Indostats | Free counter Indonesia Berita: Meningkatkan Search Engine Traffic Dengan Kualitas Konten

Senin, 09 November 2009

Meningkatkan Search Engine Traffic Dengan Kualitas Konten

Setiap pemilik situs web ingin meningkatkan lalu lintas mesin pencari. It's free dan pengunjung ditargetkan ke subjek Anda, produk atau jasa. Apa lagi yang kamu minta dalam lalu lintas mesin pencari? The downside adalah bahwa Anda perlu untuk memahami metode peringkat mesin pencari dan yang cukup sulit bagi banyak orang.

Jumlah pendapat dan "pakar" pada cara-cara untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencari ini berlimpah. Dan terlepas dari apa yang orang mungkin mengatakan kepada Anda, mereka semua menebak-nebak. Mesin pencari sendiri tidak mengungkapkan bagaimana metode mereka bekerja untuk satu alasan sederhana. Segera setelah orang tokoh luar metode, ada gila terburu-buru untuk mengimplementasikan perubahan berdasarkan metode.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Dalam dunia yang sempurna, di mana tidak ada bajingan, ini mungkin bukan faktor. Setiap orang akan mengorganisasi informasi situs web mereka sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari, dan kehidupan akan menjadi baik. Tapi kami jelas tidak hidup di dunia yang sempurna dan bajingan di mana-mana.

Jadi kita pada belas kasihan mesin pencari untuk membantu kita memilah-milah kekacauan untuk menemukan apa yang kita inginkan. Dan itulah nilai yang menyediakan mesin pencari, akurat dan bermakna hasil mesin pencari yang terkait dengan istilah atau frase pencarian. Jadi kembali kepada kualitas konten, itu satu-satunya faktor umum di semua mesin pencari utama 3 'metode peringkat.

Masing-masing dari 3 besar (Google, Yahoo, dan MSN) mesin pencari menggunakan metode yang sedikit berbeda dan teknologi untuk tiba pada suatu peringkat situs web di bawah istilah pencarian tertentu. Seperti disebutkan di atas, tidak ada yang tahu persis bagaimana setiap metode bekerja. Namun Anda dapat menguji berbagai strategi dan metode untuk melihat bagaimana mereka mempengaruhi peringkat.

Dan di situlah terletak satu-satunya metode yang benar menentukan apa yang mesin pencari akan terlihat ketika peringkat halaman web Anda pada istilah pencarian tertentu. Saya yakin kebanyakan dari kita sadar bahwa kebanyakan proses dapat dinyatakan dalam persamaan matematika. Saya tidak yakin apakah itu metode terbaik untuk mesin pencari peringkat, tetapi yang paling populer untuk proses peringkat mesin pencari.

Dan mempertimbangkan fakta bahwa ketika seseorang telah ditentukan (atau merasa mereka telah ditentukan) salah satu faktor yang digunakan dalam peringkat mesin pencari mereka memukuli sampai mati. Setiap menemukan aspek dalam beberapa tahun terakhir telah dimanfaatkan segera ke titik mesin pencari meninggalkan taktik. Begitu mesin pencari melihat bahwa seseorang dapat mengalahkan sistem, mereka mengubahnya.

Itu salah satu alasan besar Anda melihat perubahan konstan dalam metode peringkat. Karena terdapat sejumlah besar pendapatan yang dipertaruhkan untuk semua pihak, yaitu penjualan produk dan jasa untuk para pemilik situs web, ditambah pendapatan iklan untuk mesin pencari, setiap keuntungan sangat besar.

Jika Anda akan diuji dan melacak semua perubahan dan metode dalam peringkat mesin pencari selama beberapa tahun, salah satu faktor konstan akan berdiri keluar. Ini juga salah satu yang paling disalahpahami dan sering diabaikan unsur dalam peringkat mesin pencari untuk istilah tertentu.

Jadi, apa satu hal bahwa mesin pencari tidak dapat mengubah algoritma matematis mereka? Anda mendapatkannya, CONTENT! Mesin pencari bisa bermain dengan proses, metode, atau sarana untuk menilai konten situs web. Namun, jika pemilik situs web berpegang pada filosofi dasar menyediakan konten yang bermakna, dalam hubungannya dengan istilah pencarian, dampak dari perubahan yang jauh lebih sedikit, jika bahkan merasa.

Dan itu adalah di mana banyak pemilik situs web yang menjalankan afoul mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik. Banyak melompat pada kereta musik dengan setiap wahyu baru di mesin pencari berdasarkan strategi perubahan terbaru. Ini adalah hutan dan pohon-pohon tua skenario, gaya internet. Bahkan jika Anda mendapatkan sedikit keuntungan dari semua ini "baru" taktik, akan berumur pendek. Begitu mesin pencari menangkap bahwa Anda sedang bekerja sistem, mereka akan mengubah sistem.

Jadi, cara terbaik untuk meningkatkan ranking Anda untuk istilah pencarian tertentu adalah untuk memberikan informasi atau konten yang bermakna berdasarkan istilah pencarian. Berikut beberapa panduan saya telah menemukan yang membantu:
Pastikan Anda berfokus pada pokok persoalan (jangan berusaha untuk memuaskan terlalu banyak istilah dengan satu halaman web).
Masuk ke dalam kepala pencari - mencari tahu apa yang mereka inginkan dan memberikannya kepada mereka.
Jadilah spesifik dan memberikan rincian - jangan menggeneralisasi dan deskriptif.
Untuk halaman penjualan menggunakan manfaat dan fitur untuk sepenuhnya menjelaskan masalah dan solusi.
Memperbarui informasi Anda sering - setup jadwal untuk memperbarui dan menambahkan lebih banyak konten.

Ada banyak sub faktor yang dapat berdampak pada seberapa baik bots mesin pencari dapat menentukan nilai dari isi. Mesin pencari bot program perangkat lunak yang pergi keluar dan "membaca" halaman web Anda dan kemudian memberikan informasi untuk menentukan peringkat halaman web Anda pada apa yang mereka temukan.

Anda akan menemukan banyak "pakar" yang akan memberi Anda daftar item yang keras dan bagaimana menyajikan informasi ini. Dan aku tidak setuju dengan saran-saran untuk menyertakan istilah pencarian di halaman web anda di bidang utama seperti judul, deskripsi, dan font sebutan seperti H1. Yang membantu perangkat lunak mesin pencari bot untuk menentukan isi.

Tapi aku pernah melihat halaman web tanpa meta-tag, judul, atau deskripsi tapi yang kokoh konten dan masih memiliki peringkat mesin pencari tinggi pada istilah pencarian tertentu. Jadi memudahkan untuk search engine, tetapi selalu ingat bahwa konten adalah satu-satunya faktor konsisten di peringkat mesin pencari.

Ada banyak aspek yang berbeda untuk dipertimbangkan ketika mencoba untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, dan meningkatkan lalu lintas mesin pencari. Kata kunci dan frase penelitian, menafsirkan istilah atau frase pencarian untuk memberikan hasil terbaik, meninjau situs web populer lainnya dengan niat yang sama, menghubungkan ke konten lain seperti situs web, dan banyak lagi. Bagaimana Anda menyajikan informasi dan konten juga merupakan masalah penting.

Tetapi semua faktor-faktor tersebut datang setelah konten yang baik. Jadi, jika Anda mulai dengan menyediakan konten yang terbaik, Anda tidak bisa salah. Bagaimanapun, ini adalah baik suatu seni dan ilmu, belum lagi target yang bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar