Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bedah plastik Strategi Pemasaran - Bagaimana untuk Menulis Iklan Google yang Dapatkan Pasien Baru

Minggu, 22 November 2009

Bedah plastik Strategi Pemasaran - Bagaimana untuk Menulis Iklan Google yang Dapatkan Pasien Baru

Jika Anda menggunakan Pay-Per-Klik iklan untuk mempromosikan operasi plastik praktik pemasaran online atau jika Anda bahkan berpikir tentang penggunaan PPC maka anda perlu membaca artikel ini segera.

Mengapa?

Karena Anda tidak bisa membeli tempat pertama lagi! Ada sesuatu yang disebut skor kualitas yang digunakan Google. Dan jika Google tidak seperti iklan atau website Anda, itu akan menghukum Anda dengan menurunkan peringkat iklan Anda mengubur itu sangat sedikit prospek akan melihatnya. Sekarang, jika Anda tidak menulis Iklan Google Anda dengan cara yang benar, Anda dapat menghabiskan ribuan dolar dan tidak mendapatkan satu pasien baru.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kenapa Kebanyakan Iklan Google Gagal Bawa Di New Pasien

Bayangkan Anda sedang duduk di sebuah ruangan, bahu-membahu dengan pesaing sengit Anda.
Di tengah adalah calon pasien untuk operasi plastik praktek.

Ini bertanya, "Mengapa saya harus memilih PRAKTEK ANDA dalam 15 kata atau kurang?"

Apa yang akan Anda katakan?

Apakah Anda membuang-buang dari 15 kata? Apakah Anda membuang 3-6 dari mengucapkan kata-kata pada nama Anda sekali atau dua kali???? Apakah Anda membuang beberapa kata di "Board Certified" atau "Free Consultation" bahwa orang lain menawarkan?

Yah, percaya atau tidak, skenario di atas pada dasarnya adalah iklan Google Anda. Itu awal 15-kata wawancara versus kalian semua pesaing Anda. Dan, kebanyakan orang melakukan pay-per-klik iklan online tersandung dengan menambahkan kata-kata yang merupakan limbah yang lengkap. Orang menambahkan kata-kata yang tidak membuat orang ingin untuk mengklik dan mengunjungi situs web mereka. Dengan tidak menulis iklan Google yang efektif, Anda dapat mencium puluhan ribu dolar dalam pasien baru selamat tinggal.

Bagaimana Menulis Efektif Google Ad Itu Membawa Di New

Setiap kata dalam iklan Google Anda harus mendapatkan tempat nya. Jika tidak ada unsur persuasif yang kuat untuk setiap kata yang Anda pilih, maka Anda membuang-buang ruang dan kehilangan pasien baru. Dan, ini termasuk memasukkan nama Anda dan nama praktek dalam iklan. Sebenarnya, ini adalah pay-per-klik iklan kesalahan yang dilakukan sehari-hari. Orang berharga obliviously mengambil iklan Google real estat.

Sebagai contoh, lihatlah iklan di bawah ini untuk pencarian "San Diego Bedah Plastik":

Iklan # 1:

Smith Cosmetic Surgery
Dr Ray Smith menawarkan kosmetik
prosedur untuk tubuh, payudara & wajah
(URL yang ditempatkan di sini)

(Aktual iklan tapi namanya diubah di sini)

Iklan # 2

Facial Plastic Surgery
"Hanya Face; Hanya Superior Hasil" San Diego
Bedah Plastik San Diego (CA)
(URL yang ditempatkan di sini)

Perhatikan perbedaan antara dua iklan?

Perbedaan Antara Iklan Google yang Baik dan Buruk Iklan Google

1. Iklan pertama lupa bahwa bagian terpenting dari judul iklan. Letakkan nama Anda di sana dan Anda mungkin juga biarkan kosong.
2. Iklan pertama kontras calon pasien menceritakan apa-apa tentang mengapa mereka harus memilih atau bahkan mempertimbangkan Smith atas setiap lain ahli bedah plastik di luar sana. Orang lain "menawarkan prosedur untuk tubuh, payudara & wajah." Dia memposisikan dirinya sendiri sebagai tubuh sama seperti orang lain.
3. Iklan kedua mengatakan hanya orang yang kita hadapi. Ini mengeliminasi orang-orang yang mereka tidak ingin-jadi mereka hanya membayar untuk klik dari konsumen target mereka. Umum telah diajarkan bahwa spesialis yang "lebih baik."
4. Dikonfirmasi iklan kedua mereka di San Diego, dalam dua tempat yang berbeda. Ini bolds "San Diego" dalam iklan dan membuat iklan yang menonjol dari yang lain. Plus menjamin seseorang mencari dokter bedah di San Diego yang sebenarnya ini sejalan dengan apa yang mereka cari.

Satu-satunya kesalahan yang saya temukan pada iklan kedua adalah penggunaan "Hanya Superior Hasil." Apa yang benar-benar berarti untuk seorang calon pasien? Tidak banyak. Setiap pasien yang mengharapkan hasil yang lebih unggul. Beberapa mempunyai harapan menetapkan lebih terhadap mukjizat kemudian "unggul."

Pada iklan Google Anda, Anda ingin untuk menggambarkan apa yang pasien setelah dan memukul pada beberapa emosi. Anda ingin memiliki beberapa memicu psikologis atau emosional dalam salinan iklan yang Anda meraih calon pasien oleh bola mata dan menarik mereka ke situs web Anda.

Langkah Berikutnya Anda ...

Anda dapat terus melakukan pay-per-klik iklan dengan cara Anda dan limbah ribuan dolar atau Anda dapat secara konsisten mengalahkan pesaing Anda dan mendapatkan pasien baru bahkan dalam resesi. Dan, Anda dapat memiliki Google menganggap Anda sebagai bisnis jangka panjang mitra mereka bisa diandalkan. Mereka memberikan jangka panjang mereka mitra perlakuan khusus seperti:

* Posisi yang lebih tinggi dengan biaya LOWER. Adalah mungkin untuk mendapatkan # 1 spot for # 3 harga atau kurang.
* Iklan Anda akan muncul lebih sering.

Hasil akhirnya adalah lebih pasien baru dan pasien baru yang lebih rendah biaya generasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bedah plastik pemasaran yang menghasilkan banjir pasien baru mengunjungi www.clicksandpatients.com untuk laporan gratis kami: "resesi Bukti Strategi Itu Membawa Apakah Skor Dari Pada Pasien Baru Untuk Plastic Surgeons Dalam persaingan yang Paling Bedah Plastik Pasar Dalam The Dunia - Beverly Hills. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar