Pikirkan tentang orang mengambil jalan yang ketika mereka memukul situs Anda. Mungkin pengunjung masuk dari:
Keyword Search -> Blog Post -> Another Blog Post
atau
Langsung Search -> Home Page -> Produk Page
Terlepas dari skenario, mereka semua memiliki satu kesamaan. Ini adalah hubungan linear yang akhirnya mengarah ke jalan buntu.
Masukkan Loop Strategi
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>
Premis dari strategi loop adalah bahwa kita tidak ingin meninggalkan pengunjung tanpa memberitahu mereka apa langkah berikutnya. Tidak ada jalan buntu, karena setiap halaman yang mengarah ke halaman lain.
Mungkin mereka mengikuti jalan yang direncanakan, lebih dari mungkin mereka tidak:)
Tetapi intinya adalah bahwa kita menjaga pengunjung terlibat dalam konten situs sampai mereka menemukan sesuatu yang mereka ingin membeli.
Dalam skenario digambarkan di atas, pengunjung dapat Anda masukkan pada titik apapun. Katakan saja mereka mendarat di sebuah artikel yang relevan dengan pencarian kata kunci ekor panjang. Dalam hubungan linear, begitu mereka membaca artikel itu, mereka biasanya pergi.
Dalam kasus ini, artikel poin mereka untuk posting blog yang terkait. Mereka membaca posting dan memutuskan untuk mendaftar untuk berlangganan newsletter. Pada saat pendaftaran mereka ditanya apakah mereka ingin mengambil survei singkat. Jika mereka lakukan kita akan memberi mereka kertas putih. Dalam kertas putih kita referensi (link ke) lainnya. Dan jauhnya kita pergi.
Lalu lintas tidak bodoh.
Mereka hanya tidak begitu akrab dengan situs Anda, bisnis, atau produk seperti Anda. Mempertimbangkan pengalaman waktu pertama pengunjung. Kebetulan mereka menemukan situs Anda melalui pencarian kata kunci, media sosial, mungkin bahkan karena off line iklan.
Pengunjung mungkin tertarik pada konten Anda / produk / jasa tetapi mereka memiliki sedikit atau tidak ada kesetiaan pada titik ini.
Kecenderungan untuk keluar yang tinggi. Aku masuk ke situs Anda. Aku menikmati konten Anda. Aku sudah selesai.
kecuali
Anda mengatakan kepada mereka ke mana harus pergi (tidak ada).
Bagaimana cara menggunakan Strategi Loop?
1) Strategi ini bukan untuk setiap website. Sebuah situs yang kaya konten yang diperlukan untuk sukses menggunakan strategi ini.
* Dinikmati posting ini? coba yang ini
* Seperti artikel ini? lihat ini kertas putih.
* Orang-orang yang seperti ini cinta produk ini topik / artikel / kertas (apa pun ajakan Anda untuk bertindak adalah).
Selalu mengatakan lalu lintas ke mana harus pergi berikutnya. Simpanlah mereka dalam loop terus-menerus.
Konten tidak harus artikel though. Katakanlah Anda memiliki sebuah situs elektronik. Jadi, selama konten situs kaya dengan deskripsi produk, testimnials dll, Anda dapat menggunakan strategi ini.
* Like this iPod? coba ini kasus membawa
* Need a carrying case? bagaimana dengan speaker eksternal?
* Mana speaker eksternal yang terbaik? inilah yang harus konsumen lain mengatakan ...
2) Pikirkan tentang jalan yang paling logis bagi konsumen untuk mengambil. Jika aku menikmati konten ini maka saya mungkin akan seperti itu juga.
3) Membangun langkah berikutnya ke template Anda. Tidak menambahkan konten baru tanpa berpikir tentang apa yang berkaitan dengan. Link ke langkah berikutnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar