Indostats | Free counter Indonesia Berita: Online PR - Apakah ada nilai apapun di luar link?

Rabu, 04 November 2009

Online PR - Apakah ada nilai apapun di luar link?

Beberapa bulan yang lalu saya menulis posting membandingkan berbagai online layanan pers. Sementara tidak ada yang membantah efektivitas mereka membangun link, ada pertanyaan mengenai bagaimana mengukur nilai penuh Online PR.

Untuk bersenang-senang, aku akan mengambil release yang nyata baru-baru ini kami lakukan dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

(Full pengungkapan, ini adalah klien kami dan dia setuju untuk berbagi angka-angka ini)

Inilah yang kami lakukan
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kami baru saja meluncurkan sebuah Blog untuk klien dan memutuskan untuk memberikan sedikit dorongan dengan mengirimkan siaran pers. Produk-produknya yang ramah lingkungan sehingga kami ingin memastikan bahwa kami mendapat liputan tambahan di negara sendiri klien ditambah negara-negara bagian yang pro lingkungan (seperti California).

Tentu saja, kami mengikuti Pengoptimalan PR dasar praktik terbaik seperti memastikan bahwa judul itu menarik (tapi berisi kata kunci) dan bahwa potongan termasuk link kembali ke klien. Kami menggunakan distribusi PRWeb untuk kita (kita benar-benar seperti sebesar $ 200 opsi).

Apa untuk Mengukur?

1) Dalam posting saya yang asli Headline Tayangan digunakan sebagai metrik perbandingan utama.

Dalam contoh ini dihasilkan 61.468 rilis judul tayangan. Mengingat bahwa rilis itu difokuskan di beberapa negara, saya akan mempertimbangkan agar nomor ini cukup bagus.

2) Link Dibangun adalah metrik yang paling jelas dari sudut pandang SEO. Siaran pers kami yang dihasilkan 173 link.

Tapi tentu saja lebih penting kualitas daripada kuantitas. Banyak dari link yang dihasilkan dari online press release adalah yang sedikit atau tidak ada nilai. Mereka berasal dari off topic, spammy peninju situs.

Tetapi beberapa link ini yang fantastis!

Potongan sampai ke Google News, Yahoo News dan Business.com yang menyediakan klien dengan pemaparan tambahan yang luar biasa. Plus itu bisa diambil oleh situs berita lokal, situs berita lingkungan, dan industri situs tertentu.

Sejauh ini kita akan berangkat ke awal yang baik. Tetapi sebagai PRWeb berkomentar (dalam posting saya sebelumnya), metrik yang paling bermakna adalah mereka dari operasi Anda sendiri.

3) Peningkatan dalam lalu lintas situs lalu lintas Situs naik 87% dibandingkan bulan sebelumnya. Sebagian besar ini adalah hasil dari lonjakan besar dalam lalu lintas arahan. Lalu lintas arahan ini datang dari situs-situs yang mengangkat press release.

Kepentingan tertentu, ini lalu lintas arahan kualitas lalu lintas. Mereka menghabiskan rata-rata 4 menit di situs, telah 4,34 halaman per kunjungan dan tingkat bouncing yang rendah.

4) Peningkatan garis Off pertanyaan dari kedua media dan prospek. Bukan hal yang aneh untuk media rilis untuk mengarah ke media lain kesempatan.

Kami masuk melalui pintu belakang. Tradisional perusahaan PR melalui pintu depan dan "pitch" ide ke media. Dengan online PR Anda kebetulan berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat ketika wartawan meneliti sebuah cerita.

Pers khusus ini mengarah kepada suatu penyelidikan dari kantor Gubernur dan nominasi untuk Penghargaan Lingkungan!

5) Peningkatan konversi (e.g. penjualan). Ada satu penjualan yang pasti datang sebagai hasil dari press release (pengunjung datang dari salah satu situs arahan yang memungut pelepasan atas).

Karena inisiatif pemasaran yang lain (baik online maupun off line) itu tidak mungkin untuk secara definitif mengukur apakah mengendarai siaran pers yang ditandai peningkatan penjualan. Tetapi bukti empiris (pelanggan mengatakan bahwa mereka telah melihat rilis di situs berita lokal) menyatakan ya.

6) Peningkatan peringkat untuk kata kunci strategis yang digunakan dalam rilis.

Rilis saat ini ditampilkan pada titik-titik 6, 8 satu 14 (melalui situs-situs yang kuat mengangkat rilis) dan situs klien sendiri adalah di tempat 18.

Sudah beberapa minggu sejak rilis dan kami sedang mencari frase kata kunci mereka bukan istilah bermerek.

Hasil ini dapat dikaitkan sepenuhnya pada rilis sendiri

Untuk membuat ini ujian sejati kita memilih release yang menargetkan produk baru. Kami tidak sebaliknya ditargetkan kata kunci ini sebelum dengan bangunan link atau halaman-upaya pengoptimalan - semua di atas sepenuhnya metrik dapat dikaitkan dengan pelepasan itu sendiri.

Begitu pula nilai ada online press release luar bangunan link tradisional? Klien yakin berpikir begitu!!!!

Apa yang saya pikirkan? Seperti apa pun, itu semua tentang konten. Online PR diciptakan untuk keperluan bangunan link hanya akan mungkin hanya membangun link Anda. Online PR yang kualitas konten akan menyebabkan metrik kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar