Indostats | Free counter Indonesia Berita: 6 Golden Rules Ketika Hiring A Copywriter

Selasa, 10 November 2009

6 Golden Rules Ketika Hiring A Copywriter

Bagi banyak orang prospek menulis surat penjualan adalah salah satu yang menakutkan dan dapat menakut-nakuti bahkan yang paling berani dari pengusaha. Jika Anda tidak merasa siap untuk menangani tugas sendiri maka outsourcing itu dan menyewa seorang copywriter untuk melakukannya untuk Anda.

Ada 6 aturan emas yang diikuti jika Anda ingin menyewa copywriter yang baik sehingga check these out dan mendapatkan jawaban dari orang yang Anda ingin menyewa.

Aturan Satu - How Good Are They?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Bagi banyak orang satu-satunya cara untuk mendapatkan salinan kelas satu yang menarik dalam rangka setelah order adalah untuk menyewa seorang copywriter berbakat.

Mudah bukan? TAPI ... tidak semua orang yang memutuskan untuk menyebut diri mereka copywriter adalah satu! Copywriting adalah sebuah keahlian khusus yang tidak semua penulis miliki dan Anda ingin seseorang yang dapat menulis surat penjualan sederhana yang memiliki dampak dan akan menarik dalam penjualan untuk produk atau layanan Anda.

Anda perlu tahu apakah mereka mencari nafkah dari copywriting dan jika pekerjaan penuh waktu mereka atau hanya sesuatu yang mereka lakukan untuk mendapatkan sedikit tambahan di samping.

Aturan Dua - How Much Do Mereka Mengisi?

Pepatah lama dari "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk 'telah sekitar selama bertahun-tahun untuk suatu alasan. Ketika Anda mulai keluar itu tergoda untuk memilih penawaran terendah untuk pekerjaan, tapi saya yakin Anda pernah mendengar analogi untuk ahli bedah otak £ 500 versus £ 50.000 ahli bedah otak .... Siapa yang akan lebih Anda percayai?

Per jam dikenakan oleh beberapa copywriter; ini bekerja untuk merugikan Anda karena apa yang telah mereka insentif untuk menyelesaikan pekerjaan Anda tepat waktu dan sesuai anggaran? Tanyakan apakah mereka mengenakan biaya untuk revisi atau tidak, dan Anda juga ingin tahu persis berapa banyak revisi termasuk dalam harga. Secara pribadi, saya lebih memilih untuk mempekerjakan oleh proyek dan memiliki sejumlah set revisi secara gratis, sehingga cara saya tahu persis apa biaya saya akan masuk

Aturan Tiga - Apakah Mereka bisa diandalkan?

Namun seseorang yang baik mungkin, jika mereka tidak bisa diandalkan maka Anda akan melihat masalah sepanjang jalan. Anda biasanya menyewa copywriter karena itu bukan keterampilan yang Anda miliki, atau Anda memiliki tenggat waktu yang tidak dapat memenuhi sendiri.

Saya sarankan hati-hati jika ada orang mengatakan mereka dapat mengakomodasi menit terakhir buru-buru pekerjaan. Kedengarannya bagus, tapi apa artinya adalah bahwa untuk melakukan pekerjaan Anda, mereka akan mendorong orang lain tugas ke belakang antrian untuk mendapatkan bisnis Anda. Masalahnya di sini adalah bahwa waktu berikutnya Anda mempekerjakan mereka Anda bisa menjadi pekerjaan yang pergi ke akhir baris.

Ketika meminta referensi selalu menyertakan pertanyaan tentang bagaimana mereka dapat diandalkan untuk memberikan tepat waktu.

Aturan Empat - Bisakah Mereka Bekerja Jarak Jauh?

Copywriter yang tersedia di seluruh dunia, dari individu yang bekerja di luar rumah mereka untuk tim besar dikontrak untuk agen. Jika Anda menyewa seorang copywriter di luar negara Anda sendiri, maka pastikan bahwa mereka fasih dalam bahasa Anda sendiri.

Banyak cerita-cerita horor berlimpah dari orang-orang yang menyewa 'murah' copywriter dan kemudian menghabiskan hari mengoreksi bahasa, tata bahasa dan ejaan. Dengan teknologi yang tersedia saat ini untuk tinggal email dan video conferencing copywriter profesional dapat bekerja dengan siapa pun, di manapun di planet ini. Ideal Anda adalah seseorang yang dapat bekerja tanpa pengawasan konstan atau 'tangan memegang' dan senang tidak face-to-face pertemuan.

Peraturan Lima - Apakah Mereka Mudah Untuk Bekerja Dengan?

Mereka mungkin di sisi lain dari dunia, tetapi copywriter Anda akan menjadi bagian dari tim Anda sehingga mereka harus mudah bagi Anda untuk bekerja dengan. Anda mempekerjakan mereka, sehingga menemukan seseorang kau akrab dengan. Bukan seseorang yang tidak mendengarkan saran Anda, menolak untuk mengambil arah dari Anda atau tidak bersedia untuk berkompromi.

Anda adalah klien dan mereka harus menghargai itu, tapi dalam pemimpin tim yang baik tahu kapan harus mendengarkan. Mereka memiliki keahlian yang tidak Anda jadi jika mereka membuat saran-saran untuk Anda mendengarkan, mengambil papan apa yang mereka katakan dan mengajukan pertanyaan.

Jika Anda masih tidak setuju, maka akui keprihatinan mereka (di atas kertas atau email) dan menjelaskan mengapa anda ingin pergi dengan saran Anda. Tidak hanya akan hal-hal berjalan lebih lancar, tetapi Anda mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang apa yang membuat copywriter yang baik dan menambah ketrampilan Anda sendiri.

Peraturan Enam - Apa Apakah Mereka Selesai Sebelum?

Anda idealnya ingin menyewa copywriter dengan pengalaman, tetapi pengalaman apa? Itu harus relevan dengan pasar Anda dan produk Anda. Jika mereka telah menulis halaman penjualan yang ditujukan untuk remaja dan ceruk pasar Anda adalah pengusaha senior maka itu bisa bekerja, tetapi Anda mengambil risiko.

Jadi memeriksa mereka dan meminta sampel dari apa yang telah mereka lakukan sebelumnya dan rincian kontak untuk setidaknya dua referensi. Anda juga dapat mengetahui banyak tentang copywriter lepas oleh perusahaan mereka terus. Mintalah melihat daftar klien mereka, dan perhatikan bagaimana nyaman yang cocok itu adalah dengan Anda dan bisnis Anda. Apakah Anda ingin berhubungan dengan orang atau perusahaan di daftar mereka?

Ringkasan

Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan mendengarkan jawaban Anda di jalan untuk sukses menyewa copywriter pertama Anda. Setelah Anda menemukan seseorang yang Anda senang bekerja dengan DAN yang menghasilkan karya besar bagi Anda, tinggal bersama mereka dan mengembangkan hubungan yang tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar