Indostats | Free counter Indonesia Berita: Internet Advokasi dan Online Technology untuk Organisasi Nirlaba

Selasa, 10 November 2009

Internet Advokasi dan Online Technology untuk Organisasi Nirlaba

Dalam dunia modern ini, online dan perubahan teknologi komunikasi lainnya pada kecepatan yang sangat cepat. Web konferensi, kampanye advokasi email, dan blog yang sedang dipertimbangkan oleh banyak organisasi nirlaba seperti baru, menarik, dan agak misterius teknologi yang dapat mereka gunakan untuk berkomunikasi dan memobilisasi.

Munculnya podcasting, wiki, atau pesan teks promosi telah membuat semua teknologi ini tampaknya usang. Untuk menjaga organisasi nirlaba dengan tren teknologi terbaru bisa sangat menantang. Banyak organisasi nirlaba menghadapi tantangan teknologi dasar seperti menjaga jaringan yang kuat dan menjalankan dan memelihara advokasi yang efektif situs internet.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Hal ini diperlukan untuk organisasi yang bekerja untuk mencapai konstituen mereka, anggota parlemen, dan pemangku kepentingan lain untuk menjadi akrab dengan dan efektif dalam menggunakan teknologi komunikasi baru. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa teknologi ini merupakan sarana untuk mencapai tujuan, dan akhirnya adalah berkomunikasi dengan orang-orang dan mempengaruhi mereka.

Mayoritas pemikiran pemimpin dan warga negara yang terlibat civically yang kemudian mempengaruhi rekan-rekan mereka, keluarga, dan teman-teman sedang online. Sejumlah besar pengguna internet juga berbagi informasi antara satu sama lain melalui email, sosial komunitas online seperti myspace.com, listserv kelompok, dan banyak lagi.

Ada beberapa langkah yang dapat organisasi nirlaba untuk tekan teknologi komunikasi untuk lebih lanjut misi mereka melalui advokasi bekerja. Sebagai contoh sebuah organisasi dapat "menurunkan bar". Ini berarti memberikan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk terlibat melalui fitur dalam email dan pada situs Web. Fitur tersebut termasuk panggilan untuk bertindak, free newsletter sign-up, dan online petisi atau janji.

Ini juga akan ide yang baik untuk "melibatkan dan mendidik" pengguna online. Sebuah organisasi harus menyediakan informasi yang berguna melalui komunikasi online dan memperbarui informasi secara teratur untuk menjaga penonton terlibat.

Menarik pengguna untuk "melatih untuk mengklik" juga menguntungkan bagi organisasi yang ingin menarik pengguna online. Orang harus tertarik untuk mengunjungi campaignwebsite advokasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan terlibat dalam panggilan untuk bertindak. Membuat link dalam email dan e-newsletter untuk sebuah website untuk akses ke informasi lebih lanjut dan lengkap artikel buletin dapat meningkatkan lalu lintas di seluruh halaman situs web advokasi.

Sebuah organisasi nirlaba juga dapat memperoleh manfaat dari menciptakan insentif bagi pengguna untuk mengambil tindakan. Sebuah situs web mungkin menawarkan akses gratis ke online atau mencetak sumber daya untuk menandatangani petisi atau mendaftar dan hanya merayakan sukses online dengan fitur profil aktivis.

Membuat kontak dengan komunitas advokasi Internet lainnya juga merupakan ide bagus. Suatu organisasi dapat menemukan komunitas online bahwa anggota dari penonton adalah bagian dari dan bergabung dalam percakapan, posting video dan foto, atau tempat iklan. Organisasi yang berusaha untuk mencapai influencer dan orang-orang muda akan menemukan ini sangat efektif.

Memastikan bahwa khalayak online bersenang-senang dan melaporkan hasil juga dapat meningkatkan kampanye advokasi online organisasi mana pun. Menyenangkan dan situs interaktif dan menjaga komunikasi email orang yang terlibat. Pelaporan pada keberhasilan atau tantangan kampanye advokasi dan inisiatif dapat menjaga penonton terlibat dan membangun momentum untuk tindakan lebih lanjut.

Pengarang: Joem sesekali menulis artikel tentang pemasaran Internet, Internet advokasi, internet iklan, dan kampanye advokasi untuk www.optimumresponse.com dan situs serupa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar