Rupanya aku tidak sendirian. Bahkan, yang Agustus 2006 Nielsen / / NetRatings / WebVisible survei melaporkan bahwa 70% dari kelompok pencari internet menggunakan internet untuk mencari bisnis lokal; 46% dari mereka mencari bisnis lokal dalam 90 hari terakhir.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>

Jadi, apa pencarian lokal, sih? Pencarian lokal mengacu pada lokasi geografis yang menggunakan istilah untuk menemukan bisnis lokal secara online, yaitu menggunakan Google dan mencari "dog groomer" + "Houston." Jika Anda belum memanfaatkan opsi pencarian lokal untuk membantu Anda mendapatkan lalu lintas ke lokal website, Anda akan kehilangan sejumlah besar bisnis.
Berikut adalah beberapa cara anda dapat mengemudi daerah lalu lintas ke situs Web Anda:
1. Mesin pencarian lokal. Sebagian besar mesin pencari utama mengijinkan anda untuk membuat daftar situs Web Anda dan melampirkannya pada wilayah geografis tertentu. Ini berfokus pada website lokal meliputi: Google Local, Yahoo Local, MSN Lokal, InfoUSA, Merchant Circle, TrueLocal.com, Local.com, dan CraigsList.com.
2. Direktori lokal lainnya. Sering kali media lokal, organisasi, atau bisnis menawarkan berbasis direktori lokal di mana Anda dapat daftar bisnis Anda secara gratis atau pun dengan biaya. Tempat Anda dapat memeriksa di daerah Anda termasuk regional atau surat kabar lokal, stasiun televisi, majalah regional atau kota, yang dimiliki secara independen direktori lokal, panduan kota besar mesin pencari (seperti Yahoo City Guide), profesi atau direktori industri, daerah / negara bagian situs, dan kamar dagang atau pengunjung situs biro. Tanyakan kepada klien lokal di mana mereka mencari online untuk barang dan jasa lokal untuk memberikan ide situs target pasar Anda benar-benar digunakan.
3. Rekomendasi / review situs. Banyak situs terfokus secara lokal disebutkan di atas menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengirim testimonial atau ulasan mengenai produk atau jasa dari sebuah bisnis. Luangkan waktu beberapa menit untuk meminta pelanggan lokal Anda masuk dan meninjau bisnis Anda. Situs rekomendasi tersebut meliputi: AOL City Guide, JudysBook.com, InsiderPages.com, AngiesList.com, dan Yelp.com.
4. Optimalkan website untuk pencarian lokal. Ada beberapa tweak yang dapat ditambahkan ke situs Web Anda untuk mengoptimalkan untuk pencarian lokal. Ini termasuk:
Lokal istilah dalam judul halaman Anda (yakni tidak menggunakan halaman rumah sebagai home page Anda judul tapi Seattle Profesional Penyelenggara sebagai judul halaman rumah anda).
Lokal istilah dalam teks jangkar, yang merupakan terlihat, teks hyperlink pada halaman web yang sering digarisbawahi dan / atau warna yang berbeda dari sisa dari salinan (yaitu tidak menggunakan nama bisnis Anda, Aamco Financial Services, tetapi gunakan Baru York City Financial Planning Services gantinya).
Istilah lokal dalam tag H1 dan H2 (utama) (yaitu orang-orang utama yang diapit oleh header H1 dan H2 kode dalam kode HTML halaman Anda)
Istilah lokal dalam tubuh halaman Anda (misalnya menyebutkan "Houston anjing profesional groomer" bukan sekadar anjing groomer atau nama bisnis Anda dalam konten halaman Anda).
5. Peta lokasi di situs Anda. Mudah bagi penduduk setempat untuk menemukan Anda. Google Maps membuatnya sangat mudah untuk menanamkan peta lokasi Anda pada halaman situs Web Anda.
6. Alamat fisik. Termasuk alamat fisik pada semua halaman situs Anda memberikan mesin pencari lain lagi alasan untuk indeks dapat ditemukan secara lokal.
7. Inbound Link. Permintaan inbound link ke website Anda dari bisnis lokal lainnya. Search engine terutama mendukung satu arah inbound link dari situs-situs yang sangat trafiking, jadi jika anda tidak perlu daftar link timbal-balik kembali ke situs link di situs, yang menghubungkan strategi menjadi lebih kuat. Alih-alih menggunakan nama bisnis Anda sebagai jangkar teks, gunakan deskripsi geografis bisnis Anda seperti yang dijelaskan dalam strategi # 4 di atas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar