Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bagaimana Get Your SEO, Call to Action dan Konversi di Sama Page!

Rabu, 04 November 2009

Bagaimana Get Your SEO, Call to Action dan Konversi di Sama Page!

SEO adalah baik untuk popularitas, tapi konversi bahkan lebih baik. Jadi, sebelum Anda pergi keluar dan mulai menyambar lebih kata kunci dari Anda dapat goyang tongkat di, pastikan tawaran Anda hingga tantangan untuk menghidupkan perhatian pelanggan dan pemirsa retensi atau upaya pemasaran Anda akan menjadi tak lebih dari sebuah latihan dalam kesia-siaan.

Apakah Anda bermain aman dengan kata kunci penutup mata?, Atau kau diversifikasi Istilah Pencarian Anda?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Lebih baik aman daripada menyesal sebagai akibat dari "memiliki penutup mata" ketika datang ke mesin pencari optimasi dan memilih kata kunci terbaik untuk penawaran Anda. Alih-alih berpikir dalam istilah "uang frase", atau, segera setelah aku mencapai puncak 10 untuk "kompetitif akhirku kata kunci", bahwa lalu lintas situs pintu air akan terbuka, penjualan akan membanjiri tim penjualan kami dan kami akan harus menyewa 20 orang untuk skala departemen penjualan kami untuk mengikuti perintah gelombang dan lalu lintas. Ini bukan untuk mengatakan bahwa hal-hal seperti ini tidak terjadi, mereka lakukan, tapi jarang sebagai akibat dari satu kata kunci saja.

Jangan percaya kata kunci hype

Biasanya berasal kesalahpahaman sebagai akibat dari asumsi, atau kesalahan informasi yang didapat dari penggalian data tools / alat riset kata kunci (ia mengatakan ungkapan ini mendapatkan 20.000 hits per bulan, jadi harus), yang dapat dimengerti. Saya dapat meyakinkan Anda, kami telah mendominasi beberapa peringkat di atas 10 kata kunci yang kompetitif dengan dua listing organik, hanya untuk kecewa oleh kurangnya lalu lintas yang dihasilkan. Namun, di sisi lain, telah benar-benar terkejut ketika Anda menulis atau mengoptimalkan sesuatu (konon kurang kompetitif) dan mengalami lonjakan lalu lintas selama berminggu-minggu dari satu kata kunci Anda mungkin atau mungkin tidak diharapkan.

Penting untuk menjadi jelas apa optimasi mesin pencari tidak, untuk mengetahui apa itu sebenarnya. SEO bukanlah jawaban untuk konversi, itu hanya sebuah alat untuk membangkitkan massa untuk menyelidiki tawaran Anda, tapi pada akhirnya tanggung jawab terletak dalam wilayah individu atau individu-individu menyusun tawaran, untuk menentukan apa yang diantisipasi akan hasil akhir.

Apakah Anda Pages Eye Candy? atau apakah mereka Memiliki Fokus

Internet penuh dengan lapar mata dengan pikiran tangkas terpasang, begitu banyak sebenarnya, bahwa halaman Anda mungkin hanya menjadi kudapan lain di sepanjang jalan. Dalam rangka untuk mengubah menu dan membuat situs Anda hidangan utama, sembilan dari sepuluh, beberapa perubahan perlu terjadi untuk membuat transisi dari halaman-halaman dengan keberadaan online yang sia-sia ke halaman yang karena kurangnya istilah-istilah yang lebih baik, menawarkan kesepakatan Anda tidak dapat menolak.

Apa Yang Dapat Anda Pelajari (dan berlaku untuk situs Anda sendiri) dari Squeeze Page

Pertama, judul - Konversi Mulai Here. Ketika anda melihat halaman pemerasan yang khas, begitu Anda sampai di sana, tidak ada pertanyaan apa halaman sekitar, pada kenyataannya mereka membuat sulit untuk melihat apa-apa selain dari apa yang topikal relevansi adalah ketika pertama mata Anda pada halaman, tetapi mengapa? Karena judul mengambil 25% dari layar, biasanya dalam ridiculously keras warna, dengan kutipan dan ditandai dengan warna kuning. Siapapun yang gagal pada titik untuk menduga apa relevansi kontekstual adalah untuk berada di sana, harus memiliki lisensi internet mereka diskors untuk berselancar buta tanpa ikatan emosional.

Dalam hal apapun, titik sedang, halaman, meskipun seberapa menjengkelkan mereka melayani tujuan yang sangat mendasar, yang adalah untuk mengatur nada dan saluran perhatian pembaca ke daging dan kentang dari dokumen (biasanya ditemukan di bagian paling bawah di samping sebuah Sobat membayar pembelian tombol). Ini adalah pepatah lama dari (AIDE) perhatian, minat, keinginan, eksekusi datang ke dalam bermain dalam kesederhanaan luhur itu.

Selanjutnya, kesaksian, tetapi mengapa? Karena mereka tahu Anda skeptis dan mereka tahu bahwa mereka butuhkan untuk menumbangkan pertahanan anda untuk melibatkan pikiran rasional di balik respons emosional ketika Anda berbelanja (saya butuh ini atau apakah saya menginginkan ini, saya dapat mengabaikan atau menekan keinginan untuk membeli, atau aku benar-benar tertarik) semua sementara ribuan pertanyaan seperti ras ini melalui bawah sadar dan membimbing baik untuk (a) bergerak sepanjang (b) membaca lebih lanjut, karena Anda di sana atau (c) mengambil risiko dan pembelian, karena, apa yang jerami, itu hanya uang benar.

Selanjutnya, masalah / solusi, yang biasanya dibangun di atas premis menggunakan pertanyaan untuk pengantar itu penting. Apakah Anda lelah? "Masalah" Apakah Anda frustrasi kapan? Sekarang Anda dapat terbebas dari, dengan menggunakan super duper X, Y, Z solusi untuk sekadar perubahan tolol (hanya $ 39,95) untuk jawaban akhir doa-doa Anda.

Ok, jadi aku sedikit berlebihan, tapi aku yakin itu bukan yang pertama kali Anda telah melihat lapangan ini, membeli atau hampir membeli sesuatu sebagai akibat dari itu. Sebagian besar dari kita tidak dikondisikan untuk menanggapi secara terbuka jelas seperti pitch, bagaimanapun, aku harus mengakui, aku suatu dorongan pembelanja dan acak membeli e-book dengan cara seperti ini dan tidak pernah mendapatkan sekitar untuk membaca mereka (yang ideal untuk memeras pelanggan halaman) .

Kemudian, yang dekat, di sini adalah di mana mereka memukau Anda dengan informasi tentang produk atau layanan dengan fokus pada "bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan" mentalitas dan pasti panggilan untuk bertindak, ORDER SEKARANG!, ORDER HARI INI, ORDER DALAM BERIKUTNYA 5 MENIT DAN MENERIMA A GRATIS "karet ducky, widget, dll", sekali lagi, ini semua tentang konversi.

Halaman yakin dapat mendapatkan 1000 pengunjung pada hari itu, dan dari 1000 pengunjung urutan 100, yang lebih dari cukup untuk mengimbangi 900 lainnya yang tidak, sehingga Anda dapat melihat keindahan dalam rencana mereka. Halaman seperti ini bisa mengajarkan banyak hal untuk bisnis mencari konversi untuk usaha mereka, bukan hanya pengunjung window shopping dan terbakar bandwidth, dan aku harus mengakui, bahkan halaman kami di situs utama perlu mengambil manfaat positif dari terang-terangan seperti model bisnis. Halaman yang memeras hanya itu, halaman yang saluran perhatian mereka pada sebuah kesimpulan dan kemudian memaksa mereka untuk mengambil tindakan.

Pernahkah Anda mendengar tentang menyalurkan Perhatian Tinggi Konversi?

Model bisnis yang membuat uang menggunakan taktik untuk menyalurkan mengumpulkan sejumlah besar penghasilan, dengan menggunakan mencoba dan benar / sederhana tema. Meskipun terutama memiliki tempat itu penjualan langsung, program afiliasi, penjualan e-buku atau barang-barang murah. Saya telah melihat taktik ini digunakan untuk menawarkan dalam ribuan dan masih mengkonversi pembaca (itu hanya membutuhkan lebih banyak filler di tengah untuk membangun argumen dan menyajikan solusi). Mendapatkan kembali ke dasar dari artikel ini, kesimpulan itu SEO tidak menjamin konversi, itu hanya menetapkan panggung.

Branding adalah satu hal, tapi berapa banyak orang yang online hanya untuk kepentingan berkata "Saya nomor satu merek untuk industri X", mungkin ini sangat penting bagi perusahaan Amerika, tentu saja, tetapi, selama sisa kami di sini mencoba untuk memenuhi kebutuhan, kita memerlukan beberapa cara konversi dalam bentuk atau bentuk.

Mengetahui hal ini, daripada berpikir sempit ketika datang ke menggunakan SEO, orang bisa memilih pendekatan yang lebih holistik di mana mereka mengidentifikasi perilaku jenis klien mereka ingin menarik, berpikir dari individu-individu sebagai lawan demografi dari satu dimensi prospektif . Jika Anda berpikir secara holistik, Anda dapat menutupi dasar dan mengoptimalkan seluruh segmen ceruk serta menggunakan beberapa taktik dan mesin pencari untuk menarik lalu lintas dari berbagai pertanyaan dan menerapkan "perhatian dan retensi asuransi" untuk semua tawaran masing-masing.

Sebagai contoh, bukannya satu atau dua frase, mengapa tidak punya waktu dua puluh sebaliknya, itu pada dasarnya diperlukan sekitar jumlah yang sama usaha dan dapat dicapai melalui memodifikasi sedikit variasi konten dan bagaimana membangun link.

Hanya memiliki peringkat 10 besar tidak menjamin lalu lintas, hanya karena, tidak semua kata kunci mengkonversi! Ini benar-benar sedih melihat begitu banyak orang hanya menggaruk permukaan untuk topikal relevansi, walaupun pada kenyataannya situs mosts mampu memperoleh kedalaman tinggi (untuk pembaca) dan konversi dan bisa mencapai 400% lebih kali jumlah lalu lintas dari hanya untuk menerapkan langkah-langkah dasar untuk memimpin orang-orang melalui "tindakan yang diharapkan untuk halaman". Tapi, mereka harus ke sana dulu, jadi saran saya singkatnya adalah, untuk mengoptimalkan akar frase dengan kata kunci yang bersangkutan dan bukan sederhana "kunci pencocokan frase", gunakan link internal yang kuat untuk mendapatkan pemirsa lebih dalam ke situs tersebut dan menggunakan grafis atau video's untuk memotong tingkat bouncing setengah.

Kami akan terus sepanjang garis-garis ini selama beberapa hari dan meliputi topik-topik yang berkaitan dengan SEO, konversi, penyusunan penawaran Anda dan bagaimana cara Anda kerajinan konten Anda, pada akhirnya dampak intinya. Menantikan untuk posting berikutnya ...

Pengarang: Jeffrey Smith adalah aktif optimasi strategi pemasaran internet, konsultan dan pendiri Seo Seo Solusi Desain http://www.seodesignsolutions.com Perusahaan. Dia telah secara aktif terlibat dalam internet marketing sejak tahun 1995 dan membawa kekayaan pengalaman kolektif dan segar strategi pemasaran untuk individu yang terlibat dalam bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar