KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>

Konten halaman web goes here.
Berikut ini adalah lima poin Aku selalu dipertimbangkan ketika membangun sebuah judul.
Batasi panjang judul.
Saat ini, Google menampilkan sekitar 63 karakter dari sebuah judul. Jumlah karakter yang ditampilkan bervariasi dari mesin ke mesin. Meskipun bukan akhir dunia untuk melampaui hal ini dengan sedikit margin, (saya tidak percaya ada hukuman untuk memiliki judul panjang) ingat bahwa mesin pencari akan memotong sesuatu yang melampaui apa yang mereka tampilkan. Ini akan meninggalkan Anda dengan sebuah "..." bukannya judul lengkap.
Judul tag dapat bermanfaat untuk pengenalan merek lalu lintas Anda.
Dengan menambahkan situs Anda atau nama perusahaan untuk judul tag anda bisa membangun kesadaran merek dan meningkatkan lalu lintas langsung kembali. Sementara banyak menyarankan melakukan hal ini saya hanya akan merekomendasikan menambahkan perusahaan Anda atau nama situs ke bagian akhir tag judul Anda. Sementara aku tidak berpikir itu membuat banyak perbedaan dengan urutan, kata kunci Anda ditempatkan di dalam tag judul, saya sarankan Anda untuk memastikan kata kunci Anda menuju awal membaca tag seperti itu lebih mudah. Sekali lagi jangan lupa bahwa judul tag adalah hal pertama yang ditampilkan dari setiap situs oleh mesin pencari.
Bagi Anda tag judul.
Ketika merek situs Anda, mematahkan tag judul sehingga menjadi jelas yang merupakan judul halaman dan situs yang adalah nama / judul. Saya menemukan bahwa dengan menggunakan pipa istirahat "|" (itu yang lucu di atas simbol "\" key) Aku dapat melakukan hal ini cukup rapi. Ini juga merupakan cara yang baik judul Anda tetap konsisten. Contoh:
Daripada:
Seperti yang anda lihat itu membuat banyak jelas ketika mempertimbangkan bagian mana dari label judul halaman dan bagian mana label website.
PERNAH, saya ulangi tidak pernah, ulangi buku Anda.
Setiap halaman harus memiliki judul yang unik. Dengan memberikan setiap halaman judul yang unik Anda berkata mesin pencari yang setiap halaman memang unik. Untuk alasan yang sama persis bahwa Anda tidak nama setiap file yang sama, (Yah, terlepas dari alasan yang paling jelas adalah bahwa Anda tidak bisa!) Karena mudah untuk membedakan isi file dengan hanya memeriksa judul. Utama yang sama berlaku untuk halaman web. Ini juga pergi jauh untuk pengindeksan prioritas dari setiap halaman. Jika setiap halaman memiliki judul yang sama, halaman yang akan digolongkan lebih relevan daripada berikutnya?
Kata kunci dalam judul.
Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk mengoptimalkan situs web untuk agen real estat. Sementara halaman standar saham mereka telah ditargetkan kata kunci dalam judul, judul dan isi, hal itu menjadi sedikit lebih menantang untuk melakukan hal yang sama untuk setiap listing. Ini biasanya di mana para pengembang ikut bermain. Dengan sedikit usaha Judul dapat dibuat secara dinamis. Dalam kasus saya, ini secara drastis mengubah judul saya dapat tawaran dari sesuatu seperti:
Untuk yang jauh lebih spesifik judul yang benar-benar menggambarkan listing sempurna:
Oke, jadi saya biasanya pergi sedikit lebih jauh dari itu, tetapi ketika Anda dapat melihat judul tidak hanya masuk akal dan menggambarkan halaman tetapi juga kaya kata kunci untuk pencarian frase "rumah untuk dijual di pinggiran" atau bahkan daerah dalam hal ini . Sementara ini bekerja dengan baik untuk jenis situs web ini, prinsip-prinsip dapat diterapkan kepada pihak lain dibuat secara dinamis halaman web.
Aku telah memperhatikan bahwa berkali-kali mesin pencari memberikan hasil dengan frase pencarian dalam judul. Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa jika suatu halaman web telah berjudul benar maka halaman tersebut akan secara akurat dijelaskan. Namun demikian mesin pencari akan diskon judul yang tidak lebih dari daftar kata kunci spammed. Saya pikir kita semua sudah mendengar mantra, "membuat halaman bagi orang-orang yang nyata bukanlah robot," terlalu banyak kali. Saya lebih suka untuk mengubah pernyataan itu:
"Membuat terstruktur, informatif halaman web yang relevan dengan apa yang Anda lakukan."
Bila Anda menerapkan di atas, mesin pencari memiliki sedikit pilihan tapi untuk menganggap setiap halaman sangat dan pangkat itu sesuai. Meskipun ada begitu banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengoptimalkan halaman saya percaya judul untuk menjadi elemen penting.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar