Indostats | Free counter Indonesia Berita: Empat Cara Untuk Rencana Around The 2009 Internet Video Backlash

Kamis, 12 November 2009

Empat Cara Untuk Rencana Around The 2009 Internet Video Backlash

Dengan semua tindakan, 2008 capped periode spanduk pertumbuhan video Internet. Dalam rentang beberapa tahun yang singkat, konsumen telah melakukan apa yang semua para ahli mengatakan mustahil: radikal merubah perilaku menonton video, sering berdagang di "sofa kentang" pengalaman menonton TV di sofa untuk melihat potongan-potongan di ponsel atau menangkap tidak terjawab muncul di komputer setelah broadcast.But awal meskipun sejumlah besar pertumbuhan jumlah video online pandangan, gejolak ekonomi global telah - dan akan terus memiliki - dampak besar pada pasar video digital, memperburuk apa yang selalu akan menjadi lambat kurva pertumbuhan periklanan.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Persediaan yang tidak terjual mempengaruhi semua sudut industri, dan skeptis TV dan eksekutif periklanan memandang remeh pendapatan adalah mengatakan pada diri sendiri bahwa platform baru menyalahkan, ketika ekonomi harus kendur dalam semua keadilan akan memikul banyak tanggung jawab.

Ketika ekonomi rebound, ada empat cara setiap orang dalam industri dapat membantu memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang sedang berlangsung video online iklan:

1. Mendorong model iklan baru dan memperluas inventaris platform alternatif sekarang, sementara konsumen terus memodifikasi perilaku menonton TV. Studi sudah menunjukkan bahwa konsumen akan mudah menerima ganda, jika tidak lebih, jumlah iklan saat ini dikerahkan untuk mobile dan online. Sebagai konsumen merangkul lebih lanjut cara-cara alternatif ini menonton konten video, platform harus menyusun alternatif model-model iklan seperti jeda iklan, jumlah yang lebih tinggi iklan istirahat, dan aliran pendapatan tambahan seperti model berlangganan.

2. Ambil kemajuan format digital dengan konten repurposing di beberapa platform, memungkinkan pengiklan untuk mengikuti cara-cara pelengkap. Seperti digital konten, pemilik konten harus uang di beberapa platform: mobile, online, bahkan video game platform. Pengiklan harus didorong untuk mengikuti dan membuat sebagian besar kampanye lintas-platform dengan memasukkan penargetan geografis, couponing, dan berpikiran maju lainnya branding incentivize teknik yang akan mendorong konsumen dan hasil yang dapat diukur untuk merek dan produk.

3. Ketahui data Anda - dan target audiens - di dalam dan luar. Perilaku konsumen di seluruh pencarian dan pengindeksan konten Anda dapat diukur dan diukur. Tidak seperti penyiaran, penggunaan video online agregat dapat dilacak - dan diperluas - dengan membuat konten yang diinginkan mudah ditemukan, menargetkan untuk menonton video serupa berikutnya, dan iklan yang ditargetkan melayani seluruh pengalaman yang akan menarik bagi konsumen dan nilai yang lebih tinggi ke pengiklan. Metadata terintegrasi dapat lebih memberdayakan multichannel monetisasi, membangun khalayak yang lebih besar di kabel, broadband dan mobile.

4.Encourage kesabaran di antara rekan kerja, klien dan mitra bisnis. Kesengsaraan ekonomi samping, iklan video online adalah industri pemula dan kita semua perlu mendorong kesabaran sebagai ekonomi tumbuh tumbuh untuk mendukung perilaku konsumen. Forrester melaporkan bahwa lebih konsumen menonton video Internet di tahun 2008 daripada DVR tahun lalu, dan DVR telah ada sejak tahun 1999. Dan iklan DVR masih menemukan jalan. Model baru ini menonton video adalah pada pertumbuhan yang curam lintasan, tetapi akan memakan waktu bagi pengiklan untuk tegas merangkul model iklan baru dan potensi penuh dari industri.

Beberapa ahli memperkirakan ekonomi bisa berbulan-bulan - atau bertahun-tahun - sedang patah hati. Tetapi sebanyak gejolak ekonomi mungkin berada di luar kendali kita, kita semua harus mengambil setiap kesempatan kita dapat untuk membantu mempromosikan industri periklanan video online seperti pertama mengambil langkah-langkah goyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar