Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Menulis Artikel Pendek Fast - The Right Way

Selasa, 10 November 2009

Cara Menulis Artikel Pendek Fast - The Right Way

Saya selalu cenderung untuk menjauh dari menulis pendek kata 400-500 artikel. Tapi sekarang aku melihat bahwa ada beberapa fasilitas untuk menulis pendek, tajam, sampai ke titik cepat artikel.

The Perks Penulisan Shorter Pasal
Menulis artikel pendek dapat membantu Anda keluar dari kemerosotan menulis lebih cepat
Artikel pendek memudahkan pembaca untuk mengumpulkan informasi dari mereka dan kemudian pergi langsung ke situs web Anda untuk lebih.
Artikel pendek tanpa ampun memaksa Anda untuk mengedit konten dan trim kata-kata berlebihan.
Artikel yang lebih singkat dapat ditulis dengan cepat terutama jika Anda menggunakan Menulis Artikel Instan saya di StartWritingArticlesFaster.com Template
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sekarang, pasti ada benar dan salah satu cara untuk menulis sebuah artikel pendek.

Melakukannya dengan benar, dan Anda akan memiliki kualitas artikel yang menghargai para pembaca dan penerbit meskipun itu lebih pendek.

Lakukan salah, dan artikel akan terlihat seperti itu dibuat dengan tujuan tunggal untuk memperoleh back-link. Ini bukan cara untuk memenangkan hati penerbit atau pembaca.

Jadi, apa yang HAK cara untuk menulis artikel yang lebih pendek?

The RIGHT Way to Write a Shorter Pasal

1. Gunakan batas jumlah kata.

Untuk 'pendek dan tajam' artikel, berpikir 400-500 kata.

2. Tetap fokus.

Ketika menulis artikel, sebagian artikel pemasar akan berakhir di garis singgung. Ada saat bahwa aku harus menahan diri dan fokus pada "apa yang merupakan hal utama yang ingin saya sampaikan kepada para pembaca saya hari ini." Saya kemudian mulai memotong apapun di luar batas-batas itu.

3. Pikirkan artikel Anda sebagai pembuka, dan website Anda adalah hidangan utama.

Ya, Anda ingin wow pembaca Anda dengan informasi yang besar. Tapi, Anda juga ingin meninggalkan mereka menginginkan lebih banyak. TIDAK merasakan dorongan untuk memberikan semua rahasia Anda.

Jika Anda memberikan pembaca merasakan informasi yang menarik bagi mereka, maka mereka akan lebih cenderung mencari info lebih lanjut dari Anda dengan mengklik link website Anda di kotak bio

4. Gunakan template penulisan artikel. Anda ingin model format penulisan artikel terbukti, seperti yang ditemukan dalam Pasal Instan Writing Template Kit. Template ini akan membantu Anda menyediakan struktur organisasi dan artikel Anda. Anda bisa mendapatkan 3 dari penulisan artikel favorit saya template di http://www.TryMyFreeArticleTemplates.com

5. Edit kejam.

Dengan artikel pendek, saya kurang percakapan dan lebih "hanya fakta, Bu." Aku memotong setiap kalimat / frase / kata-kata yang menyatakan kembali apa yang sudah dibahas ..

Aku melihat pilihan kata saya cermat dan menantang diri sendiri untuk menyampaikan maksud saya pada kata-kata yang lebih sedikit.

6. Pastikan Anda telah daging.

Ingat, pendek bukan berarti sembrono. Ketika Anda menulis artikel pendek itu berarti bahwa artikel memukul lebih keras dan titik.

Ikuti tips ini dan Anda akan menulis pendek, namun kuat, bernilai tinggi, informasi artikel yang akan menarik pembaca menginginkan informasi lebih lanjut dari Anda.

Sekarang, apakah Anda menginginkan informasi lebih lanjut dari saya?

Besar, kemudian pergi ke http://www.TryMyFreeArticleTemplates.com untuk memperoleh 3 instan favorit saya penulisan artikel template yang akan membantu Anda menulis artikel pendek dalam 30 menit atau kurang

Tentang Pengarang:

Pasal Pemasaran Ahli Eric Gruber menggunakan kekuatan artikel untuk menciptakan peluang online untuk Internet marketer, pemilik bisnis kecil, penulis, pengusaha dan pembicara yang ingin lebih banyak publisitas, prospek dan keuntungan. Sekarang, Anda bisa mendapatkan template instan penulisan artikel yang akan membantu Anda menulis artikel Anda dalam 30 menit atau kurang. Dapatkan 3 dari penulisan artikel favoritnya template gratis di: http://www.TryMyFreeArticleTemplates.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar