Indostats | Free counter Indonesia Berita: Ketika Apakah Tepat Waktu untuk Start Pemasaran Buku Anda?

Minggu, 22 November 2009

Ketika Apakah Tepat Waktu untuk Start Pemasaran Buku Anda?

Hampir setiap penulis buku ingin tahu: Kapan waktu yang baik untuk memulai pemasaran buku? Sementara masih menulis buku, sambil mencari agen atau penerbit, sementara akan melalui proses untuk mempublikasikan diri sendiri? Ketika buku ini tersedia di Amazon?

Ada beberapa balasan tertentu untuk pertanyaan ini kecuali satu: Sudah agak terlambat untuk memulai pemasaran buku Anda ketika sudah keluar di Amazon.

Jadi apa jawabannya kapan waktu terbaik untuk memulai pemasaran buku? Tergantung.

Dan apa adalah tergantung pada sejumlah besar variabel, termasuk adalah ini buku pertama Anda, apakah Anda sudah memiliki reputasi online, apakah Anda seorang jurnalis koran terkenal yang hendak menulis novel pertamanya, dan variabel lain bahwa Anda peduli untuk nama. (Seperti, apakah Anda memiliki nama yang terkenal, seperti Mary Higgins Clark putri itu ketika dia mulai menulis misteri?)

Jika kita dapat setuju bahwa kita tidak dapat menentukan waktu yang tepat yang tepat yang berlaku untuk semua orang, apakah ada pedoman umum yang dapat membantu semua penulis?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ya, saya percaya ada. Pertama, jika Anda tertarik dalam mempromosikan online, sebelumnya Anda mulai membangun diri sendiri secara online yang lebih baik. Dan langkah pertama adalah memutuskan pada merek Anda sebagai penulis buku.

Apa yang saya maksud dengan merek? Maksud saya bagaimana Anda berencana untuk posisi diri dalam pemasaran dan promosi Anda. Apa yang akan membuat Anda menonjol dari penulis lain non-fiksi atau fiksi serupa? Apa yang akan membuat orang tertarik pada Anda (dan mudah-mudahan mau membeli buku Anda)?

Para strategi merek Anda pasti terjadi sedini mungkin dalam pencarian penerbitan buku Anda. Dan sebagai bagian dari strategi merek ini, sangat penting untuk mempertimbangkan usulan judul buku Anda. Hal ini bahkan lebih relevan jika Anda ingin mempublikasikan diri. Anda harus memeriksa buku Anda dengan orang lain bahkan jika Anda menyukai judul.

Apakah judul buku Anda "membaca" cara Anda berpikir itu tidak? Atau apakah Anda usulkan ubin memiliki arti yang berbeda untuk beberapa orang? Sebagai contoh, hari ini aku melihat seseorang judul buku yang diusulkan itu akan sangat sulit untuk mengingat, apalagi mantra di Amazon atau untuk URL. Ini mungkin bukan nama yang terbaik untuk sebuah buku.

Dan apakah judul menonjol? Apakah itu membuat gambar dalam benak pembaca potensial sehingga ia dapat mengingat judul? Sebuah judul generik seperti "A Good Trip" tidak menciptakan gambar tertentu, sedangkan "Sunny Enam Hari di Paris" menciptakan rasa yang kuat memori.

Setelah Anda jelas tentang merek Anda dan bersenang-senang "bekerja" judul buku (itu masih dapat berubah), Anda dapat mulai menambah unsur pada positioning merek Anda.

Anda dapat, misalnya, ada seseorang yang membuat video pendek (kurang dari tiga menit) di antara kamu berbicara tentang tahap-tahap yang sedang Anda alami dalam meneliti dan menulis buku Anda. Maka Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti Sony Vegas Movie Studio untuk mengedit video dan untuk menempatkan teks seperti nama anda, dan jika anda memiliki situs web, URL situs web di video.

Dan Anda dapat meng-upload video pendek ini ke YouTube dan situs berbagi video. Ingat, penting untuk menandai video ini dengan baik kata kunci yang berhubungan dengan Anda dan merek Anda sehingga orang akan lebih mudah menemukan video Anda.

Anda dapat memulai sebuah blog, merinci tahapan-tahapan proses buku Anda dan berbagi sampel bab dengan pembaca blog Anda. Mendapatkan umpan balik pada awal dapat membantu Anda memperbaiki buku Anda. Dan Anda dapat menawarkan tamu menulis posting untuk blog orang lain, sekali lagi tetap berpegang pada merek Anda dalam apa yang Anda tawarkan untuk menulis tentang.

Dan kemudian Anda siap untuk sebuah situs web - situs yang Anda dapat mengontrol diri sendiri tanpa menunggu hari untuk master web Anda untuk membuat satu perubahan kecil. Itu sebabnya saya sarankan anda memiliki seseorang membangun sebuah website menggunakan WordPress.org. Setelah semua langkah backend selesai, Anda akan memiliki sebuah website (dan blog jika anda mau) yang di-host di situs Anda sendiri dan dapat benar-benar dikontrol (baca "berubah") oleh Anda.

Akhirnya, sudah waktunya untuk membangun kehadiran yang tulus pada situs media sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn serta buku berbagai situs dan situs media sosial lainnya. Secara bertahap membangun kehadiran Anda di situs tersebut dengan terlibat dalam percakapan dengan orang lain, menawarkan nasihat bila Anda dapat, dan membangun hubungan yang akan berguna ketika buku Anda diterbitkan.

Memiliki sebuah website atau setidaknya blog-host di situs lain seperti blogger.com menyediakan Anda dengan arena Anda sendiri visibilitas ketika Anda membuat profil di situs media sosial. Dengan menggunakan situs web Anda URL atau URL blog sebagai bagian dari siapa Anda di internet, Anda akan lebih tegas menetapkan landasan online untuk buku Anda publikasi dan pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar