Indostats | Free counter Indonesia Berita: Berpikir Ask.com You're An Idiot

Selasa, 10 November 2009

Berpikir Ask.com You're An Idiot

Jika pertempuran mesin pencari adalah pertandingan sepak bola, Jennifer Laycock (editor, Search Engine Panduan) dan saya akan duduk di barisan depan bangku-bangku sambil menggenggam tangannya, mengenakan di favorit kami Ask.com gigi dan melompat-lompat rooting untuk anak-anak kita. Dan kami akan tampak menggemaskan melakukannya. Tapi apakah anda tahu bagaimana pertandingan sepak bola akan berakhir? Nilai akan hampir diikat dan kemudian pada menit terakhir, Ask.com akan menjatuhkan bola, mulai berjalan ke arah yang salah, perjalanan, atau melakukan terpikirkan lain bergerak, Ask.com menyebabkan kehilangan yang paling menyakitkan, merendahkan cara mungkin. Kerumunan akan badai lapangan dan Jennifer dan aku akan pergi duduk di bangku-bangku. Sendirian dan kecewa.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ini adalah bagaimana Ask.com membuat saya merasa akhir-akhir ini.

Tanyakan rilis mereka 3D was awesome. Aku super senang ketika Ask.com 's Michael Ferguson memberi saya demo pribadi selama SMX. Ask.com sedang keluar menjadi inovatif lagi dan aku psyched. Tapi tak seorang pun di luar gelembung pencarian kecil kita tahu bahwa Ask.com telah melakukan sesuatu yang baru karena Tanyakan adalah raja dari iklan gagal.

Saya tidak bermaksud untuk harpa on Ask.com, tapi langit yang baik, yang sedang meninjau iklan TV ini dan memberi mereka lampu hijau? Siapa yang tidak Tanyakan pikir mereka penonton?

Ada paduan suara baru keluar iklan baris Ask.com disebut "Kato" fitur yang persis segala sesuatu yang Anda harapkan tidak - seorang wanita mencari beefcake-a-licios foto dari Kaelin Kato menyeramkan. Maaf, tapi Kato Kaelin? Yang waras mereka sedang mencari Kato Kaelin? Dia "hanya apa yang Anda cari"? Really?

Aku sudah melihat dua kali iklan sejauh ini. Hari ini Nathan Weinberg cukup baik untuk menanamkan video sehingga Anda dapat melihatnya juga. Mengunjungi Nathan dan kemudian kembali ke sini. Silakan.

Oke, jadi Nathan panggilan video "cara yang lebih baik" daripada sekarang terkenal "Chicks dengan Pedang" video, dan ia benar, maka cara yang lebih baik, tetapi hanya lebih baik karena tidak mengobjektifkan perempuan. Tapi itu bukan manusia sejati. Kato Kaelin itu. Dia membuat karier dari objectifying sendiri. Bukan lebih baik dalam hal itu benar-benar pintar atau cerdas dengan cara apapun. Masih Tanyakan menggambarkan pengguna mereka sebagai pencari idiot hambar hanya tertarik untuk mendapatkan tendangan mereka oleh ooh'ing dan foto-foto ahh'ing lawan jenis. Kami bukan orang-orang cerdas, kami hanya kesepian dan di Internet. Itu ... manis.

Saya mendapatkan bahwa mereka sedang berusaha untuk menjadi lucu dan ringan, hangat, dan fuzzy-inspirasi, tapi mereka gagal. Mereka gagal sangat buruk sehingga mereka menghina orang-orang yang mereka seharusnya menarik. Bukannya saya menjadi penginjil merek yang terang-terangan memberitahu Anda bagaimana Ask.com hebat adalah, aku duduk di sini marah atas iklan mereka. Kapan Ask.com pengguna mendapatkan untuk mencari sesuatu yang cerdas? Apakah kita selalu harus idiot?

Dan hal-hal yang mungkin akan menjadi lebih buruk lagi. Selama di ClickZ, Zachary Rodgers memberitahu kita bahwa Ask.com telah dipasangkan dengan Ask A Ninja untuk beberapa iklan baru. Sekarang, I'ma fan of Ask A Ninja tetapi gagasan di balik iklan ini mengkhawatirkan. Zachary mengatakan bahwa di salah satu tempat yang seorang ninja meminta penonton untuk menggunakan Ask.com untuk mencari video di sekitar yang dibuat-buat kata-kata seperti "ningiants", "ninjuice", dan "nonja". Berikut adalah sinopsis singkat:

"Episode ini dibawa kepada Anda oleh Ask.com," jeritan ninja sebagai istilah pencarian akan muncul di bawah wajahnya di bingkai video. "Pergilah ke Ask.com, ketik kata ninja ini dua kali lebih cepat secara fisik Anda dapat, dan Anda juga akan mendapatkan video ninja keren memperlakukan atau pedang di kepala Anda. Itu yang cukup bagus. Aku akan mengambil risiko itu, tapi aku seorang ninja. "

Bagus, sekarang kita sedang mencari untuk membuat kata-kata dan kita berbicara tentang pedang lagi. Mengapa?

Aku rindu Tanyakan tua iklan yang mendorong pengguna untuk menggunakan alat-alat dan merasa manusia. Orang pintar pencarian dengan menggunakan alat. Cari dengan Ask.com dan cerdas. Iklan tersebut kira-kira membuat pencarian yang lebih baik dan memberdayakan pengguna dengan pengalaman pencarian yang lebih baik. Mereka bukan tentang "instan getification" atau setengah telanjang cewek.

Aku benar-benar berpikir Ask.com perlu untuk menghentikan iklan yang ditampilkan membebaskan pengguna mereka sebagai sekelompok orang idiot tidak mampu mencari apa pun kecuali gambar-gambar cantik dari orang cantik. (Dan jika kita akan mencari "cantik" orang-orang yang dapat mereka setidaknya menjadi cantik? Kato Kaelin? Mengapa tidak Tom Brady? Atau Joey McIntyre. Aku akan benar-benar mendapatkan balik kampanye iklan tentang Joey McIntyre.) Minta kebutuhan untuk menemukan sendiri beberapa merek yang kuat penginjil untuk menyebarkan pesan mereka untuk mereka dan membuat pengguna berbicara positif tentang mereka lagi. Sekarang mereka hanya lelucon yang buruk di mana garis pukulan selalu tentang pedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar