Indostats | Free counter Indonesia Berita: Gunakan Online Survei Untuk Bangun Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas dan berkembang Selama The resesi

Selasa, 10 November 2009

Gunakan Online Survei Untuk Bangun Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas dan berkembang Selama The resesi

Finansial yang sedang berlangsung membicarakan krisis dan resesi telah meninggalkan banyak internet marketer khawatir apakah mereka akan mampu bertahan dalam bisnis atas kedatangan bulan dan tahun. Banyak orang yang sekarang bekerja dari rumah di internet juga khawatir tentang apakah atau tidak mereka akan dapat terus menjual produk dan layanan mereka.

Namun, krisis ekonomi juga menawarkan kesempatan serta bahaya. Pada masa kecemasan dan ketidakpastian ekonomi bisnis yang tanggap terhadap kebutuhan konsumen dan memenangkan kepercayaan mereka adalah salah satu yang akan bertahan hidup dan berkembang di tengah-tengah malapetaka dan kesuraman.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Karena sifat interaktif internet ini menawarkan banyak kesempatan bagi pemasar online untuk mengenal para pelanggan dan pengunjung situs, pelajari apa yang mereka inginkan dan menanggapi kebutuhan mereka dengan melibatkan mereka dalam pertandingan persahabatan, dialog informal yang berkembang menjadi hubungan kepercayaan .

Proses pembangunan hubungan ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, misalnya dengan mengundang orang untuk komentar di posting blog Anda dan kemudian menanggapi dengan tindak lanjut komentar. Pilihan lain adalah dengan berpartisipasi dalam forum-forum yang menarik target pasar Anda. Situs pemasaran jaringan sosial, email, olahpesan cepat dan Skype semua internet marketer menawarkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan klien pada berbagai tingkat intensitas untuk menemukan di mana mereka berasal dan membangun hubungan dengan mereka.

Kuncinya adalah untuk membangun kepercayaan dengan mendengarkan dan kemudian menindaklanjuti dengan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang sesuai kantong mereka. Ingat, dibutuhkan waktu untuk membangun kepercayaan. Kepercayaan adalah proses dua arah yang bersifat rasional dan emosional. Anda tidak dapat memenangkan kepercayaan prospek tanpa memasukkan di beberapa sekop pendahuluan bekerja. Bergegas ke arah mereka dengan produk pertama adalah bukan cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat kredit Anda dengan prospek Anda.

Salah satu cara yang baik untuk mengenal target pasar Anda lebih baik adalah untuk mendirikan sebuah survei online prospek Anda dan menawarkan insentif untuk menyelesaikannya. Hal yang hebat tentang online survey adalah bahwa mereka mengambil keuntungan penuh dari sifat interaktif internet dan yang murah atau bahkan gratis untuk menjalankan dan juga karena mudah dibentuk. Anda dapat menggunakan platform online seperti Surveypro.com atau Surveymonkey.com untuk mengatur dan mengelola survei dari Anda.

Anda dapat menggunakan survei pelanggan untuk mencari tahu tentang pelanggan Anda 'kesan dari produk atau jasa yang Anda tawarkan. Pendekatan lain adalah untuk menjaga fokus survei tegas pada pelanggan. Either way, pastikan Anda memiliki fokus yang jelas dari awal sehingga semua orang tahu mengapa mereka mengambil survei.

Menawarkan survei calon pengambil insentif untuk melakukan survei seperti laporan gratis atau ebook yang dapat didownload pada selesai.

Jaga agar survei singkat, mengundang "ya" atau "tidak" jawaban dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan tertutup, mencakup beberapa pertanyaan pilihan ganda dan meyakinkan peserta bahwa setiap informasi pribadi mereka memberi Anda akan tetap rahasia.

Ketika Anda melihat-lihat hasil mengawasi keluar untuk tren dan kejutan.

Mempublikasikan hasil survei di situs Web atau blog dan mengundang komentar.

Seluruh proses dan pelaporan survei mengambil harus diperlakukan sebagai latihan membangun kepercayaan dan kesempatan untuk meningkatkan interaksi dengan basis klien Anda.

Sebuah survei yang sukses promosi juga akan membawa Anda banyak informasi berharga tentang target pasar yang sekarang dapat Anda gunakan untuk hadir prospek Anda dengan barang dan jasa yang lebih mendekati kebutuhan mereka dan memenangkan kesetiaan mereka.

Jadi, dalam masa resesi, sebuah survei pelanggan adalah tool yang sangat baik untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan target pasar Anda, memenangkan kepercayaan dari pelanggan Anda dan berkembang di tengah-tengah resesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar