Indostats | Free counter Indonesia Berita: Tips on Menyampaikan Email

Minggu, 22 November 2009

Tips on Menyampaikan Email

Memastikan meminta opt-in email yang dikirimkan ke inbox pelanggan adalah pertempuran yang semakin sulit di zaman penyaringan spam. Buka dan klik melalui tingkat respons dapat secara dramatis terpengaruh oleh sebanyak 20-30% karena kesalahan klasifikasi filter spam.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Izin

Membenarkan bahwa orang-orang yang meminta informasi Anda telah benar-benar diminta untuk berada di daftar Anda adalah nomor satu langkah dalam pertempuran untuk deliverability. Anda harus menggunakan proses yang disebut dikonfirmasi opt-in atau diverifikasi opt-in untuk mengirim link unik ke pelanggan ketika mereka mencoba meminta informasi. Sebelum menambahkan orang ke daftar Anda, mereka harus mengklik link yang unik memverifikasi bahwa mereka memang orang yang sama yang memiliki alamat email dan meminta untuk berlangganan.

Alamat Pelanggan

Ketika pengunjung situs meminta opt-in yang meminta mereka "nyata" atau "primer" alamat email bukan alamat email gratis seperti Yahoo atau Hotmail. Free email cenderung membuang account dan biasanya memiliki masa pakai yang lebih pendek daripada alamat ISP primer.

Daftar Pemeliharaan

Selalu terkirim segera menghapus alamat yang memantul ketika mengirim email kepada mereka. Alamat yang memantul dengan kesalahan permanen 2-3 kali dalam jangka waktu 30 hari harus dihapus dari daftar. ISP melacak berapa persentase newsletter Anda mental dan akan memblokir mereka jika Anda berusaha untuk terus menyampaikan pesan untuk menutup kotak surat pelanggan.

Message Format

Penggunaan pesan HTML untuk memungkinkan untuk pemformatan teks, beberapa kolom, gambar, dan pengenalan merek semakin populer dan secara luas didukung oleh sebagian besar perangkat lunak klien email. Sebagian besar spam juga HTML diformat dan dengan demikian membedakan antara email dan spam meminta pesan HTML bisa sulit. Sebuah studi tahun 2004 oleh AWeber. Com menunjukkan bahwa pesan-pesan teks biasa tidak terkirim 1,15% dari waktu dan HTML hanya pesan yang terkirim 2,3%. Jika
HTML pengiriman penting untuk selalu mengirim pesan alternatif teks biasa, juga disebut teks / HTML bagian mime multi-format.

Isi

Banyak ISP filter berdasarkan konten yang muncul di dalam teks pesan.

Website URL:

Penelitian potensi newsletter pengiklan sebelum mengizinkan mereka untuk menempatkan iklan dalam isu newsletter Anda. Jika mereka telah menggunakan URL situs web mereka untuk mengirim spam, hanya memiliki URL mereka muncul dalam newsletter Anda dapat menyebabkan seluruh pesan yang akan disaring.

Kata / frase:

Pilih bahasa Anda dengan hati-hati ketika menyusun pesan. Hindari topik tombol panas sering ditemukan dalam spam seperti obat-obatan, hipotek, menghasilkan uang, dan pornografi. Jika Anda perlu untuk menggunakan kata-kata yang mungkin disaring, jangan mencoba untuk mengaburkan kata-kata dengan karakter tambahan atau ejaan aneh, anda hanya membuat pesan Anda tampak lebih banyak spam seperti.

Images:

Hindari membuat pesan yang sepenuhnya gambar. Gunakan gambar hemat, jika sama sekali. Tingkat terbuka umum digunakan teknologi pelacakan menggunakan gambar untuk menghitung terbuka. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan pelacakan menilai terbuka untuk menghindari disaring berdasarkan isi gambar.

Lampiran:

Dengan virus merajalela dan menyebar melalui penggunaan lampiran email jahat banyak pengguna yang waspada terhadap dokumen terlampir. Ini sering lebih baik untuk link ke file melalui URL situs Web untuk mengurangi rasa takut penerima lampiran dan mengurangi ukuran pesan keseluruhan.

CAN-SPAM Kepatuhan

The Januari 2004 Federal CAN-SPAM hukum memperkenalkan sejumlah aturan mengenai pengiriman email. Sangat penting Anda memiliki penasihat hukum Anda memeriksa praktik dan memastikan Anda memenuhi persyaratan. Dua aturan yang paling penting yang valid termasuk memiliki alamat pos yang tercantum dalam semua pesan komersial dan link berhenti berlangganan kerja yang terhormat segera menghapus pelanggan dari pesan masa depan.

Reputasi

Layanan reputasi sering digunakan oleh ISP besar sebagai cara untuk dokter hewan pengirim email tentang praktek email mereka dan kebijakan. Bisnis terdaftar dengan layanan ini akan diberikan kurang ketat penyaringan atau tanpa penyaringan sama sekali. Beberapa layanan reputasi adalah:

* Http://www.isipp.com/iadb.php
* Http://www.bondedsender.com
* Http://www.habeas.com

Hubungan & White listing

Kontak dengan ISP besar dan penyedia jasa layanan email sangat penting dalam membiarkan mereka tahu tentang pelanggan Anda minta email. Banyak provider besar seperti AOL dan Yahoo mempunyai daftar putih spesifik program dan situs postmaster daerah untuk memastikan email Anda diberikan selama Anda memenuhi kebijakan dan prosedur dalam menangani opt-in Anda daftar.

Email deliverability adalah memastikan diminta opt-in email yang dikirimkan ke penerima yang dimaksud. Saat tidak ada satu tip akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan 100% dari email Anda dikirimkan masing-masing digunakan sebagai kelompok dapat pergi jauh untuk mencapai tujuan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar