Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal 10 Template untuk Mengatasi Writer's Block Cepat Jadi Anda Tulis Artikel Anda dalam 30 Menit

Selasa, 10 November 2009

Pasal 10 Template untuk Mengatasi Writer's Block Cepat Jadi Anda Tulis Artikel Anda dalam 30 Menit

Saya seorang penulis yang lahir alami, sehingga menulis selalu datang mudah untuk saya. Tapi, ketika aku harus mulai menulis artikel untuk blog saya sehari-hari, untuk newsletter dan untuk artikel penyerahan - Aku segera berlari keluar dari topik artikel.
Lalu suatu hari ketika aku sedang meninjau semua artikel saya, saya menyadari bahwa ada struktur dan rumus di belakang setiap artikel yang saya tulis. Dengan mengakui formula ini aku bisa menulis jumlah tak terbatas artikel - dan menulis mereka dalam waktu singkat.

Jika Anda ingin penulis mengatasi blok dan mulai menulis artikel lebih cepat, maka Anda ingin model format penulisan artikel terbukti, seperti yang ditemukan pada saya "Menulis Artikel Lengkap Instan Template Kit"
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sini Apakah Pasal 10 Berbeda Menulis Template yang Akan Membantu Anda Mengatasi Writer's Block Jadi Anda Tulis Artikel Faster ...

1. Myth Buster Pasal Template - Dengan template ini, Anda menghancurkan prospek Anda 'prasangka pikiran dan gagasan tentang suatu subjek. Mengambil 3 mitos orang-orang miliki tentang industri Anda. Jelaskan kepada orang-orang mengapa mitos. Dan, kemudian menunjukkan kepada mereka apa yang bisa terjadi jika mereka yang jelas mitos ini dari pikiran mereka.

2. Top 10 Pasal Templat - Apakah Anda pernah melihat Jay Leno, David Letterman atau larut malam lainnya acara televisi yang tidak memiliki "Top 10" segmen? Yah, tidak ada aku! Itu karena orang senang top 10 list. Jadi memberi pembaca dan prospek apa yang mereka inginkan.

3. Bagaimana-Untuk Pasal Template - Bukan rahasia lagi bahwa "bagaimana-untuk" artikel dan posting blog adalah beberapa yang paling dicari, dan bookmarked terkait dengan konten online. Orang menginginkan informasi yang berguna dan mereka akan membalas Anda dengan mempromosikan kepada orang lain ketika Anda menyediakannya. Ini juga salah satu yang paling mudah untuk menulis artikel.

4. Langkah-demi-Langkah Pasal Template - Jika Anda berpikir menulis bagaimana-untuk artikel ini mudah terutama jika Anda menggunakan template artikel, maka Anda akan memikirkan langkah-demi-langkah artikel Template adalah menang. Bagaimana-untuk artikel saya memulai dengan masalah atau sakit yang mengalami prospek saya. Lalu aku memberi mereka solusi dan berakhir dengan hasilnya. Dalam langkah-demi-langkah artikel ini, saya ingin menjual mimpi. Aku ingin langsung terhubung dengan prospek saya 'hasrat, keinginan dan kebutuhan. Jadi, saya menjelaskan hasil ke depan yang dapat terjadi jika Anda mengikuti saran yang saya berikan dalam artikel.

5. Kuis Pasal Templat - Mengapa Anda berpikir menerbitkan majalah kuis sepanjang waktu? Mengapa Anda pikir kuis yang Anda temukan di Facebook sangat populer? Itu karena orang-orang suka mengambil kuis, kecuali jika pop kuis di sekolah. Jadi, mengapa tidak menggunakan format kuis artikel Anda yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan yang lembut, pra-menjual produk dan jasa Anda. Ketika pembaca menjawab "TIDAK" untuk pertanyaan Anda, Anda menanamkan pikiran "Mungkin, kita harus melakukan ini."

6. Pasal 3 Kesalahan Templat - Ketika Anda menyebutkan kesalahan dalam judul dan seluruh artikel Anda, Anda akan secara otomatis menarik perhatian. Orang-orang akan berpikir dalam pikiran mereka, "Apakah aku melakukan hal ini benar? Aku lebih baik mencari tahu! "

7. The Mengapa Pasal Template - How-to artikel yang besar. Dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, itu artikel paling populer template. Tapi kadang-kadang, ketika Anda memberi terlalu banyak dari "BAGAIMANA," Anda memberikan prospek tidak ada alasan untuk pergi ke situs Web Anda untuk informasi lebih lanjut. Jadi, mengapa tidak menulis sebuah artikel yang berfokus pada "MENGAPA" dan memberikan alasan prospek untuk mengunjungi website anda dan bergabung dengan daftar Anda.

8. Membedakan Diri Pasal Template - template ini membantu Pasal Pemasaran Ahli membuat lebih dari 10,000.00 dalam waktu kurang dari 2 bulan. Saya menciptakan sebuah artikel berjudul "How to Choose an Article Submission Service." Dalam artikel ini, saya membuat 10 pertanyaan yang prospek harus bertanya. Sekarang pertanyaan ini dirancang untuk menunjukkan segala sesuatu yang mencakup layanan saya bahwa tidak ada orang lain yang menawarkan. It berpendidikan prospek dan pada saat yang sama, itu pra-menjual jasa pengiriman artikel saya.

9. Kegagalan untuk Sukses Pasal Templat - Apakah Anda pernah memperhatikan bagaimana speaker (terutama mereka yang menjual dari panggung) akan selalu bercerita tentang kesulitan mereka? Mengapa speaker melakukan ini? Karena kami ingin Anda untuk berhubungan dengan kami. Kami ingin menunjukkan bahwa jika kita dapat mencapai sukses, Anda juga bisa. Dengan membuka dan mengungkapkan kegagalan atau bekas luka Anda, Anda menambahkan realitas untuk kata-kata tertulis Anda. Orang akan memandang Anda dan mereka akan ingin bimbingan.

10. Apa yang saya Learned Dari Pasal Template - Melalui artikel tahun sebagai pakar pemasaran, saya telah belajar bahwa saya dapat menghubungkan hampir semua hal - tak peduli betapa tidak terkait kelihatannya - untuk berbagai rahasia yang saya ajarkan klien saya, pelanggan dan pembaca. Sebagai contoh, saya sudah menulis artikel seperti "7 Pasal Pemasaran Lessons Learned Dari Saya Bela Diri Menjadi Juara," 3 Lessons Learned Dari Saya Ibu dari PR Fearless LEADER, "dan" 5 Pelajaran Membangun Hubungan aku Learned From My Parents .

Template ini dijamin untuk membantu Anda menulis artikel lebih cepat. Dalam banyak kasus, Anda akan mampu menulis artikel Anda dalam 30 menit atau kurang. Sekarang, saya mengundang Anda untuk memeriksa 3 dari instan favorit saya penulisan artikel template semua artikel fleshed dengan sampel sehingga Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana setiap template yang harus digunakan. Dapatkan saya menulis artikel instan gratis template di http://www.TryMyFreeArticleTemplates.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar