Indostats | Free counter Indonesia Berita: Mendapatkan Email Marketing To Work For You

Minggu, 22 November 2009

Mendapatkan Email Marketing To Work For You

Double memilih berarti bahwa setiap orang bergabung dengan daftar Anda mengirim email meminta mereka untuk mengkonfirmasi bahwa itu benar-benar mereka yang mendaftar dan mereka ingin bergabung. Metode ini menghasilkan yang lebih baik dan lebih responsif NAMUN daftar mengurangi angka. Beberapa alasan untuk hal ini, termasuk lupa untuk konfirmasi, mengubah pikiran mereka, atau tidak benar-benar memahami apa yang mereka diminta untuk melakukannya. Apa yang dapat Anda lakukan?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Saya percaya teguh mengatakan pelanggan dan prospek Anda PERSIS apa yang harus dilakukan. Di website saya saya punya video saya memberitahu orang-orang dengan tepat bagaimana untuk mengkonfirmasi bahwa mereka ingin berlangganan daftar kami. Video memungkinkan saya untuk benar-benar menunjukkan kepada mereka apa yang harus dilakukan, dan bagaimana melakukannya dan siapa saja sign up ke daftar saya diarahkan ke sebuah halaman web di mana saya menunjukkan email yang persis mereka akan menerima dan bagaimana untuk mengklik pada link.

Ini sederhana ... tetapi sangat kuat dan dengan menggunakannya pada beberapa daftar saya saya telah mencapai tingkat konfirmasi lebih dari 90% - dan itu hampir tidak pernah terjadi.

5 kunci sekarang taktik untuk menggunakan Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan email melalui dan dibaca oleh pelanggan dan prospek Anda. Ya itu mungkin semakin susah, tapi taktik ini akan membantu anda mengalahkan pesaing Anda:

1. Merek email Anda sehingga mereka berdiri keluar dari kerumunan email Anda Berikan nama merek atau judul secepat nama orang melihat bahwa mereka tahu siapa itu dari dan apa yang harus expect.For contoh, satu daftar yang saya miliki dengan pasangan saya Neil Travers adalah Junior Soccer Coach Newsletter 'Tip of the Week'. Sekarang yang tidak benar-benar memiliki dampak, jadi kami pergi ke 'Junior Soccer Coach - Inside Taktik' dan lebih halus untuk 'Inside Taktik' dan bahwa sekarang kita 'merek' nama untuk ujung bebas minggu.
2. Memprioritaskan untuk mengirimkan pengingat untuk semua email Anda. Email pertama Anda biasa Anda email dan Anda harus menindaklanjuti dengan yang lain yang secara singkat mengingatkan mereka tentang apa yang baru saja Anda dikirimkan atau untuk mengarahkan mereka untuk membaca salinan online atau di email kedua Blog.That Anda harus memberi mereka ALASAN untuk pergi dan menemukan / membaca email sebelumnya. Bagaimana? Memberi mereka penggoda dari informasi yang terkandung newsletter Anda, mungkin hadiah gratis atau bagaimana hal itu dapat membantu mereka ... menggunakan keuntungan terbesar.
3. Selalu, selalu, jalankan pesan Anda melalui SPAM checker Ini penting karena ini akan memberitahu Anda jika kemungkinan email Anda harus diklasifikasikan sebagai spam atau tidak. Jika itu adalah spam, maka Anda akan tahu mana kata-kata yang Anda butuhkan untuk berubah.
4. Pelanggan Anda perlu terus berhubungan dengan teratur. Saya menerima tanggapan yang lebih baik untuk promosi saya ketika saya mengirim email secara teratur orang dalam niche.Coincidence? Tidak, karena lebih banyak kontak dengan daftar Anda berarti Anda sedang membangun hubungan dengan mereka, sehingga mereka jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda.
5. Daftar target membangun lebih kecil yang lebih kecil, target, daftar oleh jauh lebih responsif terhadap Anda dan penawaran Anda. Saya lebih suka nama 250 sangat terfokus pada topik yang spesifik dari 5000 nama generik satu.

Saya ingin orang-orang yang tertarik pada saya positif niche tertentu. Sub pertama Anda harus daftar pembeli, orang-orang yang telah membeli dari Anda, dan kemudian orang-orang yang telah membeli dari Anda lebih dari sekali. Membangun daftar sub topik dalam niche khusus Anda, sebagai langkah berikutnya.

Misalnya, dalam sepakbola kita newsletter kami mungkin meminta pelanggan untuk email kami untuk informasi lebih lanjut tentang topik tertentu seperti di bawah usia 7 atau gadis sepak bola. Kami akan menambahkan orang-orang ini ke sub daftar dengan seri otomatis sendiri. Kemudian sasaran prospek ini dengan menawarkan spesifik berkaitan dengan pertanyaan mereka.

Gunakan ini 5 tips untuk membantu Anda membuat pemasaran email Anda lebih efektif, dan untuk memastikan hal itu akan sampai ke pelanggan dan prospek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar