Indostats | Free counter Indonesia Berita: A Lihatlah Apa yang Dibutuhkan Untuk Jalankan sebuah Konferensi SES

Selasa, 10 November 2009

A Lihatlah Apa yang Dibutuhkan Untuk Jalankan sebuah Konferensi SES

A Lihatlah Apa yang Dibutuhkan Untuk Jalankan sebuah SES ConferenceSince Search Engine Strategies San Jose baru saja melewati kami, kami pikir itu akan menarik untuk mendapatkan rendah di atas apa yang dibutuhkan untuk benar-benar mengelola sebuah konferensi SES.

Andrew Goodman, penulis buku "Hasil Menang dengan Google AdWords", editor di Traffick.com, pendiri Page Nol Media, sebuah industri sering pembicara pada konferensi, dan konferensi SES ketua di Toronto, cukup baik untuk chatting dengan saya di Toronto.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Saya harus mengatakan bahwa Toronto memiliki salah satu yang terbaik konferensi SES I've been to. Keynote speech yang oleh Seth Godin adalah fenomenal, dan Andrew membuat beberapa perubahan yang membuat saya (konferensi sesekali wallflower) menikmatinya lebih! - Pauline

Pauline: Mari kita bicara tentang pengorganisasian. Ketika Anda pertama kali mendapat kesempatan ini apakah Anda memiliki banyak sesi baru dalam benak atau apakah itu semacam upaya tim brainstorming? Bagaimana kau datang dengan sesi baru?

Andrew: itu berevolusi dari masa lalu SES Toronto konferensi. Aku telah memberikan masukan kepada Chris Sherman di masa lalu yang dari evaluasi sebelumnya panel lain. Secara keseluruhan, saya pikir saya punya anekdot umpan balik dari orang-orang di Toronto yang memiliki keluhan sebelumnya bahwa orang-orang yang tersandung ke dalam panel yang terlalu dasar. Ada orang-orang di sekitar meja mencoba untuk menentukan apakah harus lebih dasar atau kurang. Analisis saya itu adalah bahwa kita memiliki spektrum terluas di Kanada menjalankan seluruh gamut.

Semua SES konferensi memiliki sejumlah besar orang-orang baru yang perlu diberikan dasar - itulah apa yang mereka bayar. Jadi Anda harus menjaga fundamental lagu. Anda tidak bisa menyingkirkan dan memiliki avant-garde ini SES maju atau apa pun. Aku mencoba untuk melacak itu sehingga akan meregang untuk memiliki keduanya - dan bahkan mungkin menjadi ekstrem. Dengan begitu kita bisa memiliki dasar yang benar-benar semacam panel tentang SEO dengan cara yang menyenangkan, seperti salah satu Jill yang duduk di atas. (Apakah Konten Raja? Apakah SEO "BS"? White Hat Hotseat) aku tidak hadir, tapi aku merasa itu mungkin menyenangkan dan ringan untuk mendapatkan pemahaman orang-orang mengurangi ke konten dalam diskusi yang lebih berbasis format.

Pauline: Yah, aku pikir ketika melihat program yang hanya dengan mengubah beberapa judul dari sesi, hal-hal yang terdengar jauh lebih menghibur. Senang rasanya melihat beberapa presentasi dan konten baru. Rasanya seperti beberapa pembicara semacam berebut tentang menempatkan sentuhan akhir pada presentasi baru juga!

Andrew: Anda memang benar. Aku mungkin telah menyebabkan banyak ketidaknyamanan hanya dengan mengubah judul dan deskripsi revamping atau pencampuran itu sedikit. Aku semacam ini kadang-kadang reaksi aneh, "Apa maksud semua ini?" Sebagai contoh, dalam lokakarya Sapi Ungu, Rand Fishkin membuat semacam ini "Apa yang terjadi?" Isyarat. Sesi itu seperti sebuah situs klinik, hanya itu lebih tentang diferensiasi dan memotong melalui kekacauan dan kreativitas dan ide bisnis. Aku tidak tahu bagaimana itu akan berbalik keluar, tapi aku ingin memiliki sebuah panel yang mengikuti keynote Seth yang memberi penghormatan kepada salah satu konsep Seth. Tentu saja, ternyata baik, walaupun memang benar memperbarui materi sulit. Aku tidak suka melakukannya, tapi saya melakukannya sepanjang waktu. Orang tidak menghargai hal-hal baru.

Pauline: Ya, olok-olok saya mendengar di antara pembicara membuatnya tampak seperti itu adalah kali pertama mereka! Saya pikir itu brilian. Tapi saya pikir semua dalam semua orang sangat senang bahwa sesi yang benar-benar hebat. Apakah itu pekerjaan utama Anda dalam meletakkan semua ini pada? Memperhatikan isi dan siapa yang akan berbicara? Apa peran Anda yang sebenarnya menempatkan semua ini bersama?

Andrew: itu dimulai di sana. Hal itu melibatkan banyak menyesuaikan dan berinteraksi dengan pembicara. Tetapi juga melibatkan menemukan speaker, dan itu hal yang menyenangkan karena ada proses. Entah orang pitching atau Anda menemukan yang yang telah disajikan. Ini semua baru bagi saya. Jadi saya pikir lagi dengan begitu sedikit trek ada hal yang menarik yang terjadi. Maksudku, aku pasti secara proaktif menghubungi beberapa orang, tetapi itu semakin penuh dan saya tidak mengerti untuk menghubungi banyak dikenal lama dan dahsyat pembicara yang saya kenal secara pribadi. Juga banyak orang yang bernada ingin tahu mengapa mereka tidak naik, dan saya kira itu sesuatu yang aku belum pernah mengalami sebelumnya. Seringkali tidak ada alasan yang bagus, hanya saja kita secara proaktif pergi setelah 3 atau 4 orang, karena dalam kepala kita kita berpikir bahwa akan membuat panel yang dinamis. Jadi tidak ada alasan. Tidak ada yang melakukan sesuatu yang salah dalam pendekatan mereka. Kami hanya berpikir, "Mari kita coba ini," dan kita sudah punya cukup banyak orang. Jadi, aspek ini agak menarik.

Pauline: Jadi ada beberapa politik terlibat. Mengatakan tidak harus terlalu sulit. Apakah Anda mendapatkan banyak orang pitching bagi Anda?

Andrew: Yeah, dan saya senang dengan yang secara khusus. Saya tidak punya pengalaman menerima bola untuk Chicago atau di tempat lain - aku tidak pernah punya pengalaman itu, tetapi untuk Toronto, apa yang Chris dan saya perhatikan selama beberapa tahun pertama adalah bahwa kami mencoba untuk menemukan orang-orang. Komunitas pemasaran di Kanada tidak tahu SES SES dan tidak tahu orang-orang. Dan itu termasuk perusahaan. Jadi kami tidak mendapatkan banyak pitches di masa lalu. Kami sudah mulai mendapatkan mereka sekarang. Speaker paling potensial tidak tahu di mana blog adalah yang memberitahu Anda tanggal ke lapangan. Aku sudah punya teman berkata, "Yah, kau tahu penyelenggara, dan Anda sedang membantu dengan SES Toronto 2 tahun lalu, jadi bisa aku melanjutkan?" Dan aku akan berkata, "Lihat, Aku harus pitch sama seperti orang lain di San Jose, dll hal yang sama. Ada halaman ini dengan petunjuk dan tanggal, dan setiap orang harus pitch sesuai rencana. "

Pauline: Apakah Anda punya seseorang berbicara yang melakukannya untuk pertama kalinya?

Andrew: Cukup nomor sebenarnya.

Pauline: Oh, bagus.

Andrew: Saya pikir ini penting meskipun orang tidak melakukan pekerjaan terbaik mereka pertama kali keluar. Aku tidak 6 kali pertama saya keluar. Dan aku ingat Danny mencatat pada tahun 2001, pertama kalinya saya berbicara di SES, bahwa aku sudah gugup. Itu bisa mengurangi, tetapi orang menjadi sangat baik dengan praktek. Rebecca Kelley dari SEOMoz adalah untuk pertama kalinya SES speaker; itu diterima dengan sangat baik. Ini jelas karena dia memang SEO untuk hidup. Dia punya info mendasar. Ada juga beberapa pembicara lokal aku sudah tahu dan tidak proaktif mencari. Aku duduk bersama mereka dan bertanya apa yang mereka bisa berkontribusi. Beberapa dari mereka memiliki ide-ide baru, yang membantu saya memutuskan bahwa panel ini akan bekerja keluar!

Pauline: OK, mengganti gigi, apakah Anda memiliki rencana untuk menulis buku lain atau update untuk "Menang Hasil dengan Google AdWords"?

Andrew: Ya, aku di bawah kontrak untuk menulis edisi kedua dengan penerbit yang sama. Itu di belakang jadwal - serempak begitu, mungkin. Mona rekan saya baru saja menyelesaikan sebuah laporan baru, melainkan tentang Yahoo, yang merupakan kedua perusahaan yang paling penting di ruang ini. [lihat "Stuff Anda Bisa Seperti" di bawah ini]

Pauline: Jadi, dia punya Yahoo dan kau punya Google.

Andrew: Ya, aku tahu, topik-nya lebih sulit.

Pauline: Itu saja yang saya miliki, terima kasih Andrew.

Andrew: Sama-sama, Pauline.

Pengarang: Pauline Kerbici adalah Direktur Pemasaran High Rankings, pencarian perusahaan pemasaran di luar Boston, Massachusetts. Dia mendirikan SEMNE, New England organisasi jaringan pemasaran pencarian pada tahun 2006 dan gelar MA, Integrated Marketing Communications dari Emerson College.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar