Indostats | Free counter Indonesia Berita: Email Newsletter Buka Harga

Minggu, 22 November 2009

Email Newsletter Buka Harga

Pikirkan Anda mengetahui hari dan waktu terbaik untuk mengirimkan newsletter email Anda?

Pernah bertanya-tanya apakah email teman Anda pemasar semua pengiriman pada saat yang sama Anda lakukan?

Yakin tingkat terbuka Anda terlalu rendah (atau luar biasa tinggi)?

Beberapa statistik baru-baru ini menarik dari semua AWeber pengguna dapat membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Apa Jenis Buka Harga Apakah Orang Mendapatkan?

Jika Anda mengirim email HTML, Anda mungkin menggunakan tingkat terbuka untuk membantu menentukan kesuksesan Anda.

Meskipun bukan ukuran sempurna apakah orang-orang yang benar-benar membuka dan membaca email Anda, itu berguna sebagai ukuran relatif. Kalau naik selama periode waktu yang singkat, banyak orang yang mungkin membaca; dan jika jatuh selama waktu singkat, hampir pasti lebih sedikit orang yang membaca.

Plus, semua hal-hal lain dianggap sama, dapat memberikan beberapa motivasi (jika Anda terbuka tingkat lebih rendah dari pengirim lainnya ') atau kepuasan (jika harga lebih tinggi).

Jadi, here goes ...

Rata-rata Buka Bulan Terakhir: 13,6%

Ketika Is / Was The Best Day Untuk Kirim?

Anda akan sering mendengar (setidaknya, saya sering mendengar) bahwa Selasa adalah hari optimal untuk mengirim, karena pada Senin orang-orang yang menangkap dari akhir pekan, dan bahwa pada hari Selasa pagi, Anda akan memiliki perhatian penuh mereka sebelum mereka melompat ke dalam bekerja untuk minggu mendatang.

Apakah angka-angka cadangan teori itu? Mari kita lihat. Rincian tarif terbuka menurut hari minggu ini:

* Senin 13,67%
* Selasa 13.21%
* Rabu 14,07%
* Kamis 14,52%
* Jumat 13,25%
* Monday 12,09%
* Minggu 13,26%

Bulan lalu, Selasa itu sebenarnya adalah hari terburuk kedua untuk mengirim, setidaknya jika Anda mengukur dengan tingkat terbuka.

(Meskipun kami melanggar asumsi, saya harus menunjukkan hal ini: jam dalam satu hari yang mendapatkan yang terbaik tingkat terbuka bukan 8-9, atau 9-10, tapi kenyataannya 2-3 Eastern Time - newsletter email terkirim selama jam bulan lalu menikmati tingkat 19,1% terbuka.) Apakah ini Mean Aku Harus Mengaktifkan My Kampanye Untuk Kamis?

Dalam kata: No

Jangan memutuskan hubungan dengan pembaca Anda 'harapan hanya untuk mencoba mengikuti hari terakhir minggu statistik. Anda mungkin bisa mengurangi tingkat terbuka dengan melakukannya. Dalam kedua bulan Maret dan Februari, Kamis newsletter mendapatkan ke-3-terburuk vs membuka sisa minggu.

Aku agak ragu-ragu untuk menerbitkan statistik ini, karena aku khawatir bahwa orang-orang akan berkumpul untuk mengirimkan newsletter mereka pada waktu atau hari yang terjadi untuk mendapatkan hasil terbaik akhir-akhir ini.

Tolong, jangan berubah secara drastis pengiriman kali / hari hanya karena Anda melihat bahwa rata-rata bulan lalu, atau bulan apapun, yang terjadi lebih tinggi pada waktu atau hari yang berbeda.

Ya, Anda mungkin akhirnya akan mampu menggeser jadwal pengiriman, atau tes split beberapa siaran, tetapi jika Anda dan pindah semuanya, Anda mungkin membuang pelanggan yang sudah terbiasa untuk mendengar dari Anda pada waktu yang biasa.

"It's Jadi Sibuk, Tidak ada yang Goes Ada Anymore"

Untuk mendapatkan alasan lain untuk tidak bergeser pengiriman Anda berdasarkan statistik ini, mari kita parafrase Yogi Berra (lihat di atas).

Jika setiap orang switch mengirimkan jadwal mereka untuk mengirim pada mengatakan, Kamis, maka penerima akan mulai mendapatkan satu ton email hari itu, dan mulai kurang memperhatikan masing-masing email.

Salah satu alasan yang mungkin untuk kesuksesan hari Kamis bulan lalu mungkin itu bukan sebagai populer seperti yang dikatakan, Selasa atau Rabu untuk mengirim email:

Persentase Newsletters Sent by Hari:

1. Senin 16,0%
2. Selasa 17,7%
3. Rabu 16,9%
4. Kamis 16,6%
5. Jumat 15,2%
6. Sabtu 8,8%
7. Minggu 8,8%

Mereka lebih tinggi volume-hari berarti lebih banyak pembaca email dalam 'kotak masuk, yang mungkin memberikan kontribusi untuk mengurangi tingkat terbuka. Setelah itu penalaran, beberapa orang mungkin terlihat pada akhir pekan rendah volume (lebih banyak berita email yang dikirim pada hari Selasa dari pada hari Sabtu dan Minggu digabungkan) dan melihat kesempatan untuk mendapatkan khalayak mereka perhatian penuh.

Titik utama saya dalam menunjukkan ini adalah untuk menunjukkan bahwa asumsi kita tentang apa yang berhasil sering keliru, dan bahwa pada akhirnya Anda harus menguji diri Anda untuk melihat apa yang paling cocok audiens Anda.

Beberapa Inspirasi ... Dan Beberapa Bantuan

Apakah Anda mendapatkan harga yang lebih baik terbuka daripada ini?

Jika demikian, GREAT! Beri diri Anda sebuah tepukan di punggung ... ... tapi jangan berpuas diri. Buka bunga ini bukan menjadi-semua, akhir-semua email metrik. Mereka tidak menjamin bahwa orang yang membaca email Anda, hanya bahwa mereka memiliki gambar diaktifkan dan bahwa mereka mungkin melihat email Anda setidaknya sesaat. Plus, selalu ada ruang untuk perbaikan, kan?

Beberapa ide yang dapat membantu Anda meningkatkan tarif terbuka:

* Mintalah orang untuk menambahkan Anda ke buku alamat mereka. Beberapa program email akan menampilkan gambar dari pengirim yang berada di daftar kontak penerima.
* Jika Anda menempatkan foto dalam email Anda, menggunakan teks ALT untuk gambar yang menyinggung perasaan pembaca tertarik dengan apa gambar, sehingga mereka memungkinkan gambar. Atau, hanya langsung meminta pembaca untuk berpaling pada gambar!
* Tambahkan gambar diri Anda ke email Anda, dekat / samping tanda tangan Anda. Orang-orang seperti Anda melihat wajah tersenyum, dan jika mereka melihatnya di salah satu email-email Anda, mereka mungkin lebih cenderung untuk berpaling pada gambar untuk melihatnya lagi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar