Aku sudah mendengarkan sejumlah bangunan dan memimpin daftar teleclasses generasi akhir-akhir ini, dan banyak dari mereka telah ditawarkan dalam bentuk telesummit. Sebuah telesummit adalah konferensi online virtual yang menawarkan line-up dari berbagai pembicara selama periode waktu, seperti beberapa hari atau selama beberapa minggu. Yang telesummit biasanya diselenggarakan oleh sebuah tema, seperti outsourcing atau memimpin generasi, atau untuk target pasar tertentu, seperti untuk telesummit online asisten virtual yang saya baru-baru ini seorang tamu pembicara.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>
Partisipasi dalam banyak telesummits ini mengharuskan anda untuk membayar biaya pendaftaran, tapi model aku sudah melihat banyak baru-baru ini adalah "bebas untuk hidup" di mana model pendaftar dapat berpartisipasi dalam "hidup" versi program, tetapi jika mereka tidak mampu berada pada panggilan hidup, satu-satunya cara yang mereka dapat mengakses konten adalah untuk membayar biaya registrasi untuk file audio dan PDF transkrip.
Apa yang saya sukai telesummits adalah bahwa mereka sempurna untuk downturned ekonomi. Tidak ada maskapai reservasi untuk membuat, tidak ada hotel untuk buku, pakaian untuk berkemas, tidak ada biaya antar-jemput untuk membayar, tidak ada hotel yang buruk makanan untuk bertahan .... Ini hanya dilakukan dari kenyamanan rumah Anda, rumah dari speaker anda, dan rumah peserta Anda. Anda menawarkan nilai tinggi dengan biaya rendah - kombinasi yang hebat!
Menurut pendapat saya, jenis aktivitas ini adalah cara untuk Turbocharge jenius bisnis Anda.
Berikut adalah 5 rahasia untuk turbocharging bisnis online Anda dengan telesummit:
1. Tumbuh cepat daftar Anda. Banyak laporan yang telesummit host memegang telesummit telah membantu mereka tumbuh dalam daftar mereka dari 2.000 sampai 10.000 atau 15.000 atau lebih besar pada rentang waktu hanya beberapa minggu ketika para peserta diminta untuk memberikan nama dan alamat email untuk mendapatkan panggilan-telesummit informasi . Terbaik dari semua, tambahan pada daftar email host mengarah sempurna untuk pasar sasaran mereka. Bagaimana ini terjadi? Karena tuan rumah dengan hati-hati memilih speaker yang mereka memasarkan produk dan jasa kepada target pasar yang sama dan menciptakan sebuah telesummit sekitar sebuah isu atau tema penting untuk pasar target mereka. Dan, dalam dunia ideal, pembicara memiliki daftar besar dan setuju untuk membantu memasarkan telesummit ke daftar itu.
2. Menetapkan Anda sebagai ahli terkemuka. Bila Anda memegang sebuah peristiwa yang menampilkan pembicara terkenal, Anda tiba-tiba menjadi otoritas, atau ahli di lapangan. Lagi pula, bagaimana lagi yang bisa Anda telah menarik para ahli ini jika Anda tidak ahli sendiri?
3. Membantu Anda membuka pintu untuk berharga patungan (JV) dan aliansi strategis. Setelah Anda mengundang seseorang untuk menjadi tamu di telesummit Anda, Anda harus memberikan pelayanan yang baik kepada mereka dengan memperkenalkan kepada orang lain yang mungkin tidak mendengar tentang mereka sebelumnya. Dan, jika Anda menawarkan beberapa komisi afiliasi sehat untuk telesummit upgrade, mereka mencintai Anda karena Anda telah membantu mereka menghasilkan uang tanpa banyak usaha. Dengan anggapan bahwa acara ini sukses dan tidak ada cegukan besar dalam proses, keberhasilan ini telah membuka jalan bagi masa depan kerjasama dan aliansi strategis dengan orang ini. Hal ini tentu mengalahkan dingin-menelepon seseorang untuk mencoba dan berbicara dengan mereka untuk menjual mereka pada JV proposal, bukan?
4. Meningkatkan kredibilitas Anda. Faktor penting lain di bidang web hosting yang telesummit adalah bahwa kemasyhuran dari speaker anda menular ke Anda sebagai tuan rumah. Salah satu cara tercepat untuk pergi dari "tanpa nama" ke "nama besar" dalam industri Anda adalah dengan mengundang para pakar industri untuk berbicara di telesummit Anda. Kenyataan bahwa Anda sekarang memiliki hubungan dengan penggerak dan pelopor dalam industri Anda memberi Anda sebuah kaki sampai meningkatkan kredibilitas Anda sendiri dan keahlian dalam industri.
5. Membuat beberapa uang tunai dalam proses. Selain keuntungan yang terdaftar sebelumnya, ada sejumlah cara untuk membuat sedikit uang dalam model telesummit gratis ini. Pertama, Anda menawarkan kemampuan setiap peserta untuk "upgrade" untuk mendapatkan semua rekaman dan transkrip dari telesummit. Membuat kenaikan harga tenggat waktu (sebelum vs sesudah pertemuan puncak harga) dapat mendorong lebih banyak peserta untuk membeli. Kedua, setelah telesummit selesai, Anda dapat kembali ke speaker Anda dan menawarkan untuk mewawancarai mereka untuk kedua kalinya khusus untuk anggota daftar mereka. The Upsell dalam wawancara kedua ini adalah lengkap dan transkrip rekaman telesummit, di mana Anda membayar mereka komisi yang sehat pada semua paket yang dijual.
Periksa model bisnis anda dan melihat seberapa baik suatu telesummit cocok ke dalam campuran. Anda harus mulai merencanakan 8-10 minggu di muka, tetapi begitu Anda melihat hasilnya, Anda mungkin ingin membuat telesummit acara tahunan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar