Indostats | Free counter Indonesia Berita: The REAL Death Of Email Marketing

Minggu, 22 November 2009

The REAL Death Of Email Marketing

Pemasar online yang telah ada selama beberapa waktu, bukan rahasia bahwa pemasaran email "bukan apa yang digunakan untuk menjadi!"

Bagi banyak online marketer, tingkat konversi hanya sebagian kecil dari apa yang mereka gunakan untuk menjadi. Pada saat yang sama, ada beberapa pemasar bahwa aku telah bercakap-cakap dengan yang tidak mengalami penurunan yang signifikan konversi. Ini semua adalah pemasar yang telah membangun kesetiaan pelanggan luar biasa selama bertahun-tahun.

Bagi banyak online marketer, masalah terbesar adalah email deliverability. Email mereka hanya tidak mendapatkan melalui. Email ini sedang disaring begitu berat hari ini yang sering kurang dari 20% dari ezine besar mendapat surat disampaikan.

Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan deliverability email Anda, seperti menjalankannya melalui checker spam sebelum mengirimkannya keluar. Top mailing list sistem manajemen, seperti http://ProfitAutomation.com, telah dibangun dalam sistem yang memungkinkan Anda untuk kelas email Spam Assassin terhadap database sebelum mengirimnya. Jika skor email Anda lebih tinggi daripada 2, saya pribadi akan meninjau kembali itu untuk menurunkan nilai.

Saya sudah bicara dengan teman-teman lebih dari setahun yang lalu, yang sering mengaku pada saya bahwa mereka kadang-kadang mengirim email dan mendapat respons mutlak NO. Mereka bertanya-tanya apakah ada orang yang menerima email atau membaca mereka.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Banyak pemasar yang cerdas juga menyadari bahwa sebuah bisnis sangat tergantung pada email itu bukan bisnis yang sangat padat. Mereka menyadari bahwa apa yang sebenarnya mereka butuhkan adalah database yang tidak hanya berisi nama dan alamat email, tapi alamat surat fisik. Dengan begitu, jika pernah melakukan sesuatu yang dramatis terjadi dalam dunia email, mereka bisa mengalihkan pemasaran untuk direct mail, dan masih berada dalam bisnis. Ini adalah salah satu alasan yang Anda mulai melihat beberapa marketer online menawarkan pemimpin kerugian dalam CD atau DVD. Ini memberi mereka alat yang sempurna (alasan) untuk membangun database mereka. Mereka tahu bahwa email bisa menyekolahkan saya jalan faks siaran.

Beberapa saya in-the-tahu teman-teman juga berbagi dengan saya bahwa sekarang banyak ISP memonitor hal-hal seperti pengiriman email tingkat, tingkat bouncing, dan tarif terbuka. Mereka menggunakan data yang tersedia, dan jika diberikan ISP atau daftar pihak ketiga tuan rumah punya catatan minim, mereka dapat menghalangi SEMUA email dari sumber itu.

Itu sangat menakutkan. Saya juga diberitahu bahwa beberapa daftar terkenal sedang penyedia manajemen email datang dari server mereka Blocked, atau "hitam bersembunyi."

Jika ISP memasuki database yang mengungkapkan mail server yang mengirimkan banyak mail yang sangat rendah tingkat terbuka, misalnya, dan memblokir email dari server mereka, hal itu sangat baik mantra kematian yang lambat dari beberapa email marketer ... kecuali jika mereka bergerak daftar mereka ke platform lainnya.

Ok, jadi aku hanya melukis gambar yang cukup suram untuk beberapa pemasar.

Ketika saya berada di militer, bos saya selalu mengatakan bahwa mereka menginginkan kebenaran dari saya. Mereka bersikeras bahwa aku tidak "gula-mantel" fakta. Namun, mereka juga mengatakan kepada saya untuk tidak membawa masalah mereka, tanpa juga membawa mereka solusi yang layak.

Solusi untuk masalah deliverability email di luar sana. Sebagai contoh, dibayar "verifikasi pengirim" adalah salah satu yang sering disarankan.

Satu bahwa aku telah melihat berkali-kali selama bertahun-tahun adalah beberapa jenis langsung ke solusi desktop. Itu salah satu tempat pelanggan Anda menginstal tool yang memungkinkan komunikasi Anda untuk memanfaatkan teknologi bahkan tidak tergantung pada email.

Keberatan selalu dibawa ketika membahas langsung ke aplikasi desktop, adalah bahwa hanya ada begitu banyak desktop real-estate, sehingga seseorang hanya dapat berlangganan ke begitu banyak saluran independen ini.

Solusi lain yang saya suka sangat banyak yang membangun daftar Anda pada platform yang di-host, sehingga komunikasi berlangsung dalam sistem.

Sebuah contoh yang baik ini dapat dilihat pada situs jaringan sosial Sokule, diucapkan "jadi keren." Sokule komunitas yang dibangun di atas sebuah platform yang terlihat dan terasa sangat mirip berkicau, kecuali bahwa itu dibangun untuk pemasar, jadi anda dianjurkan untuk pasar di peron. Bahkan, ada beberapa fitur built-in yang memungkinkan anggota untuk uang keanggotaan komunitas mereka.

Sementara banyak anggota jaringan sosial masyarakat cenderung de-menekankan mendapatkan banyak pengikut, Sokule berbeda. Sokule tampaknya mendorong Anda untuk mendapatkan sebanyak pengikut (disebut "pelacak") yang dapat Anda dalam dua cara:

1. Mereka memiliki mata uang kuasi, yang disebut "sokens" yang dapat Anda tawarkan kepada anggota lain untuk memberikan penghargaan mereka untuk mengikuti Anda. Anda mendapatkan sokens ini, dan kemudian Anda tawarkan kepada anggota masyarakat sebagai imbalan untuk mengikuti Anda. Dalam cara ini, Anda dapat membeli pengikutnya.
2. Mereka memungkinkan anggota untuk upgrade pesan langsung SEMUA pengikut mereka maksimal sekali setiap tiga hari. Itu berarti bahwa dalam cara yang sangat nyata, ketika Anda membangun sebuah berikut di Sokule, Anda ADALAH membangun daftar.

Bila Anda membuat account Sokule, Anda memasuki tiga bidang minat Anda. Hal ini memungkinkan orang lain untuk mencari database untuk anggota dengan seperti bunga, yang mereka kemudian dapat melacak (mengikuti). Dalam teori, ini berarti bahwa ketika Anda mengirim pesan langsung, pesan Anda harus pergi kepada orang-orang tertarik pada topik yang sama.

Seperti halnya dengan daftar email, Anda perlu menghormati pelacak di Sokule, dan memberikan nilai asli hubungan.

Untuk memeriksa Sokule, kunjungi halaman profil saya di: http://Sokule.com/postit/williec

Di sana Anda dapat melihat bagaimana Anda dapat menyesuaikan profil Anda dan uang itu. Link yang Anda akan melihat di sisi kiri halaman untuk lima peliharaan saya website. Ada juga link di sisi kiri halaman yang mempromosikan produk-produk Clickbank. Link tersebut dikodekan dengan Clickbank MY ID.

Bos militer lama saya akan bangga padaku hari ini. Ya, Aku datang membawa kabar buruk. Email marketing seperti dulu sekarat kematian yang menyakitkan. Namun, saya juga melakukan seperti bos lama saya mengajari saya dan disajikan Anda dengan layak, terbukti solusi.

Artikel di masa depan, aku akan berbagi dengan Anda beberapa solusi untuk "masalah email." Untuk saat ini, periksa Sokule. Sign up untuk mendapatkan akun gratis dan membawanya untuk test drive. Ini lebih cepat untuk melakukan itu di: "http://Sokule.com/williec Kunci untuk hidup dalam bisnis, seperti itu untuk saya di militer harus mengetahui dan beradaptasi dengan perubahan keadaan. Itu sesuatu yang Anda sekarang sudah siap untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar