Indostats | Free counter Indonesia Berita: Data Recovery: 10 Paling Efektif Komputer Backup Tools

Selasa, 10 November 2009

Data Recovery: 10 Paling Efektif Komputer Backup Tools

Walaupun upaya terbaik saya, minggu terakhir ini aku kehilangan kedua saya primer dan sekunder sistem komputer. Setelah kehilangan desktop utama saya beberapa tahun yang lalu, aku bersumpah aku tidak akan pernah membiarkan diriku tertangkap tanpa operasi PC. Seperti kata mereka, "jalan untuk h * ll ditaburi dengan niat baik," dan sekali lagi aku tertangkap basah dengan pepatah celana turun tanpa operasi desktop komputer ketika saya, yang telah menunjukkan beberapa tanda-tanda masalah pada bulan lalu, meninggal tiba-tiba dan tidak akan menyala.

Saya kemudian pergi ke laptop saya, yang saya telah diakui malas tentang menjaga diperbarui, dan menyalakannya. Segera proses update Windows dimulai, dan meminta saya menginstal Service Pack 3 untuk Windows XP. Setelah melakukan yang berhasil di desktop saya, saya tidak terlalu khawatir tentang apapun masalah instalasi pada laptop. Namun, setelah menyelesaikan instalasi, layar biru kematian muncul, yang PERNAH pertanda baik dengan sistem berbasis Windows.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Setelah mencoba selama sekitar satu jam tanpa hasil untuk menghidupkan kembali laptop saya (yang hanya 8 bulan dan masih dalam garansi), aku tahu bahwa aku dalam kesulitan dan mulai mencari alternatif. Untungnya, suami saya menyimpan laptop di tangan yang ia gunakan untuk bermain game kalau kami bepergian, dan dia dengan murah hati menawarkan agar saya menginstal program-program dan file saya di sana sampai aku bisa memperbaiki salah satu komputer saya.

Setelah akhirnya mengakui bahwa tidak mungkin aku bisa meramalkan situasi ini, saya memutuskan bahwa saya perlu s * ck it up, melupakan, dan maju terus. Jadi, saya sedang membuat lakukan dengan sebagian laptop yang disesuaikan akan melakukan sampai satu atau yang lain PC saya dikembalikan.

Meskipun telah melewati situasi yang sama sebelumnya, saya masih belajar beberapa hal baru di sepanjang jalan tentang pemulihan data dan komputer cadangan. Berikut adalah 10 alat yang paling efektif menyelamatkan bacon saya selama saya komputer baru-baru ini kehancuran.

1. Otomatis backup software. Saya telah menggunakan 2 online backup, Carbonite dan Syncplicity. Aku harus mengembalikan dari Carbonite sebelumnya, dan saya menemukan proses yang harus panjang dan agak membingungkan. Jadi, beberapa bulan yang lalu saya mulai menggunakan Syncplicity karena ia menawarkan akses online ke semua file yang didukung serta kemampuan untuk sinkronisasi dalam jumlah tidak terbatas komputer. Namun, telah diambil satu minggu untuk memulihkan 20 GB data dengan Syncplicity, dan beberapa data itu tidak benar-benar dikembalikan, terlepas dari apa Syncplicity kepada saya di account saya. Namun, saya dapat dengan mudah men-download info untuk ini hilang dari komputer saya online kubah. Satu proses yang membuat sistem cadangan ini lebih mudah adalah bahwa saya menyimpan semua file data saya dalam My Documents jadi saya tidak perlu memburu mereka dalam Program Files, atau di mana pun mereka biasanya tersimpan.

2. Email client software. Aku masih menggunakan Eudora dinosaurus untuk klien email saya. Kebiasaan lama sulit, kurasa. Namun, entah bagaimana aku merindukan menandai beberapa folder Eudora kunci cadangannya, sehingga aku pada awalnya menggunakan akses webmail saya memberikan oleh perusahaan hosting untuk mengakses email ini karena pengawasan ini dengan Eudora. Aku mulai bosan yang dengan cepat, karena saya tidak punya cara untuk membuat folder tambahan dalam sistem itu, jadi saya kemudian memutuskan untuk secara manual mengkonfigurasi Eudora dan membuka folder dan email saat aku membutuhkan mereka dalam program ini. Pengalaman ini membuat saya sangat tergoda untuk mengubah semua saya email yang masuk dan keluar server pada semua domain ke Gmail hanya untuk memiliki akses ke semua online, datang badai, banjir, tornado, atau crash komputer.

3. Penunjuk layanan. I'm an avid sumber daya peneliti dan kolektor, sehingga memiliki akses ke bookmark, atau file favorit, sangat penting bagi saya sehari-hari operasi. Saya telah menggunakan Spurl, tetapi karena sering padam periodik layanan mereka, aku sudah berubah ke Foxmarks. Saya suka bahwa layanan ini saya menawarkan kemampuan untuk mengakses semua ini online, dan juga memiliki mereka di ujung jari saya setiap saat saya membutuhkan mereka dari menu Bookmarks serta mudah melakukan sinkronisasi mereka ke komputer manapun.

4. Hubungi manajemen. Meskipun aku tidak menggunakan Outlook untuk email, saya menggunakannya untuk kalender dan kontak manajemen. Saya telah menggunakan Plaxo sebagai cadangan online untuk kontak saya, tetapi tidak mengizinkan saya untuk menyimpan catatan saya tentang setiap kontak. Saya telah menggunakan Airset sekarang untuk beberapa bulan, dan secara teratur syncs kontak saya (dengan catatan) dan kalender saya untuk layanan online mereka. Saya menemukan ini jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mengembalikan cadangan file PST Outlook dan kemudian mengulanginya lagi ketika komputer utama saya dikembalikan. Sebaliknya, saya hanya melakukan perubahan ke kontak dan kalender pada Airset saya, dan saya akan hanya sync yang ke Outlook pada desktop saya.

5. Password. Saya telah menggunakan Roboform selama bertahun-tahun untuk membantu saya mengelola kata sandi. Aku punya data Roboform di My Documents, jadi mudah untuk menginstal ulang Roboform dan salin folder data ke komputer baru dan memungkinkan saya untuk mengakses semua situs yang membutuhkan password dan username. Akhirnya, sesuatu yang bekerja dengan mulus!

6. Manajemen Proyek. Smartsheet telah layanan manajemen proyek saya untuk beberapa bulan terakhir. Saya suka bahwa ia memiliki kemampuan untuk menciptakan item dan memungkinkan Anda untuk melampirkan dokumen dan diskusi untuk item. Daripada harus memburu informasi tentang proyek, yang harus saya lakukan adalah login ke account dan Smartsheet saya ada itu.

7. Lisensi perangkat lunak. Kira-kira 99% dari perangkat lunak baru saya instal-download dan saya tidak mendapatkan salinan fisik CD. Oleh karena itu, saya pastikan bahwa saya memiliki versi download dalam folder Downloads Saya itu adalah bagian dari file Docs Ku, yang didukung secara teratur. Dan, saya membuat PDF salinan dari lisensi perangkat lunak yang saya dapatkan melalui email dan simpan dalam folder Software, juga dalam My Documents. Terakhir, saya membeli program yang sangat murah, Pendaftaran Vault, yang membuat saya dapat menyimpan semua lisensi perangkat lunak saya beli info dan izin saya untuk membuat cadangan data saya ke My Docs. Karena saya harus menginstal ulang perangkat lunak pada komputer baru, mudah untuk mengembalikan file Vault Pendaftaran, mendapatkan nomor lisensi perangkat lunak, dan memiliki fungsi sepenuhnya bagian dari perangkat lunak dalam beberapa menit.

8. Akuntansi. Saya menggunakan Quickbooks untuk kebutuhan akuntansi, dan sementara mereka menawarkan versi online, saya belum pindah ke itu. Sebaliknya, aku kembali Quickbooks setelah setiap penggunaan di My Documents folder. Ketika saya diperlukan untuk faktur konsultasi klien pada awal bulan ini, yang harus saya lakukan adalah menginstal ulang Quickbooks dan mengembalikan cadangan. Aku langsung memiliki semua yang saya butuhkan lagi di ujung jari saya.

9. Alternatif layanan gratis. Beberapa software yang saya pakai, seperti CuteFTP dan TraxTime, tidak mengizinkan backup data. Jadi, saya benar-benar harus mulai dari awal dengan FTP saya info dan pelacakan waktu saya info saat komputer saya mati. Alih-alih memasang program-program ini pada komputer baru, saya hanya digunakan beberapa alternatif gratis untuk mendapatkan saya melalui. FireFTP, sebuah Firefox add-on, telah bekerja cukup baik bagi saya sebagai klien FTP, dan MyHours.com telah berdiri di TraxTime cukup baik, meskipun memerlukan beberapa langkah untuk operasi daripada TraxTime.

10. Email pemasaran. Meskipun tidak alat, saya menemukan bahwa kedua teks dan email versi HTML materi siaran dalam email pemasaran. Awalnya saya tidak bisa mendapatkan klien email seperti biasa dan berjalan, jadi aku sedang membaca email saya dari sistem webmail. Aku punya 2 account hosting, dan yang lebih baru satu memiliki cukup canggih sistem webmail dan biarkan aku membaca HTML email tanpa masalah. Yang lain, bagaimanapun, tidak mengizinkan tampilan HTML. Jadi, orang-email yang dikirim hanya dalam HTML adalah orang-orang bahwa saya tidak dapat membaca. Jika Anda bijak dan program pemasaran email Anda memungkinkan Anda untuk mengirim email keluar dalam kedua teks biasa dan HTML, melakukannya, bahkan meskipun mungkin tampak seperti sakit perlu. Anda tidak pernah tahu bagaimana anggota daftar Anda mungkin akan terpaksa siap email Anda.

Seperti yang mungkin Anda kumpulkan, saya telah menemukan bahwa layanan online telah menyediakan saya dengan cadangan terbesar untuk membantu saya melalui krisis komputer ini. Pelajaran? Duplikat sebanyak mungkin dalam sistem online. Dengan cara ini, Anda akan memiliki akses ke data Anda ketika Anda melakukan perjalanan, ketika Anda memiliki komputer crash, atau ketika Anda dihadapkan dengan bencana alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar