Indostats | Free counter Indonesia Berita: Kuat Traffic Generation Strategi: SEO Peta Situs

Minggu, 08 November 2009

Kuat Traffic Generation Strategi: SEO Peta Situs

Banyak halaman web akan menemukan SEO sitemap berguna dalam meningkatkan kinerja mereka. SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization", proses yang bertujuan untuk membuat atau memperbaiki situs internet sehingga dapat menjadi lebih baik ditemukan oleh search engine. Tujuan dari kampanye SEO adalah memiliki website muncul di bagian atas daftar atau halaman hasil pertama dari search engine.

Internet search engine, seperti Google dan A9, menjaga database yang sangat besar halaman web dan file yang tersedia. Untuk melakukan ini, mereka menyusun sebuah program yang dinamakan web crawler, atau spider. Software ini secara otomatis dan terus-menerus dan perburuan surfs konten dalam Web. Halaman yang bisa ditemukan spider akan diambil dan diindeks menurut isi teks, memberikan bobot yang lebih besar judul dan ayat header. Laba-laba tidak pernah berhenti menjelajahi web dari halaman ke halaman, untuk mengindeks konten yang relevan Internet. Selain melihat teks judul dan header, beberapa program dapat mengidentifikasi default tag dan menyimpan perpustakaan Halaman ini kata kunci atau frase kunci dalam indeks.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ketika seorang pengguna terhubung ke Internet jenis pertanyaan, yang secara otomatis ditafsirkan sebagai kata kunci, mesin pencari memindai indeks disimpan dan menciptakan daftar halaman web yang paling sesuai dengan apa yang dicari oleh pengguna.

SEO akan menggunakan semua kombinasi teknik analisis kata kunci, kode cerdas, konten yang baik sastra, popularitas link situs belajar dan organisasi untuk menempatkan subjek halaman web setinggi mungkin dalam daftar hasil pencarian di search engine. Halaman web yang ditampilkan di bagian atas halaman hasil diasumsikan untuk mendapatkan yang paling perhatian, dan karena itu, peluang untuk penghasilan untuk bisnis web dan halaman dengan link sponsor.

Mesin pencari biasanya kembali daftar hasil halaman peringkat menurut jumlah situs Internet berhubungan dengan mereka. Hasilnya dapat diklasifikasikan sebagai organik, atau link sponsor. Link sponsor ditampilkan dengan jelas karena pencipta atau agen mereka dibayar mesin pencari. Sponsored links adalah sumber pendapatan utama dari search engine. "Organik" hasil pencarian adalah daftar dari hasil aktual dari indeks mesin dan secara langsung terkait dengan mengetik kata kunci dalam permintaan.

Salah satu teknik yang lebih efektif dari SEO adalah penciptaan halaman utama dan konten lainnya tidak secara langsung terkait dengan peta situs, laba-laba dapat lebih mudah bergerak melalui website, mengidentifikasi kata-kata kunci dari isi, dan indeks ini untuk sebuah mesin pencari . Ini adalah tempat sitemap SEO membantu website pencipta atau administrator.

Peta situs biasanya halaman penuh dengan links. Ini akan ditampilkan sebagai tabel atau daftar, daftar meskipun umumnya lebih efektif. Menulis kode untuk SEO Sitemaps sangat mudah dan sederhana untuk memformat dan memelihara. Ini adalah halaman HTML dasar ideal dengan standar tag, logis judul dan kata kunci tersebar di Meta deskripsi. Daerah Pendahuluan dapat berisi lebih banyak kata kunci. Situs harus memiliki pos utama untuk setiap direktori.

Sebuah daftar sederhana tata letak yang tidak perlu membantu mengurangi tag yang dapat "menyembunyikan" kata kunci Anda. Beberapa laba-laba memberikan bobot yang lebih berikut, daripada teks di dalam tubuh normal halaman web: judul teks, isi dalam elemen link, teks lebih dekat bagian atas halaman dan teks yang ditulis untuk link. Oleh karena itu, menulis kata kunci dan link di daerah ini entah bagaimana bisa naik ke peringkat halaman web. Hal ini berlaku untuk SEO Sitemaps juga.

Situs web harus dirancang secara konsisten, jadi model navigasi harus mengikuti aliran peta situs. Oleh karena itu, bagian pertama di peta situs harus link pertama pada panel navigasi.

Dalam SEO peta situs, dan sebagian besar halaman, berisi judul judul atribut di mana lebih frasa kunci dalam peta situs dapat ditambahkan. Kata kunci yang umumnya dipilih dengan baik dan ditulis dalam tubuh sebuah halaman web. Namun, dalam sebuah situs SEO peta dengan sedikit teks, kata-kata kunci harus ditambahkan sebanyak mungkin. Sebanyak mungkin, link web harus mengikuti judul halaman web, dan harus menjalani SEO selama coding. Perawatan harus dilakukan untuk tidak menjejalkan halaman dengan kata kunci dan link, atau halaman akan dianggap sebagai spam dan terang-terangan tidak menerima lalu lintas sama sekali.

Tidak ada cara untuk menjamin bahwa website ini akan ditampilkan dalam peringkat paling atas "organik" hasil pencarian untuk suatu jangka waktu. Namun, cerdas dan bertanggung jawab teknik SEO site map dapat digunakan untuk menempatkan situs web tinggi di posisi pencarian. Teratur pemantauan dan penyesuaian dari SEO peta situs dan hasil pencarian akan memastikan bahwa sebuah situs web yang disimpan di dekat bagian atas peringkat dan menerima banyak pengguna web lalu lintas.

Pengarang: Jo Han Mok adalah penulis bisnis internasional # 1 bestseller, The E-Code. Ia berbagi cetak biru yang luar biasa untuk menciptakan juta dolar bisnis internet di: http://www.InternetMillionaireBlueprints.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar