Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pentingnya sebuah Keanggotaan Situs Penjualan Page

Minggu, 22 November 2009

Pentingnya sebuah Keanggotaan Situs Penjualan Page

Pada intinya, sebuah halaman penjualan adalah dokumen online yang dirancang untuk menghasilkan penjualan, untuk meyakinkan pelanggan potensial Anda bahwa Anda dapat menyediakan produk atau layanan terbaik untuk kebutuhan mendesak mereka.

Di satu sisi, halaman penjualan Anda bisa dianggap sebagai pembukaan lapangan. Jika dilakukan dengan benar, dapat membuat pengunjung situs keanggotaan Anda ingin belajar lebih banyak ... untuk mencari informasi yang dapat Anda berikan. Halus dapat mempengaruhi seseorang untuk mengambil tindakan tertentu dengan membuat tawaran kepada mereka. Target audiens yang tepat dan menjadi spesifik dalam apa yang Anda tawarkan adalah cara paling efektif untuk menggunakan halaman penjualan.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Itu harus menyadari, bagaimanapun, bahwa bahkan halaman penjualan terbaik hanya melakukan bagian dari tugas anggota mempertahankan situs keanggotaan Anda. Alat penjualan ini hanya dapat basah selera mereka untuk apa yang Anda tawarkan, itu terserah pada Anda untuk meyakinkan mereka bahwa kualitas kehidupan situs hingga harapan mereka. Salah satu metode adalah untuk memberikan dukungan dengan membuat daftar isi testimonial pada halaman penjualan Anda dari sekarang anggota yang menunjukkan secara tepat apa yang potensial untuk keberhasilan mereka.

Sekarang Anda tahu apa yang halaman penjualan yang hebat dapat menawarkan situs keanggotaan Anda, penting untuk mengetahui bagaimana menulis yang efektif. Langkah pertama adalah untuk riset produk Anda. Setelah semua, kaulah yang dirancang situs. Namun, jika Anda berpikir tentang hal ini, bahkan kau mungkin tidak tahu semua potensi keuntungan atau jebakan dari situs, terutama jika Anda mengikuti jejak seseorang yang telah pergi sebelumnya. Jadi, mengajukan pertanyaan dan melakukan pencarian di Internet pada sifat keanggotaan situs Anda. Semakin banyak Anda tahu, yang lebih bertarget dan efektif halaman penjualan Anda akan menjadi dan semakin cepat Anda akan tumbuh.

Belajar tentang audiens adalah langkah berikutnya. Setiap penulis yang sukses akan mengatakan kepada Anda bahwa setengah pertempuran adalah belajar bagaimana pikiran audiens bertarget Anda bekerja. Apakah target situs keanggotaan Anda tinggal di rumah ibu? Atau ini dirancang untuk pengusaha muda? Tergantung pada siapa yang Anda inginkan untuk menarik, Anda harus menulis surat penjualan Anda sedemikian rupa sehingga penonton yang ditargetkan dapat dengan mudah berhubungan.

Akhirnya, penting untuk diingat bahwa tujuan seluruh halaman penjualan adalah untuk memastikan klien mengetahui manfaat dari situs keanggotaan Anda. Apa calon pembeli akan memperoleh keuntungan dari fitur situs keanggotaan tertentu adalah keuntungan. Sebagai contoh, jika situs Anda menawarkan fitur seperti yang tersedia secara online chatting dengan seorang ahli, manfaat ahli pengetahuan akan ditawarkan secara real time atau segera kepuasan. Penting bahwa halaman penjualan Anda mencerminkan hal ini dan apa yang dapat berarti bagi calon anggota.

Sebuah halaman penjualan adalah salah satu elemen yang paling penting bagi keberhasilan setiap situs keanggotaan. Hal ini, kemungkinan besar, salah satu hal pertama anggota potensial Anda akan membaca sebelum mereka memutuskan untuk bergabung. Meluangkan waktu untuk membangun halaman penjualan yang tepat untuk situs keanggotaan anda bisa berarti perbedaan antara pertumbuhan bisnis anda atau tetap stagnan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar