Indostats | Free counter Indonesia Berita: The Sun Sets di Tabloid Kanada Jurnalisme

Kamis, 12 November 2009

The Sun Sets di Tabloid Kanada Jurnalisme

Kadang dalam kuartal mendatang, rantai Matahari Kanada tabloid cenderung lipat. Didirikan pada awal tahun 1970-an di Toronto Sun tumbuh dari kerah biru pemula Broadsheet ke rantai nasional penerbitan tabloid di Kanada sebagian besar pusat-pusat urban besar. Hari ini, ia berdiri sebagai peringatan dini untuk berita tradisional lainnya penerbit, kenari kelaparan oksigen terjebak di sebuah tambang batu bara.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Matahari akan segera ditetapkan pada "Little Kertas yang Bisakah" dan bahkan bagi mereka yang menentang dengan sudut pandang dan membenci yang remeh jangkauan besar dunia dan peristiwa-peristiwa nasional, maka kematian adalah sedikit sedih dan lebih dari sedikit mengganggu.
Dikenal dengan kontroversial dan sering terang-terangan melaporkan peristiwa yang sensasional, Matahari dirancang untuk meniru tabloid Inggris. Seringkali posisinya menarik dari neo-konservatif pandangan yang diungkapkan dalam media Amerika, Matahari adalah seorang pendukung gigih Partai Konservatif Kanada dan pendahulunya Progresif Konservatif dan Reformasi Pihak.
Pada tahun 1970-an dan 1980-an, pengaruh Matahari membentang di seluruh negeri sebagai kertas dibuka di Edmonton, Calgary, Ottawa, Brampton dan York. Ini juga diperoleh dua dari independen tertua Kanada koran, Winnipeg Sun dan London Free Press.
Pada tahun 1998, Matahari rantai ini dibeli oleh Quebecor berdasarkan dengan montreal juga memiliki Le Journal de Montreal dan Le Journal de Quebec. Quebecor juga menerbitkan seri yang sangat sukses komuter harian gratis dengan nama 24-Jam, di Kanada di enam kota terbesar, Toronto, Montreal, Vancouver, Ottawa, Calgary dan Edmonton.
Sejak akuisisi satu dekade yang lalu, kualitas dan kuantitas liputan berita telah menurun secara signifikan. Sebagian besar pelaporan, mengedit, kompilasi dan tata letak dilakukan di satu lokasi pusat sebelum dikirim ke sembilan koran berbahasa Inggris dan rantai komuter harian, 24-Hours. Peredarannya telah menurun secara signifikan selama dekade terakhir, turun hampir setengahnya dalam sepuluh tahun. The Toronto Sun menjual 200.000 hanya hari kerja dan akhir pekan koran sekitar 400.000 per edisi.
Beberapa kekuatan eksternal telah dikombinasikan dengan berbagai masalah internal mengeja kematian jurnalisme tabloid profesional di Kanada.
Secara internal, wajah Matahari memutus rantai kekurangan tenaga kerja sebagai putaran berturut-turut awam-off dan erosi telah mengurangi newsroom untuk kerangka tingkat staf. Pesaingnya, Toronto Star, memperkirakan hanya ada enam tugas umum wartawan, tiga biro wartawan dan tiga polisi wartawan bekerja dari Raja Matahari St kantor. Belas penulis tetap untuk menutupi kota hampir enam juta orang. Tahun lalu, serikat pekerja di Sun Media telah mengajukan beberapa keluhan dengan papan perburuhan yang berkaitan dengan PHK dan pemecatan besar-besaran dan meningkatnya beban kerja berikutnya. Semangat dikatakan tidak ada dalam apa yang tersisa dari newsroom.
Eksternal, ada sedikit organisasi yang dapat dilakukan untuk mencegah yang tak terelakkan. Penerbitan surat kabar hanya menguntungkan sejumlah kecil sangat besar outlet. Dengan sirkulasi akhir pekan di bawah 500.000, Matahari sama sekali tidak cukup besar untuk pengiklan besar dengan mengganggu. Semakin, pengiklan lebih kecil, seperti usaha kecil dan individu yang mungkin menggunakan iklan rahasia-bagian adalah kertas meninggalkan mendukung eBay, Craigslist dan hasil pencarian.
Pada tahun 1998 ketika Toronto Star Quebecor sedang berjuang untuk mengontrol rantai Matahari, sirkulasi surat kabar di seluruh dunia naik sementara biaya pengumpulan dan penerbitan berita benar-benar menurun. Teknologi telah membuat mengumpulkan dan berbagi berita lebih murah dan sifat perusahaan konglomerasi membuat skala ekonomi besar-besaran mungkin. Sejak itu Namun, biaya untuk kertas koran telah meningkat secara dramatis, sementara pendapatan dari iklan dalam penurunan tajam.
Pada tahun 1998, konsolidasi dieja konvergensi, sebuah kata ajaib untuk penerbit di hari-hari sebelum dot-com awal 2000. Quebecor, yang juga memiliki beberapa izin siaran televisi dan rantai tersebut berafiliasi dari 24-Hour komuter harian, telah menghemat biaya dengan cara mengumpulkan berita, olahraga dan jangkauan politik di kedua negara-bangsa terbesar di Bumi menjadi salah satu kantor berita nasional kecil.
Konsep konvergensi sederhana. Dengan asumsi internet dapat mempublikasikan berita dalam video, audio dan format berbasis teks, informasi besar organisasi digabungkan upaya mereka untuk saling pujian spesialisasi dan memotong biaya. Seorang reporter secara teoritis dapat mengumpulkan materi untuk diterbitkan dalam tiga jenis media yang semuanya bisa direproduksi melalui Internet. Rupanya konvergensi lebih rumit di kehidupan nyata daripada di atas kertas.
Sementara publik dan pasar keuangan untuk massa-koran diterbitkan dalam penurunan tajam, organisasi pengumpulan berita telah menghadapi persaingan yang ketat dari kecil, lebih fokus mengumpulkan berita online organisasi, termasuk yang satu ini. Dengan jauh lebih rendah biaya produksi dan staf, jurnalisme online telah berkembang menjadi industri ceruk sangat nyata.
Lonceng kematian penerbit tradisional yang berdasarkan pada konvergensi kesuksesan mereka telah menjadi peningkatan popularitas yang diciptakan pengguna situs video seperti YouTube. Produksi dan distribusi berita dan hiburan dalam format video dilindungi terakhir benteng yang dulunya media tradisional. Sekarang biaya produksi video nol dan pengguna memiliki kemampuan untuk diri sendiri mendistribusikan konten mereka sendiri, yang besar dan rumit outlet berita korporat dalam perjalanannya ke kepunahan.
Matahari rantai adalah tentang untuk mengatur di Kanada dan kematian harus berdiri sebagai peringatan bagi rantai media besar lainnya. Berdasarkan isi editorial mereka, banyak di Kanada berpikir Matahari ditulis oleh dinosaurus. Yang tidak kami benar-benar menyadari sampai saat ini adalah bahwa hal itu juga dikelola oleh dinosaurus. Kita semua tahu apa yang terjadi dengan dinosaurus yang gagal berevolusi.

Pengarang: Pencarian Hedger Jim pakar pemasaran merupakan salah satu penulis yang paling produktif di sektor pencarian dengan artikel yang muncul dalam pencarian berbagai situs web dan newsletter yang terkait, termasuk SiteProNews, Search Engine Journal, ISEDB.com, dan Search Engine Guide.

Saat ini menjabat Senior Editor untuk sumber berita Jayde Online SEO-News dan SiteProNews. Anda juga dapat menemukan tips tambahan dan berita pada topik webmaster dan SEO oleh Jim di SiteProNews blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar