Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bagaimana Menggunakan YouTube Untuk Meningkatkan Traffic To Your Website

Kamis, 12 November 2009

Bagaimana Menggunakan YouTube Untuk Meningkatkan Traffic To Your Website

Setelah Google, YouTube kini tampaknya yang paling banyak digunakan mesin pencari di dunia. YouTube kini diduga melihat lebih banyak pencarian daripada Yahoo atau MSN. Saya kira itu menakjubkan. Dan saya juga berpikir ini adalah kesempatan luar biasa bagi kita yang ingin meningkatkan lalu lintas ke situs web kami.

Tapi apakah YouTube benar-benar mewakili pilihan yang realistis untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda? Tahun lalu aku berangkat untuk menguji teori ini karena, terus terang, saya agak sinis. Kecurigaan saya sendiri adalah bahwa sebagian besar pencarian ini berasal dari anak-anak remaja mencari klip band-band favorit mereka atau bodoh stunts dan saya meragukan bahwa YouTube bisa secara efektif dimanfaatkan untuk kepentingan pemasar.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Jadi saya membuat sejumlah kecil pendek (2-5 menit) video pada topik yang terkait ke salah satu website saya dan diterbitkan mereka untuk melihat apa yang terjadi.

Dan saya harus mengatakan bahwa hasil yang benar-benar membuat saya terkesan. Orang-orang menemukan saya baik video di YouTube itu sendiri - atau pada Google yang cenderung peringkat video yang sangat - dan kemudian menonton video saya. Selama beberapa bulan, ribuan orang menonton mereka dan nomor yang layak kemudian mengklik link yang menunjuk ke situs saya.

Akibatnya aku melihat peningkatan besar dalam jumlah lalu lintas saya sebagai akibat dari percobaan ini dan itu benar-benar mengubah saya pada berbagai kemungkinan.

Jadi bagaimana sulit adalah untuk memanfaatkan kekuatan YouTube? Jujur, jawabannya tidak begitu, dan aku akan memberitahu Anda dengan tepat bagaimana saya melakukannya dengan harapan bahwa Anda juga dapat memperoleh manfaat dari kekuatan video online.

Making The Video

Tidak ada yang mencolok adalah perlu untuk membuat video untuk memasarkan situs Web Anda. Secara pribadi saya menggunakan kamera digital yang murah dan hanya pada dasarnya berbicara ke dalam lensa. Untuk memastikan YouTube video Anda tidak pergi lebih dari 10 menit di total panjang. Secara pribadi saya cukup banyak membaca beberapa artikel saya yang lebih populer dan tips jadi aku bisa menggunakan kembali sebagian besar konten yang ada daripada harus membuat banyak konten baru.

Aku benar-benar mengambil sebuah artikel yang menghasilkan lalu lintas dan kemudian membacanya untuk kamera.

Upload The Video

Mendaftar untuk account YouTube gratis jika Anda belum melakukannya dan Anda akan menemukan betapa mudahnya untuk meng-upload video. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencari di komputer Anda dan tekan tombol upload.

Setelah meng-upload video Langkah terakhir adalah nama dengan benar. Ketika Anda menggunakan kembali pada dasarnya isi artikel yang ada, menggunakan judul artikel sebagai judul video dan menyertakan link kembali ke situs Web Anda dalam deskripsi.

Yang benar-benar cukup banyak semua ada terlalu itu. Saya sarankan melakukan sejumlah video ini karena mereka dapat menjadi sedikit memukul dan rindu dan semakin Anda telah di luar sana yang lebih besar akan perbedaan tingkat kunjungan Anda.

Salah satu saran terakhir adalah untuk mengaktifkan komentar pada video di YouTube account Anda saat aku telah menemukan jumlah yang mengejutkan orang tertarik untuk bertanya tentang video yang saya upload dan ini juga dapat menjadi cara yang baik untuk memikat orang-orang yang kembali ke situs saya dengan menjelaskan bahwa jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan mereka ada di halaman ini atau halaman di situs saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar