Indostats | Free counter Indonesia Berita: BAGAIMANA untuk membangun sebuah daftar responsif (dan MENGAPA Anda harus ke sana sekarang

Minggu, 22 November 2009

BAGAIMANA untuk membangun sebuah daftar responsif (dan MENGAPA Anda harus ke sana sekarang

Beberapa orang berpikir bahwa membangun berikut di situs jaringan sosial menghilangkan kebutuhan untuk membangun daftar email mereka sendiri. Aku mengatakan mereka bodoh!

Dengan jumlah besar informasi yang kita dibombardir dengan, mendapatkan dan mempertahankan yang "perhatian email" potensial dan klien saat ini, adalah sesuatu yang setiap pemilik bisnis harus sangat prihatin.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Bahkan, ketika Anda melihat atau mendengar studi kasus orang-orang yang pergi dari nol sampai puluhan, bahkan ratusan ribu dolar dalam laba dalam hanya beberapa minggu, Anda dapat yakin orang-orang telah menginvestasikan waktu dan tenaga untuk membangun daftar mereka sendiri terlebih dahulu!

Setelah Anda daftar email responsif sendiri memiliki banyak manfaat sosial tidak ada media atau situs jaringan sosial dapat menggantikan.

Pertimbangkan ini 5:

1. ANDA DI CONTROL! Dengan daftar Anda sendiri Anda mengontrol siapa Anda berkomunikasi dengan, seberapa sering Anda menghubungi mereka, dan apa yang Anda kirimkan format konten Anda masuk
2. Generate SEGERA SALES! Dengan daftar responsif Anda sendiri, Anda dapat menghasilkan permintaan langsung ketika Anda mengembangkan produk dan layanan baru.
3. LEBIH MENARIK DAN LEBIH BAIK PELANGGAN! Setelah Anda daftar sendiri memberi Anda kesempatan untuk menciptakan berisiko rendah titik masuk bagi pelanggan potensial baru. Dan pesan Anda mendidik mereka tentang layanan Anda dan memungkinkan Anda untuk mengundang mereka untuk bekerja sama dengan Anda ketika ANDA mau!
4. GET LEBIH REKOMENDASI OTOMATIS! Ketika Anda mengirim informasi yang baik akan secara alami pelanggan Anda meneruskannya ke beberapa teman mereka - menciptakan lebih banyak visibilitas untuk Anda dalam cara yang sangat alami (dan tanpa pernah Anda harus meminta untuk itu!)
5. PENINGKATAN KEUNTUNGAN ANDA. Belok pelanggan menjadi pembeli dan satu kali pelanggan menjadi klien seumur hidup - terutama dengan autopilot ketika Anda memahami cara berkomunikasi dengan benar fans!

Dan membangun daftar sebenarnya cukup mudah. Membuat yakin itu ditargetkan, dan bahwa hal itu tetap responsif, itu sedikit lebih sulit, tetapi sesuatu yang setiap orang dapat dengan mudah belajar.

Berikut ini adalah lima langkah proses yang sederhana untuk Anda mulai:

1. Plan Ahead! Pertimbangkan bagaimana membangun dan menggunakan database Anda sendiri fans akan masuk ke dalam kegiatan pemasaran secara keseluruhan.

Setidaknya memberikan beberapa pemikiran untuk hal-hal seperti pelanggan dan tool manajemen penyiaran yang akan Anda gunakan, jenis konten yang akan berbagi, format dan frekuensi pesan Anda.

2. Buat Pelanggan Attraction Tools. Ini tidak cukup hanya mengatakan "berlangganan newsletter saya." Anda harus memberikan alasan orang-orang yang menarik MENGAPA mereka harus memberikan informasi kontak mereka dan menaruh perhatian kepada Anda.

3. Membangun Pelanggan Catcher. Setiap usaha harus memiliki minimal satu situs web yang sepenuhnya menghasilkan pelanggan baru opt-in. Dan setiap halaman dari semua situs web Anda harus memiliki undangan untuk menjadi pelanggan.

4. Menghasilkan Visibility dan Lalu Lintas untuk Penawaran Anda. Bahkan Anda yang terbaik "umpan" dan paling efektif dalam opt-halaman tersebut akan berguna jika tidak ada seorang pun dapat melihat mereka. Anda harus menarik lalu lintas yang ditargetkan.

Mulailah dengan orang yang sudah Anda miliki sebagai pelanggan dan prospek Anda. Gunakan koneksi jaringan sosial, free press release, artikel pengajuan, kelompok diskusi minat khusus, dan memberi komentar pada blog industri sebagai basis awal.

Dan ingat bahwa kualitas pelanggan adalah pelanggan potensial jadi jangan takut untuk menginvestasikan sedikit untuk mendapatkannya. Metode iklan yang dibayar seperti ezine iklan atau PPC (Pay Per Click) adalah cara yang baik untuk memulai.

5. Memberikan Nilai dan Build Relationship. Jangan pernah lupa Anda terus-menerus bersaing untuk perhatian pelanggan Anda, sehingga mengirim informasi yang mereka anggap relatif dan berharga.

Ingat bahwa Anda tidak berkomunikasi dengan "daftar" tetapi dengan satu orang pada satu waktu. Dan - ini adalah kunci rahasia untuk jangka panjang pemasaran email kesuksesan - menyadari bahwa orang memiliki lebih dari cukup informasi. Apa yang sebenarnya mereka inginkan adalah sambungan dan bimbingan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar