Indostats | Free counter Indonesia Berita: Search Engine Strategi NY Diary - Minggu / Senin

Kamis, 12 November 2009

Search Engine Strategi NY Diary - Minggu / Senin

Ini sebabnya saya selalu mencoba untuk melakukan perjalanan sehari lebih awal. Ini adalah tujuh pagi pada hari Minggu dan aku sudah menghadap penundaan. Aku di zona aman mungil Bandar Udara Internasional Victoria menunggu tim pemeliharaan yang akan mengalir dari Vancouver untuk melayani 737. Ini adalah bagian dari apa yang tinggal di luar pusat perkotaan utama adalah semua tentang. Hidup benar-benar adalah sedikit lebih lambat di sini di sekeliling dan pagi ini, kehidupan pulau perlahan-lahan hidup hingga ke reputasi baik. Apa perbedaan terbesar antara kota kecil dan sebuah granola bar? Ada lebih kohesi antara kacang dan serpihan di granola bar daripada ada di kotaku. Itulah.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Chill out Jim. Aku tidak mengeluh. Saya menuju ke kota yang paling menarik di planet ini untuk mengambil bagian dalam salah satu yang terbesar dan paling berpengaruh peristiwa tech di planet ini. Saya pergi ke Search Engine Strategies New York dan saya memiliki cinta semacam khusus untuk SES peristiwa dan, tentu saja, orang-orang yang mengikuti mereka. IPod saya terisi penuh dan fully loaded, maskapai ini menyediakan kopi dan donat gratis dan sekelompok pirang cantik saja duduk dua baris di depanku. Kalau dipikir-pikir itu, barangkali sisa entri ini bisa menunggu beberapa menit.
Nope. Nasib berdoa, mungkin menyelamatkan saya menit menyiksa malu. The Doors lagu (menunjukkan jalan ke depan ...) "Whiskey Bar" dimulai saat aku menandai paragraf terakhir. Hal ini mengingatkan saya pada beberapa petualangan menunggu saya. The Whiskey Bar di lantai dasar hotel W di Times Square sebenarnya adalah salah satu pertama saya berhenti malam ini.
Bagi mereka yang akrab dengan Search Engine Strategies Pertemuan akan tahu, sebenarnya ada tiga macam konferensi berjalan secara bersamaan di SES.
Sesi dan Kelas

Ada sesi yang dijadwalkan berlari lima pada suatu waktu di lantai dua Midtown besar Hilton. Inilah yang semua orang berpikir ketika mereka berpikir SES, juga mereka seharusnya. Menjalankan sesi mulai dari dasar sampai mahir dan dipimpin oleh nama-nama legendaris di industri pemasaran pencarian. Orang tidak berjalan menjauh dari sesi SES tanpa mempelajari sejumlah hal-hal baru. Aku akan menulis lebih banyak tentang sesi nanti, mungkin setelah mengalami beberapa dari mereka.
Rapat Face-Time

Konferensi kedua terjadi di ruang pertemuan, hotel dan restoran di sekitar Midtown. Banyak dari kita akan bertemu dengan (atau membuat) berbagai mitra bisnis minggu ini. Dalam suatu industri seperti kita, merebut setiap kesempatan untuk wajah-waktu adalah penting ketika tim bekerja dari lokasi terpencil.
Legenda The Last Call

Jenis ketiga konferensi adalah satu orang hanya akan mendengar sedikit tentang, bar, mobil dan pesta. Orang harus berhati-hati menulis tentang jam setelah kejadian. Seperti Las Vegas, apa yang terjadi pada pihak tetap pada para pihak. Cukuplah mengatakan pihak-pihak memberikan hati dan jiwa SES, terutama bagi penulis lelah merusak tubuh dan pikiran mereka bepergian di seluruh benua yang meliputi hal-hal ini. Tahun ini, aku telah diberikan hak istimewa yang tak terduga mengambil mikrofon untuk WebmasterRadio beberapa pihak. Ini adalah kesepakatan yang lebih besar daripada yang mungkin tampak pada pertama kali membaca. Menginterpretasikan undangan sebagai tanda kepercayaan dari rekan-rekan saya. Nah ...
Jadi saya seharusnya udara sekarang tapi saya tidak. Saya nonton 737 diisi oleh dengan bahan bakar dari sebuah truk yang terlihat terlalu kecil untuk membawa bensin cukup untuk menyimpan pesawat tinggi-tinggi selama beberapa jam. Ada juga sejumlah orang pemeliharaan merangkak di atas dan melalui pesawat. Saya tidak yakin bagaimana menafsirkan fakta tetapi saya berusaha sebaik mungkin untuk mengabaikan kecemasan pra-penerbangan setiap flyer merasa sebelum naik pesawat. Meskipun demikian, saya tidak bisa tidak melihat bahwa semua pemeliharaan orang melihat seolah-olah mereka adalah dua puluh tahun lebih muda daripada aku. Setidaknya pilot, yang hanya berjalan masa lalu, bahkan terlihat lebih tua daripada aku. Saya berharap mereka tidak pikun. Kita harus berasumsi mereka tahu apa yang mereka lakukan, kita harus ....
Karena kami memiliki waktu tak terjadwal ini bersama, mari kita ke konferensi keperluan sebentar.
Nomor satu prioritas adalah dua pasang sepatu yang nyaman dan dua kali lebih banyak kaus kaki sebagai satu benar-benar membutuhkan. Siapapun menghadiri SES akan menghabiskan banyak waktu di kaki mereka. Sepatu mahal bernilai setiap sen jika mereka tetap kaki Anda senang untuk 14-16 jam hari kerja berhubungan dengan konferensi teknologi. Orang tidak dapat menaruh harga kaki kenyamanan, terutama ketika bertemu ratusan atau bahkan mungkin ribuan orang-orang baru setiap hari. Menjadi nyaman dapat membuat perbedaan antara sukses dan gagal hasil.
Prioritas berikutnya adalah untuk memastikan satu kabel. Sebuah laptop, perekam digital dan kamera digital masing-masing akan memainkan peran penting dalam membuat SES acara yang akan mampu mengingat. Semua barang-barang elektronik dan alat bantu hadir dan penuh. Bahkan jika orang tidak "meliput" peristiwa seperti saya, perangkat perekaman kebutuhan. Apakah ada orang memperingatkan Anda tentang volume informasi tentang akan di-download dan berbagi? Demikian pula, kamera digital yang baik adalah penting, jika hanya untuk mengambil foto untuk Flickr dan tentu saja memori's sake.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, iPod saya dimuat dan dikenakan biaya. Saya harap saya tidak keberatan teman duduk berondongan 80's musik diselingi dengan beberapa hardcore punk. Sulit untuk mengambil diri sendiri sebagai orang serius bisnis saat mendengarkan Meat Puppets atau Dead Kennedys tetapi jika bepergian harus dilakukan, musik saya harus setidaknya sama abrasive sebagai pengalaman perjalanan ini. Entah bagaimana yang membantu.
Jika Terjadi Lagi Saya Membiarkan

Itu terjadi lagi. Untuk kedua kalinya dalam empat bulan, saya dan depressurized pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat. Somewhere over the Rockies, semuanya berjalan aneh. Tekanan kabin jatuh dengan cepat sebagai sistem cadangan berjuang untuk mengimbanginya. Pengalaman tidak begitu menakutkan seperti saya yang lain udara baru-baru ini meningkatkan insiden tetapi, seperti pesawat dialihkan ke Vancouver (enam puluh mil dari tempat kita mulai), saya serius mempertanyakan kebijaksanaan profesi pilihan saya. Tiga jam kemudian, pesawat kita adalah "tetap" (pesawat yang sama) dan kita tidak lagi. Saya sangat merindukan koneksi di Toronto dan wawancara saya yang pertama yang dijadwalkan untuk Minggu malam. Maaf Joe.
Saya rasa itu membawa kita ke item yang diperlukan nomor tiga, saraf baja. SES bukan untuk membohong hati. Bergaul dengan otak yang paling baik dari sektor pemasaran pencarian tidak selalu mengintimidasi tetapi dapat kadang-kadang agak menakutkan. Tingkat pengetahuan dan keterampilan dapat hadir sedikit banyak, bahkan untuk para veteran peristiwa semacam itu. Pertama kalinya aku didekati oleh Danny Sullivan, saya ingat beku. Demikian pula, setiap kali saya bertemu Christine Churchill, semua perasaan dan akal keluar, meninggalkan aku berdiri seperti rusa di lampu sangat terang. Setelah beberapa menit, orang menyadari bahwa Danny, Christine dan semua orang yang mungkin orang-orang yang paling baik dalam teknologi itu, jika orang pertama itu dapat bertahan hidup beberapa menit tanpa bernapas.
Menemukan kekuatan menghadapi berhala Anda adalah satu hal. Menemukan energi untuk membuatnya melalui seluruh hari adalah hal lain. Makan dan istirahat teman-teman baik. Lengkap minggu bekerja cerdas kekacauan menunggu. Dedicated belajar di siang hari menyebabkan didedikasikan pesta pora di malam hari. Ada banyak yang harus dilakukan. Ini adalah tempat memprioritaskan datang ke dalam bermain. Apa yang lebih penting bagi Anda, menghadiri sesi atau menghadiri pesta? Walaupun aku sudah terbukti secara ilmiah adalah mungkin untuk melakukan keduanya, upaya datang pada korban berat pada tubuh dan pikiran. Apa sih, ada banyak waktu untuk tidur 40-50 tahun dari sekarang. Bersenang-senang selagi bisa.
Dan aku rasa itu membawa kita ke titik terakhir untuk hari itu. Bersenang-senang selagi bisa. Bagi mereka yang membuat ke SES, Anda berada di sini karena suatu alasan. Menghargai dan bersenang-senang di dalamnya. Search Engine Strategies adalah konferensi utama pemasar untuk pencarian. New York adalah salah satu dari kota-kota utama di planet ini. Siapa pun yang membuatnya menemukan diri mereka di sini bergaul dengan yang terbaik dalam bisnis kami. Menikmati.

Pengarang: Jim Hedger adalah Editor Eksekutif Jayde-Online publikasi Sitepronews.com dan SEO-News.com /. Dikenal sebagai salah satu penulis yang paling produktif dan wartawan yang meliput adegan pemasaran pencarian, Jim juga menjadi tuan rumah pada The Alternative WebmasterRadio.fm /. Dia sekarang di New York yang meliputi SES NY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar