Indostats | Free counter Indonesia Berita: iklan | tech SF07 - Taktis Search: Lokal dan Mobile Search Engine

Selasa, 10 November 2009

iklan | tech SF07 - Taktis Search: Lokal dan Mobile Search Engine

ed note: Lisa Barone, Sr Penulis pada Bruce Clay Inc telah menulis stream-of-kesadaran jangkauan iklan | SF2007 teknologi. Tidak hanya informasi yang baik, tulisan is hilarious. Catatan dari Susan ditempatkan oleh Lisa editor.]

Tinggal bersamaku, teman-teman. Sudah waktunya untuk sore ini Lokal dan Mobile Search Engine sesi dengan moderator Kevin Ryan (Motivity Pemasaran) dan speaker David Herscott (MEA Digital), Kay Warren (Yahoo! Search Marketing) dan Ian Leuchars (24 / 7 Real Media).

Kevin dimulai dengan dua persamaan matematika. Dia menyatakan:

Peta + Ponsel = Dolar
Merek + Handphone perangkat = Dolar

Itu matematika? Rupanya.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


David mengatakan ada dua masalah dengan ponsel. Pertama, pengalaman pengguna telah kurang memuaskan, dan kedua, jumlah ponsel yang diaktifkan selular terbatas.

Warren mengatakan pengalaman awal pada perangkat mobile hanyalah refleksi dari apa yang sedang disampaikan pada PC. Pengiklan pikir mereka bisa ekspor apa yang telah mereka kembangkan untuk PC Web dan menggunakannya pada ponsel. Namun, seperti dengan banyak hal, barang dikemas ulang tidak bekerja. Handphone ini jauh berbeda dari PC. Maksud berbeda. Pada PC, konsumen berada dalam lingkungan yang nyaman melakukan penelitian. Pada ponsel, mereka baik di tujuan atau pergi ke tempat tujuan. Mereka membutuhkan informasi cepat.

Warren mengatakan Yahoo memiliki banyak aset yang berharga untuk telepon selular. / plug.

Kevin bertanya apakah mobile sangat kategori spesifik? Siapa pengadopsi awal dan pengiklan? Apa yang Anda benar-benar lakukan dengan pengiklan?

Yahoo memiliki dua model iklan yang berbeda - iklan grafis tradisional dalam oneSearch dan disponsori tradisional iklan pencarian. Apakah Yahoo pernah akan melepaskan diri dari "tradisional" dan menciptakan sesuatu hal spesifik mobile? Warren mengatakan Yahoo melihat banyak momentum yang baik. Mereka tidak mengharapkan lompatan besar di '07 tapi mereka melihat cahaya di ujung terowongan, mungkin pada tahun 2008. Mereka mendapatkan pengiklan seperti Lexus, Pepsi, Bermasalah menggunakan situs kami, pilihan hotel, dll di kapal. Volume rendah, tetapi konversi yang tinggi.

Di sisi pemasaran, Anda harus benar-benar mengerti apa yang konsumen coba lakukan. Mereka berada di sebuah misi. Jika mereka punya waktu untuk browsing, mereka akan menunggu sampai mereka berada di dekat PC dan melakukannya kemudian. Anda perlu untuk mengetahui bagaimana untuk membantu mereka dan memberi mereka pengalaman pengguna yang baik. Pengguna menggunakan mobile sebagai saluran untuk memulai percakapan.

Daud berkata bahwa jika ada media iklan baru, ada tiga jenis pengadopsi awal: Big merek mencoba menguji air, tanggapan langsung orang-orang pada berburu untuk ROI, dan orang-orang porno. Heh, Kevin terima kasih David untuk membawa percakapan ke tingkat yang lebih tinggi. Rupanya, porno menghasilkan 50 persen pencarian mobile. Astaga orang, mengadopsi anak kucing. (Aku punya dua jika Anda ingin mereka.)

Kevin menyatakan bahwa pencarian lokal mewakili 10 sampai 30 persen dari semua queries. Apa saja hambatan masuk untuk penerbit masuk ke ruang dan untuk pengiklan?

David melemparkan lebih statistik pada kami mengatakan bahwa 90 persen dari dolar yang dituangkan ke dalam pencarian lokal adalah dari pengiklan kecil. Apa peluang bagi merek? Merek besar harus memutuskan berapa banyak yang mereka ingin menghabiskan kesempatan baru ini. Oke. Jika aku Merk A bagaimana saya tahu apa yang mobile saya atau anggaran daerah harus seperti?

Yang paling sulit adalah ponsel, kata Ian. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah hanya untuk memulai dan menggunakan data mengenai bisnis Anda untuk membangun sebuah rencana bisnis. Dapatkan akan dengan menjalankan satu iklan mobile ramah. Menggunakannya untuk melihat apa yang lalu lintas yang datang dari ponsel dan apa yang tampak seperti queries. Jangan menghabiskan banyak uang untuk memulai. Jangan melakukan banyak penelitian desktop. Dive in

More stats: Warren mengatakan 1 persen dari anggaran pencarian harus digunakan untuk mobile. Buatlah sebuah add-on untuk Anda kampanye yang ada. Jangan membuat kampanye terpisah. Ini tidak masuk akal pada saat ini dalam permainan. Anda hanya ingin hadir dan melihat apa yang terjadi.

Bagaimana Anda mengukur keberhasilan?

Warren mengatakan itu bukan tentang penjualan atau ROI. Ini tentang pengalaman konsumen. Kami berada di titik di mana kita hanya belajar dan pengujian.

Untuk Daud, mobile adopter masih dini, di mana pencarian lokal adalah mayoritas awal. Sebenarnya ada yang diterima metrik di dalam dan Anda bisa menghabiskan lebih banyak uang. Kesempatan itu lebih nyata. Mobile bukan hanya tentang penelitian; itu benar-benar tentang pengujian untuk melihat apa yang berhasil.

Untuk mendapatkan bersemangat tentang kesempatan selular Anda untuk melihat berapa banyak perangkat selular di luar sana. Jumlah yang menakjubkan orang memiliki akses ke mobile Web. Dia tidak tahu kapan ponsel akan mencapai massa kritis, tetapi dia berpikir pengiklan perlu mencari tahu bagaimana untuk menyediakan materi yang relevan. Kesempatan ini tentu ada.

Salah satu hal yang bergerak kita maju dalam mobile adalah menawarkan produk Yahoo, kata Kevin. Daud berkata tanpa produk-produk seperti itu pertanyaannya adalah bukan berapa banyak ponsel di luar sana tapi berapa banyak ponsel baru di luar sana. Ada banyak perangkat tua yang digunakan oleh orang-orang yang tidak bisa mengirim pesan teks. Orang-orang ini tidak ponsel diaktifkan.

Kevin saham yang dia pelacur untuk merek Oakley dan bertanya David tentang pengujian sedang mereka lakukan.

Daud berkata Oakley memiliki sejumlah klien bertanya tentang baik mobile dan lokal. Intinya adalah sekarang adalah bagaimana lokal masuk akal bagi pengiklan? Masuk akal dalam beberapa cara. Untuk produsen tidak menjual langsung, it's a stretch untuk melihat di mana cocok lokal masuk Ada banyak orang yang melakukan pencarian untuk "peralatan golf [kota]". Di situlah kesempatan. Anda dapat menemukan lokasi ritel. Jelas ada uang yang akan dihabiskan di sana bagi pemasang iklan.

Pencarian lokal, Anda harus menunjukkan konsumen outlet terdekat. Anda dapat memberi mereka arah ke Starbucks dan telah mereka lewat 3 pada cara untuk sampai ke sana. Ini adalah permainan inklusi. Semua yang mereka perlu lakukan adalah memastikan bahwa data yang akurat di Web. Perusahaan seperti Yahoo bekerja sangat keras untuk membuat konten yang tersedia. Anda harus komprehensif.

Warren: Apakah Anda pikir monetisasi besar peluang untuk mobile adalah membuat orang untuk menelepon? Apakah harus klik?

Ian bilang tidak. Tantangan bagi seorang pemasar adalah bahwa konsumen turun pada siklus pembelian. Jika Anda mencari Borders, Barnes dan Para bangsawan keluar dari percakapan. Hampir tidak ada jalan bagi mereka untuk mencuri konversi. Namun, jika pengguna mencari "toko buku," mereka punya kesempatan.

Ian mengatakan pengiklan harus menghargai awal ini pengguna ponsel dan menggunakan mereka untuk mempelajari apa yang mereka ingin tahu tentang lingkungan. Mereka fantastis dan definately worth membayar. Data berharga.

David berbicara tentang 411 gratis dari Google layanan dan layanan serupa lainnya.

Ketika kita berbicara pemasar kami tentang bayar per panggilan, kata Warren, mereka memandang kami lucu karena kita telah berbicara tentang efektivitas biaya membuat orang-orang ke situs Web mereka, tetapi Anda tidak dapat selalu klik. Kadang-kadang pengguna perlu menelepon.

Anda tidak perlu menghabiskan sejumlah besar uang untuk memulai pengujian mobile dan lokal. Ada banyak kesempatan. Setiap minggu kita memiliki beberapa produk baru untuk mencoba.

Daud berkata salah satu tantangan terbesar bagi lembaga dan pengiklan adalah bahwa pasar begitu retak. Dengan media tradisional telah terjadi proliferasi dengan jumlah pilihan, tetapi pengiklan memiliki lebih banyak alat untuk mengelola.

Warren berpendapat bahwa lokal tidak lagi media yang baru lahir. It's a $ 3,5 miliar industri dan hanya membuat naik 10 persen dari iklan online dibelanjakan.

Seseorang di antara penonton bertanya apakah iPhone akan mengubah dunia.

Daud berkata dia belum demoed it yet tapi dia pikir itu akan menarik untuk melihat apa yang terjadi. Mungkin mempercepat adopsi tapi mungkin tidak akan bergerak terlalu jauh jarum.

Kevin meringkas sesi mengatakan untuk mobile dan lokal, metrik = tangguh, volume = tidak banyak. Ah, lebih matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar