Indostats | Free counter Indonesia Berita: Thank You Cuil, Hasil Pencarian Saya Needed Random Pictures Tidak Relevan

Selasa, 10 November 2009

Thank You Cuil, Hasil Pencarian Saya Needed Random Pictures Tidak Relevan

Aku hanya berpikir beberapa bulan yang lalu saat melakukan pencarian Google betapa senangnya akan hasil pencarian jika disertai dengan sepenuhnya acak non-gambar yang relevan dan ikon.

Ini adalah masalah besar, sekelompok ekspatriat Google menaikkan tiga puluh juta dolar untuk tetap sekelompok server bersama-sama dan tiba-tiba menyebut diri mereka sebagai mesin pencari. Dalam berita sebelumnya, bahkan Cuil berbicara tentang bagaimana hasil mereka kurang tergantung pada link daripada Google. Jadi, kami berlari sedikit tes untuk melihat apakah ini benar.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Apakah ada yang ingat "kegagalan menyedihkan" Google bom? Sebuah kelompok anti-Bush blogger dan webmaster menghubungkan keyphrase "kegagalan menyedihkan" kepada Presiden AS George Bush Whitehouse.gov resmi situs web. Terlepas dari fakta bahwa situs tidak menggunakan kata "kegagalan menyedihkan", situs ini menduduki peringkat nomor satu di Google. Google tetap masalah dan hasil pencarian untuk "kegagalan menyedihkan" menjadi berbasis konten.

Ketika Cuil diluncurkan, saya melihat lonjakan lalu lintas ke sumber artikel di situs web perusahaan yang dihasilkan dari Cuil. Orang-orang segera mencari kata "kegagalan yang menyedihkan". Tebak apa yang nomor empat, Whitehouse.gov. Lihat satu baris di bawah ini yang dan anda akan melihat artikel saya yang berjudul "Google Perbaikan Gelondongan Kegagalan". Di samping itu, 'The Onion' logo.

Aku hanya berpikir beberapa bulan yang lalu saat melakukan pencarian Google betapa senangnya akan hasil pencarian jika disertai dengan sepenuhnya acak non-gambar yang relevan dan ikon. Terima kasih Cuil untuk membuat ini menjadi kenyataan.

The "insinyur" di mesin pencari baru seperti sekarang lupa Accoona mau datang dengan penampilan baru dan logo sementara sama sekali mengabaikan apa yang membuat Google begitu populer. Tidak seperti pasca Ask.com Interaktif Media iklan buyout mengatakan "Jangan hanya menggunakan sesuatu dari kebiasaan [Google]", orang menggunakan Google karena bersih dan memberikan hasil yang relevan.

Pengguna tidak menuntut hasil akan ditampilkan dalam beberapa pertengahan-90 kerangka desain berdasarkan gaya. Mereka menginginkan sesuatu yang cepat, bersih, dan relevan. Anda ingin melakukan sesuatu yang berguna dengan tidak patut Anda $ 30 juta dari modal ventura? Bagaimana kalau Anda membuat sesuatu yang cepat, bersih, dan relevan seperti Google hanya dengan peringkat halaman tidak berubah pernah 20 detik.

Saya berbicara dari pengalaman. Beberapa tahun yang lalu saya juga mengembangkan sebuah mesin pencari yang sekarang besar sumber online. Kami mulai mesin pencari maka kita dengan cepat melihat bahwa hanya 2% dari pengguna kami benar-benar melakukan pencarian web di atasnya. Jadi kami menghabiskan jumlah uang yang kecil mengintegrasikan ke Yahoo API untuk hasil pencarian kemudian membangun jaringan saluran kepentingan individu. Karena konten baru di web jauh lebih berharga daripada cara baru untuk menemukannya. Terutama jika cara baru menampilkan gambar yang tidak relevan "eye-candy dalam hasil pencarian berbingkai layar.

Sebenarnya yahoo figured it out sejak lama. Menurut Alexa, Yahoo mendapatkan sebagian besar lalu lintas situs web lain di dunia. Namun, Google memberikan lebih dari 70% dari pencarian online. Lihat, Yahoo memperkirakan bahwa pencarian Google lebih unggul daripada mereka sehingga mereka mulai berinvestasi besar-besaran dalam "saluran kepentingan" bagian.

Bila produk Anda lebih rendah, tahu apa yang Anda dapat bagus, unggul dalam hal itu, dan tidak menemukan kembali roda yang tidak rusak. Oh, dan membebaskan sejumlah dana untuk modal usaha inovasi teknologi nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar