Indostats | Free counter Indonesia Berita: Yahoo! Istirahat memperoleh Hak Media

Kamis, 12 November 2009

Yahoo! Istirahat memperoleh Hak Media

Penutup sebuah cerita pertama kali diterbitkan di sini sebagai desas-desus dari iklan | tech pada Kamis 26 April Yahoo! telah mengumumkan akan membeli sisa 80% dari yang Tepat Media Exchange untuk kira-kira $ 680mm dalam bentuk tunai dan saham. Yahoo! sudah mengambil 20% saham di perusahaan dengan investasi strategis di Media Tepat pada bulan Oktober 2006.

Berbasis di New York City, Kanan Media adalah terbesar pertukaran muncul iklan online. Oleh brokering iklan di puluhan ribu situs penayang yang terkait dengan pertukaran, Kanan Media membantu penerbit uang dari iklan mereka uang persediaan dan webmaster situs mereka. Didirikan empat tahun yang lalu, Kanan Media menggunakan sistem lelang terbuka yang memungkinkan penerbit dan pengiklan menjual dan membeli penempatan iklan online secara real time.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


"Akuisisi Right Media akan semakin Yahoo! Tujuan untuk menciptakan industri yang paling terbuka, dapat diakses dan pasar iklan bersemangat, yang akan membantu demokratisasi pembelian dan penjualan secara digital memungkinkan periklanan," kata Terry Semel, chairman dan CEO Yahoo! dalam siaran pers. "Akuisisi ini merupakan langkah penting dalam visi jangka panjang untuk membangun industri periklanan terdepan dan penerbit ekosistem. Kami percaya bahwa Yahoo! 'S pendekatan terbuka pembeda yang jelas dari orang lain dalam industri dan memberikan manfaat yang signifikan bagi pengiklan, penerbit dan Yahoo! itu sendiri. "

Sebagai penerbit online terbesar dengan salah satu dari jaringan iklan terbesar Yahoo! akan meningkatkan baik kekuatan distribusi dan inventaris kedalaman yang Tepat Media Exchange.

"Apa yang kami sangat menantikan untuk melakukannya sebagai pemilik adalah menempatkan lebih inventaris ke dalam panci untuk membantu menciptakan pertukaran yang lebih hidup dan menciptakan harga yang lebih baik bagi semua orang," kata Semel.

Menurut siaran pers dari Yahoo!,
Pengiklan akan memiliki persediaan yang lebih besar dan pilihan penonton dari Yahoo! dan peserta lain dalam pertukaran ini, serta meningkatkan kontrol dan visibilitas ke proses pembelian.
Penerbit akan dapat bundel inventaris iklan mereka sendiri dengan Yahoo! 'S persediaan dan pertukaran persediaan - sehingga mendorong permintaan dan menghasilkan pengembalian tertinggi untuk setiap penempatan iklan.
Jaringan iklan akan menuai manfaat yang sama sebagai pengiklan dan penerbit, dan tambahan, pertukaran iklan tersebut akan mendapatkan keuntungan jaringan dengan proposisi nilai yang unik, memberi mereka kesempatan untuk bersaing dengan pemain terbesar, berkat mengurangi gesekan dan meningkatkan transparansi.
Untuk Yahoo!, Ini pendekatan lebih terbuka akan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan likuiditas, memungkinkan pengiklan untuk lebih efisien memastikan nilai sebenarnya inventaris iklan display, dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar untuk Yahoo! 'S inventaris layar sendiri. Ini akan memberikan Yahoo! saluran baru dan inventaris kelebihan permintaan dan memberikan kesempatan untuk memperoleh lebih banyak nilai dari persediaan non-premium.

"Benar Media akan menjadi permata mahkota di Yahoo! 'S pertempuran melawan Google," kata Leron Cohen, pendiri diperlukan Media, broker iklan yang Tepat bekerja melalui Media Exchange. "Bagi kami, ini adalah berita baik. Saya berharap Right Media tongkat untuk menjadi yang terbuka dan adil pasar yang telah membuatnya menjadi (dan kita) begitu berhasil selama bertahun-tahun. "

CEO dan pendiri Right Media, Michael Walrath menambahkan, "Kami berbagi Yahoo! 'S visi yang lebih diberdayakan pasar, di mana efisiensi, transparansi dan akuntabilitas dalam iklan online menjadi norma. Kami sangat senang dengan prospek untuk menjadi bagian dari Yahoo!, Pemimpin pasar dalam menampilkan iklan, seperti yang terlihat untuk merevolusi media jual beli lansekap. "

Dalam sebuah surat terbuka ke Kanan Media pengiklan dan penayang, Walrath menulis, "Sangat penting untuk mengulangi publik bahwa akuisisi akan sama sekali tidak mampu Yahoo! keuntungan yang tidak adil di Bursa. Sebuah tingkat lapangan bermain adalah salah satu fondasi dari bursa dan keberhasilan-tingkat tetap. Kenyataan bahwa yang Tepat Media Exchange akan beroperasi sebagai divisi independen dari Yahoo! memastikan hal ini. "

Yahoo! berencana untuk menjual semua non-premi ruang iklan di Yahoo! melalui pertukaran.

Sementara banyak dalam industri akan melihat pembelian sebagai reaksi tertunda Google akuisisi Double Klik, Yahoo! sudah mulai proses pada musim gugur 2006. Google masuk ke pasar layar hanya dipercepat apa yang tampaknya telah direncanakan selama beberapa waktu.

"Yahoo! adalah penerbit online terbesar dan salah satu dari jaringan iklan terkemuka di web, dan kami percaya hal itu adalah dalam kepentingan finansial yang kuat untuk memastikan ada diadopsi secara luas, netral, pertukaran gesekan yang memungkinkan penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan keuntungan dari keranjang solusi terbaik daripada harus menerima solusi tunggal dari salah satu pemain besar, "kata Susan Decker, kepala kelompok pengiklan dan penerbit dan CFO dari Yahoo!. "Selain itu, sebagai industri mitra pilihan dan sebagai pemimpin dalam pencarian dan menampilkan iklan, kita percaya bahwa kita adalah posisi yang baik untuk menyatukan dukungan industri untuk membuat janji Hak Media merupakan kenyataan bagi seluruh komunitas media digital."

Yahoo! akan menjadi tuan rumah konferensi untuk mendiskusikan kesepakatan di timur waktu 11 hari ini. Sebuah hidup webcast dari panggilan konferensi dapat diakses melalui Perusahaan Hubungan Investor http://yhoo.client.shareholder.com/mediaRegister.cfm?MediaID=25393 website. Selain itu, sebuah arsip dari webcast dapat diakses melalui link yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar