Indostats | Free counter Indonesia Berita: Apakah Pencari Inggris Ask.com menipu?

Kamis, 12 November 2009

Apakah Pencari Inggris Ask.com menipu?

Ask.com telah mendapat banyak pers (dan reaksi) selama Revolusi Informasi gerilya kampanye pemasaran yang telah berjalan di Inggris Raya akhir-akhir ini. It's a 6-minggu kampanye akar rumput bertopeng sebagai upaya untuk membawa kesadaran monopoli Google dari pencarian dan mendorong pencari untuk mencoba mesin lain. Google saat ini menikmati 75 persen pangsa pasar pencarian Inggris

Itu mendapat cukup banyak liputan, tapi jika anda tidak terjawab itu, selama beberapa minggu, Ask.com telah mempekerjakan kedua gerilya dan taktik media tradisional untuk mendapatkan pesan mereka keluar dan titik pencari untuk InformationRevolution.org untuk belajar tentang gerakan , menerima gratis T-shirt dan meninggalkan komentar di situs message board.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Semua dalam semua, sebuah kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang semua mesin lain di luar sana yang seperti itu diabaikan karena pencari "tidur mencari" dan secara membabi buta menggunakan Google adalah hal yang positif, bukan? Google mesin besar, tetapi tidak harus menjadi segalanya. Kecuali mereka telah memberikan tiga-batu cincin, tidak apa-apa untuk mencoba pelamar lainnya. Situs ini memungkinkan pengguna dengan mudah bereksperimen dengan mesin baru dan pencarian di baik Google, Yahoo, Ask.com atau Live.

Tanyakan masalah dengan kampanye adalah bahwa mereka tidak menyatakan dengan jelas bahwa mereka, Mintalah, com, pesaing Google, adalah satu di belakangnya. Agak kurang jelas. Dan sekarang mereka mengambil banyak kendur untuk itu, termasuk hari ini sangat umum tamparan tangan dari Wall Street Journal. Anda tidak bisa menyalahkan pengguna untuk bereaksi dengan cara yang mereka miliki. Wajar bahwa ketika mereka menemukan apa yang mereka pikir merupakan pembentukan alam, kampanye bawah tanah berdasarkan informasi sekitar sebenarnya adalah sebuah usaha yang disamarkan dengan cerdik untuk mempromosikan Ask.com, mereka akan menjadi kurang dari terkesan. Tanyakan telah membuat mereka merasa ditipu, ditipu, dan banyak non-hangat-dan-fuzzy hal, mungkin bukan yang aftertaste Minta berharap untuk pergi.

Ini memalukan karena pesan Mintalah sedang berusaha untuk keluar adalah penting. Hidup di dunia di mana satu mesin "mengendalikan" semua informasi adalah ide yang berbahaya dan terus terang, memberikan Google sejumlah besar kekuasaan. Sayangnya, pesan itu sekarang benar-benar hilang pada audiens yang merasa seperti mereka ditipu oleh perusahaan hanya berusaha untuk mempromosikan produk mereka sendiri. Sekarang, Ask.com telah kehilangan kemampuan untuk leverage ini dalam cahaya yang positif. Dan itu adalah pengguna yang akan kehilangan karena Tanyakan benar-benar merupakan sebuah mesin besar. Mungkin tidak pernah menggantikan Google sebagai stabil, tapi untuk beberapa permintaan, Tanyakan benar-benar memberikan yang lebih baik, hasil yang lebih relevan.

Agar adil, maka situs InformationRevolution.org memang mengandung sebuah Ask.com logo di sudut kanan bawah, tapi kecil dan tidak terlalu kentara. Dan jika Anda tidak segera mengenali foto Apostolos Gerasoulis (Tim Eli!), Anda mungkin kehilangan afiliasi sepenuhnya. Saya pikir ini merupakan pengawasan pada bagian Tanya. Sekarang, alih-alih sebuah kampanye merek yang kuat, itu datang dari sebagai yang cemburu Anti-Google kampanye negatif, terutama ketika melakukan pencarian di Ask.com untuk "google" yang digunakan untuk membawa sebuah Smart Jawaban menuduh pencari menjadi boneka. (Untungnya, ini sejak diturunkan.) Tidak sejuk.

Saya juga tidak berpikir Ask.com dimaksudkan untuk menipu pengguna. Aku benar-benar berpikir sejauh mana reaksi mereka telah menerima telah agak tidak beralasan. Mereka membuat kesalahan tetapi mereka tidak sengaja menjadi jahat. Aku harus bertanya-tanya, jika Google telah meluncurkan kampanye yang sama atau meluncurkan gerakan untuk mengambil beberapa kehadiran Microsoft office suite di dunia, apakah kami akan membicarakan hal ini sekarang? Mungkin tidak. Kami hanya akan tertawa. Tapi Tanyakan bukan Google, dan itulah masalahnya.

Agen iklan bertanggung jawab untuk kampanye Tanyakan mengatakan mereka merasa Ask.com telah "nothing to lose" dengan menjalankan kampanye karena Google adalah jauh lebih besar. Saya pikir kejatuhan telah membuktikan bahwa pernyataan untuk menjadi 100 persen salah. Oleh muncul menipu, mereka sudah kehilangan banyak potensi pengguna, melanggar kepercayaan dari pengguna yang ada, dan mungkin tercemar kesan mereka secara keseluruhan di Inggris Raya. Ketika Anda sedang berjuang untuk pangsa pasar, Anda tidak mampu untuk mengasingkan rakyat. Itu yang membuat teman-teman baru, tetapi tetap pelajaran lama kita bicarakan kemarin. Ask.com sekarang memiliki reputasi manajemen sejumlah besar pekerjaan yang harus dilakukan di UK.

Tanpa ragu, Ask.com melakukan kesalahan dengan tidak iklan mereka adalah orang-orang di belakang kampanye. Jika mereka ingin meningkatkan kesadaran, maka mereka telah melakukan hal itu. Orang-orang berbicara tentang hal itu. Tetapi jika mereka ingin mempromosikan Ask.com sebagai alternatif ke Google, saya pikir mereka tidak merugikan diri mereka sendiri yang besar dengan bersembunyi, atau paling tidak mempromosikan, kenyataan bahwa mereka yang disebut Revolusi Informasi. Mereka punya sebuah revolusi, tidak hanya satu mereka akan pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar