Indostats | Free counter Indonesia Berita: Surat ke Teman dari iklan | tech San Francisco

Kamis, 12 November 2009

Surat ke Teman dari iklan | tech San Francisco

Jadi saya menemukan diri saya di San Francisco pada pertengahan hangat malam musim semi. Saya lagi menghadiri konferensi internet marketing (YAIMC), peristiwa besar kedua aku atteneded dalam dua minggu. Seperti New York City, San Francisco merasa seperti seluruh dunia yang jauh dari mengantuk saya kecil pantai barat kota. Dalam kasus konferensi ini, perbedaan-perbedaan bahkan lebih jelas. Latar belakang saya terutama di mesin pencari optimasi dan pemasaran dan itu membuat saya merasa agak berbeda dari peserta lain, semacam kurang relevan. Acara ini bukan tentang pemasaran pencarian per se. iklan | tech San Francisco terutama tentang media membeli.
Rasanya seperti sedang cari yang diakui tapi hanya sebagai komponen kecil dengan hanya dua sesi secara langsung berhubungan dengan pencarian. Kembali pada bulan November di NYC ad | tech konferensi, cari tampak jauh lebih penting. Di sini, tidak begitu banyak. Di New York, beberapa sesi yang didedikasikan untuk mencari optimasi dan pemasaran pencarian. Aku merasa seperti seismik pergeseran yang terjadi di sekeliling saya dan yang tidak karena aku di San Francisco.
Mungkin itu semua Google mereka dimasukkan ke dalam air di sekitar sini tapi semua orang sepertinya bicara tentang tampilan iklan. Seperti yang Anda ketahui, Google mungkin akan memperoleh jaringan periklanan besar disebut DoubleClick sebesar $ 3.1billion. Pengumuman ini dibuat hampir dua minggu yang lalu dan sekarang setiap orang yang isn & rsquooogle berpikir secara mendalam tentang potensi dan / atau konsekuensinya. Selama ratusan perusahaan yang diwakili di sini, perjanjian ini dapat menyebabkan masalah-masalah kritis pada pertengahan hingga jangka panjang masa depan. Banyak pertemuan pikiran telah berkumpul di sini untuk berbicara tentang hal itu.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sebuah desas-desus telah beredar mengatakan Yahoo! akan sepenuhnya memperoleh periklanan online Right Media pertukaran sebesar $ 600 - $ 800mm. Yahoo! saat ini memegang 20% saham di kanan Media. Secara singkat saya bertemu Wakil Presiden bidang Penjualan dan Pengembangan Bisnis di kanan McGrory Ramsay's pesta koktail Media pada Selasa malam. Ketika aku kemudian bertanya kepadanya tentang desas-desus, ia menyarankan media akan tahu sebelum dia tetapi bersikeras mengatakan dia tidak memiliki pengetahuan tentang penjualan yang tertunda. Namun desas-desus bertahan dengan beberapa orang baik bertanya padaku apa yang saya tahu, atau mengatakan apa sumber-sumber rahasia kepada mereka. Itu masalahnya dengan rumor. Tak seorang pun ingin menjadi orang yang memperkuat mereka.
Strategi bisnis bagi perusahaan sedang dan besar konten iklan atau tampaknya jaringan untuk bergabung, memperoleh, konglomerat atau bekerja sama sebagai mitra dalam rangka membangun penyediaan konten yang lebih besar dan jaringan distribusi. Kemarin, Pixsy.com mengumumkan kemitraan strategis dengan salah satu iklan terkemuka di Eropa jaringan, lada iklan.
Awal pekan ini saya bertemu dengan tim manajemen dari media platform pencarian Pixsy.com di Bryant St kantor mereka. CEO Chase Norlin dan VP (komunikasi perusahaan) Karp Lauren juga berbicara tentang perlunya untuk tumbuh jaringan distribusi melalui kerjasama dan kemitraan, sebagian sebagai reaksi terhadap pertumbuhan Google. Di bawah perjanjian, lada iklan akan menggunakan teknologi Pixsy untuk memperkenalkan sejumlah label swasta disesuaikan video dan gambar mesin pencari. Kontekstual iklan berbasis kinerja dari lada iklan akan memberikan peluang monetisasi.
iklan lada adalah baik lebih tua dan lebih besar daripada Pixsy. Sudah ada sejak tahun 1999 dan melayani lebih dari lima milyar periklanan transnasional kontak setiap bulan. Pixsy, yang telah di bisnis sejak tahun 2005 adalah salah satu media terbaik mesin pencari di web.
Kemitraan antara kedua perusahaan berasal dari kesadaran bahwa satu-satunya cara untuk bersaing dengan Google adalah pergi full throttle, mendorong konten Anda kepada sebanyak mungkin bola mata. Sementara sangat sedikit perusahaan yang sama dapat menutupi tanah semacam Google, langsung strategi pertumbuhan perusahaan-perusahaan media lainnya yang mirip dengan strategi bertahan hidup. Karena Google hampir memiliki rumah, perusahaan kecil di pasar yang sama merasa perlu untuk menjadi lebih besar. Dalam kasus Pixsy, berarti jauh lebih besar distribusi yang lebih luas dari teknologi pencarian media mereka dan integrasi jaringan metode monetisasi.
iklan | teknologi adalah tagihan sebagai "The Event untuk Interaktif marketer". Interaktif adalah sebuah pernyataan dan setengah. Antara jaringan kacau di lantai pameran dagang, yang dijadwalkan pidato dan sesi, kekuasaan berhadapan pertemuan dengan mitra jangka panjang dan ruang yang dikemas pihak, terdapat ribuan konferensi terjadi pada waktu yang sama.
Rapat merupakan aspek penting iklan | tech menunjukkan. Ruang konferensi pameran perdagangan sedang diadakan di balkon memiliki beberapa daerah dan kafe pusat / daerah pertemuan. Saya telah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ratusan orang-orang baru dan benar-benar berbicara dengan puluhan dari mereka. Aku punya kantong penuh kartu nama, catatan wawancara halaman dan telah memberikan ratusan kartu bisnis saya sendiri kepada orang lain. iklan | tech, seperti semua pemasaran utama konferensi adalah tempat untuk bertemu lintas yang baik bagian penerbitan web dan sektor periklanan.
Aku menghabiskan sebagian besar hari saya di lantai pameran dagang menjelajahi stand dan mewawancarai beberapa orang yang cukup menarik. Aku tidak bisa masuk ke banyak sesi, dan setiap kali aku lakukan, aku hanya bisa bertahan di sana selama beberapa menit sebelum melarikan diri di tempat lain. Untungnya, Lisa Barone, Sr Penulis pada Bruce Clay Inc ada di sini dan sangat baik telah terbit stream-of-kesadaran cakupan sesi dia pernah ke. Kita publikasi ulang beberapa dari mereka di edisi mendatang.
Ada banyak start up jaringan sosial di sini. Semua orang membangun jaringan sosial yang lebih baik dan saya pikir saya berbicara dengan setidaknya enam dari mereka. Industri pemasaran online berubah, setidaknya karena kebanyakan pemasar cari tahu itu. Sekarang yang lebih kaya, lebih kuat file media dapat diciptakan dan didistribusikan oleh siapa pun cukup banyak, metode baru untuk menyimpan, mengklasifikasi dan mencari informasi yang diperlukan, maka datangnya dari jaringan sosial. Apa yang dimulai sebagai suatu cara untuk mewakili komunitas pengguna tertentu dengan cepat menjadi model yang dominan untuk membangun platform komunikasi.
Tidak ada banyak pencarian murni dalam jaringan sosial. Walaupun ada beberapa komponen yang dapat dipengaruhi oleh efektif SEO atau SMO, jaringan sosial, oleh dan besar, didorong oleh para anggota berbagai komunitas sosial itu sendiri. Tampilan iklan bekerja dengan baik dalam jaringan sosial, seperti halnya model-model pendapatan lain seperti lelang, membayar-langganan dan diperluas fitur dibayar.

Sejumlah peserta saya berbicara dengan memberikan di mesin pencari tradisional, khususnya mesin PPC. Dengan cepat kenaikan biaya per klik dan penurunan berikutnya ROI, banyak pengiklan mencari cara lain untuk menyebarkan iklan-menghabiskan. Pemasok konten media yang kaya, display dan iklan banner lihat, (karena kurangnya permainan kata yang lebih baik), banner tahun.
Minggu ini, pembicaraan tentang PPC atau BPK diganti dengan efektif spekulasi BPA (biaya per tindakan), BPT (biaya per seribu), dan komoditisasi virtual RKPT (klik melalui harga). Iklan yang paling serius-pembeli di sini dapat mengatakan dengan tepat di mana yang terbaik palung klik kembali akan ditemukan pada suatu waktu tertentu. Beberapa memiliki kemampuan untuk segera menggeser iklan besar-menghabiskan pada menit-demi-menit dasar untuk eek margin maksimum pada mereka (atau klien mereka ') investasi.
Selama pameran dagang, saya berhenti oleh stan ISEDN.org untuk memberikan salah satu dari dua reps istirahat. Kegiatan dalam dan di sekitar bilik itu begitu berat dua orang harus hadir pada waktu tertentu. Selama dua jam saya habiskan di bilik, aku meraba-raba orang-orang tentang pengalaman mereka dengan program-program PPC tradisional. Aku menemukan jauh lebih tertarik untuk biaya rata-iklan kontekstual yang ditawarkan oleh ISEDN.org di acara ini daripada SES sebelumnya atau iklan | tech konferensi. Pengiklan mencari solusi dengan cepat meningkatnya biaya kampanye mereka dan metode biaya rata-memukul mereka sebagai paling adil (dan teraman) dari semua.
Banyak penulis dalam pemasaran pencarian masyarakat sudah memprediksi perubahan ke pasar di tahun-tahun mendatang. Banyak seperti peringatan mengerikan keadaan masa depan yang akan datang akibat pemanasan global, perubahan ini sering tidak jelas sampai mereka benar-benar terjadi. Setelah hari kedua iklan | berteknologi San Francisco, saya mendapatkan pengertian bahwa perubahan-perubahan tersebut mulai terjadi.
Mungkin hal terbesar yang telah saya pelajari sejak berada di sini adalah ada banyak bagi saya (dan mungkin banyak pencari lainnya pemasar) untuk belajar tentang sisi lain dari sektor pemasaran online. Ada minat baru dalam menampilkan iklan di ruang pemasaran yang lebih besar. Meskipun perbedaan jelas ada sinergi yang serius antara pencarian dan menampilkan iklan. Sebagai industri pemasaran online matang, kemungkinan sinergi yang akan menyebabkan konglomerasi yang lebih besar dalam industri, seperti yang banyak dilakukan (untuk baik atau buruk) oleh THNK inc. dua tahun yang lalu. Itu banyak untuk berpikir tentang pergi ke Hari 3.
Besok adalah hari terakhir konferensi dan pameran perdagangan. Pada 5, lampu-lampu pergi keluar iklan | teknologi dan hampir sepuluh ribu lelah peserta akan membuat cara mereka pulang. Aku akan pulang pada hari Jumat sekitar noonish. Berharap kucing tidak terlalu berlalu pada saya karena pergi begitu lama lagi.
Auhtor: Jim Hedger adalah Editor Eksekutif SiteProNews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar