Indostats | Free counter Indonesia Berita: 3 Tersembunyi Traffic Tactics

Minggu, 22 November 2009

3 Tersembunyi Traffic Tactics

Jika Anda seperti saya, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang article marketing, SEO, video pemasaran, sosial bookmark, press release, blogging, dll ...

Mereka adalah pilar Internet Marketing. Dan mereka bekerja. Tapi kadang-kadang tidak Anda hanya ingin membaca tentang sesuatu yang baru. Aku tahu aku lakukan. Bahkan, setiap kali saya menemukan teknik lalu lintas baru, rasanya seperti membuka mengilap baru hadir pada pagi hari Natal.

Dan aku berharap aku bisa memberikan perasaan itu dengan artikel ini, karena aku akan mengungkapkan lalu lintas 3 metode yang Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang belum.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


1. Download Situs - Anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung dengan situs download, bahkan jika anda tidak pernah diprogram satu hari dalam hidup Anda.

Inilah yang saya lakukan. Aku mengambil artikel saya dan mengubahnya menjadi file EXE. Hal ini memungkinkan saya untuk mengirimkan artikel saya ke ratusan direktori perangkat lunak, saya mengirimkan ratusan link satu arah dan pengunjung.

Sekarang, inilah tip cepat mengenai bagaimana Anda dapat menggunakan teknik ini untuk membangun daftar pelanggan Anda dengan cepat. Mengharuskan orang untuk mendaftar untuk perangkat lunak Anda (dalam kasus ini dianggap ebook anda software) sebelum mereka dapat membaca ebook anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk tumbuh daftar Anda dengan cepat hanya dengan daur ulang artikel Anda dan mengubahnya menjadi file EXE.

Anda dapat mengubah artikel Anda ke file EXE menggunakan beberapa perangkat lunak bebas yang disebut WebSiteZip Packer. Software ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah sebuah halaman HTML ke dalam file eksekusi yang solid (. Exe) dengan HTML browser integreated.

Quick Tip: Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan ratusan backlinks satu arah dengan menggunakan PLR artikel yang telah Anda meletakkan sekitar.

Karena Anda mengubah artikel ke dalam perangkat lunak, Anda tidak perlu khawatir tentang duplikat konten. Hanya satu artikel PLR Anda sekarang bisa menghasilkan anda 100's dari satu arah backlink dengan mengubahnya menjadi perangkat lunak dan tunduk kepada semua software yang berbeda direktori.

Berikut ini daftar beberapa situs download bagian atas Anda bisa mengirimkan ke ...

Download.com
Tucows.com
Versiontracker.com
Jumbo.com
freedownloadcenter.com
regnow.com
regsoft.com
5Star-shareware.com
shareit.com
topshareware.com
passtheshareware.com
sharewarejunkies.com
softpedia.com
shareware.com

Plus, Google mencintai situs otoritas ini, terutama Download.com. Saya sudah menemukan banyak software saya peringkat di halaman depan Google dengan otoritas tinggi ini men-download situs.

2. Dapatkan artikel Anda ke Google News. Google News telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan dapat mengirimkan satu ton lalu lintas. Untuk mendapatkan artikel Anda ke dalam Google berita, yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan diterbitkan pada salah satu dari banyak situs yang sindikasi oleh Google News.

Saya pribadi menggunakan Chronicle Amerika.

Anda dapat sign up untuk penulis account dan mulai mengirimkan artikel. Setelah artikel ini diterbitkan, itu akan terdaftar di 20 situs yang dimiliki oleh American Chronicle sekaligus Google News.

Strategi ini dapat mengirim banyak lalu lintas, terutama jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat.

3. Webwire.com. Saya telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir ...

Webwire.com adalah permata tersembunyi yang telah saya gunakan untuk menentukan peringkat di halaman depan Google dalam waktu 24 jam.

Berikut adalah gambaran singkat tentang bagaimana saya dapat menangkap peringkat halaman depan ...

Pertama, saya judul siaran pers saya dengan frase kata kunci yang ingin saya peringkat untuk. Saya telah menemukan bahwa frase kata kunci dengan persaingan kurang dari 30.000 (dalam tanda kutip) di Google peringkat sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar