Indostats | Free counter Indonesia Berita: Generate Leads - Cara Menulis Laporan Khusus Compelling dengan Kemudahan

Selasa, 10 November 2009

Generate Leads - Cara Menulis Laporan Khusus Compelling dengan Kemudahan

Menulis laporan khusus, atau "kertas putih" seperti ini biasa disebut, adalah strategi yang fantastis untuk menciptakan lead untuk bisnis Anda.

Sederhana sepuluh sampai dua puluh halaman dokumen bahwa orang-orang dapat meminta dari website Anda akan menciptakan keinginan yang kuat untuk orang yang ingin melakukan bisnis dengan Anda. Menulis laporan khusus tidak rumit. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda tidak suka menulis, Anda dapat dengan mudah dan cepat menulis laporan dengan mengikuti tujuh tips.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


1. Negara "Big Problem."

Anda akan mendapatkan perhatian pembaca Anda jika Anda melompat tepat ke dalam apa yang mereka "titik rasa sakit" atau masalah yang mereka alami. Menunjukkan melalui tulisan yang Anda:
Memahami inti masalah yang mereka hadapi
Perawatan mereka mengalami masalah ini
Memahami bagaimana membuat frustrasi mempunyai masalah ini adalah bagi mereka

2. Apa biaya masalah ini?

Orang merespons lebih cepat untuk mengurangi masalah dan rasa sakit, daripada yang mereka lakukan untuk potensi keuntungan. Jadi, sangat penting dalam laporan khusus khusus Anda mengkomunikasikan apa masalah ini adalah biaya mereka. Mungkin mereka kehilangan dari pada uang mereka bisa gunakan untuk mendanai gaya hidup yang diinginkan, untuk hidup bebas utang, membayar anak-anak mereka 'pendidikan tinggi, dll mengkuantifikasi biaya ini, jika Anda bisa!

3. Bicara tentang solusi umum.

Pertama, mulailah keluar dengan memberikan sebuah "gambaran besar" solusi untuk memecahkan masalah, seperti menyewa seorang pelatih untuk mempercepat pencapaian hasil yang diinginkan, atau pelaksanaan yang solid, berorientasi pada hasil strategi pemasaran.

Kedua, berbicara tentang bagaimana orang-orang telah mencoba solusi lain, telah gagal, dan mengapa. Contoh alasan mengapa bisa "program terlalu rumit untuk memahami atau tidak lengkap" atau "terlalu banyak memuat jargon teknis." Memberikan solusi dalam format ini membuat Anda sebagai THE solusi untuk masalah!

4. Negara solusi spesifik Anda.

Lay out metode atau sistem Anda kepada pembaca. Bagian ini harus menjadi minimal 50% dari seluruh laporan khusus, dan adalah di mana Anda berkomunikasi secara singkat proses Anda untuk menyelesaikan masalah. Mungkin Anda memiliki tujuh-langkah sistem pemasaran, atau langkah lima metode untuk menarik pasangan yang sempurna.

Hal ini penting dalam bagian ini untuk memberitahu pembaca apa yang Anda lakukan-tapi, bukan bagaimana melakukannya! "Bagaimana" adalah apa yang Anda ingin mereka membayar Anda untuk (menyelesaikan masalah). Namun, memberikan pembaca beberapa tips dan strategi yang mereka dapat gunakan untuk memulai memecahkan masalah mereka. Hal ini membantu membangun hubungan, dan mereka "seperti dan kepercayaan" faktor dengan Anda.

5. Buktikan solusi Anda bekerja.

Berbagi hasil solusi Anda dengan berbagi studi kasus dari klien anda sebenarnya telah bekerja sama dengan sebelumnya. Rumus besar untuk digunakan untuk menyampaikan sebuah studi kasus adalah metode PAR - Soal, Aksi, dan Hasil, dan bekerja seperti ini:
Negara Masalah klien yang sebelum mereka bekerja dengan Anda
Tunjukkan Tindakan klien Anda mengambil, dan bagaimana masalah itu terpecahkan.
Katakan kepada klien Hasil berpengalaman; mengukur hasil, jika Anda bisa.

6. Negara kredibilitas Anda.

Apa mandat Anda? Apakah kisah sukses Anda? Bagaimana kau menemukan sistem atau metodologi yang anda gunakan? Anda dapat memasukkan informasi ini dalam satu halaman biografi untuk membangun otoritas dan keahlian Anda pada subjek.

7. Katakan pada pembaca apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sekarang, Anda harus pembaca sakit untuk bekerja sama dengan Anda, dan bersemangat untuk mengambil langkah berikutnya. Point pembaca dalam arah yang benar, dan jelas, khususnya menguraikan panggilan untuk bertindak. Beri mereka tawaran yang tak tertahankan mereka tidak dapat menolak, dan batas waktu bagi mereka untuk mengambil keuntungan dari tawaran itu.

Satu saran terakhir ... membuat Anda laporan khusus percakapan. Ketika Anda menulis, pikirkan tentang orang tertentu Anda akan menulis ini, seperti seorang teman atau orang yang Anda kenal. Tujuan laporan khusus Anda adalah untuk membangun hubungan antara Anda, dan Anda memimpin. Hal ini akan membangun mereka "tahu, kepercayaan, dan seperti" faktor dengan Anda. Pindah mereka lebih dekat untuk melakukan bisnis dengan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar